CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hendric Shinigami, Tukang Tattoo Keren Di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e00e4539a972e4c3f4961a1/hendric-shinigami-tukang-tattoo-keren-di-indonesia

Hendric Shinigami, Tukang Tattoo Keren Di Indonesia



Hendric Shinigami, Tukang Tattoo Keren Di Indonesia

Hei.... hei gan-sist, apa kamu penyuka Tato ? Yup seni yang digambar pada tubuh itu dahulu terkesan angker dan menjadi simbol kekejaman bagi pemilik atau kelompoknya, terlebih ketika Yakuza menguasai Jepang Tato di asia menjadi hal yang sangat di takuti.

Apalagi munculnya premanisme di masa orde baru, membuat mereka yang bertato menjadi sasaran para penembak misterius. Kejadian itu terjadi di bulan Mei 1983, tidak ada asap kalau tak ada api. Jangan dibilang kekuatan orde baru aman-aman saja mereka juga di goyang oleh partai lainnya terutama partai berwarna hijau, namun para preman binaan Ali Murtopo Gali (Gabungan Anak Liar) membackup si kuning.

Hendric Shinigami, Tukang Tattoo Keren Di Indonesia

Namun preman binaan itu menjadi masalah ketika kejahatan semakin tinggi, dan sasaran penembakan mereka ini rata-rata memang bertato dan gondrong. Hingga akhirnya mereka yang bertato di masa itupun takut dan menghapus tato mereka dengan cara di setrika, dan lainnya.

Tapi sekarang seni Tato sangat di gandrungi, baik lelaki maupun wanita bertato dinilai keren dan bergaya. Duh bingung nih kata pembukanya kok jadi sejarah tato di Indonesia yang sangat ditakuti ya, tapi di zaman millenial saat ini banyak studio tato yang keren. Tato sekarang lebih dinilai sebagai seni yang keren, dan bagian tubuh yang ditato pun biasanya tempat yang terlihat maupun tersembunyi.

Hendric Shinigami, Tukang Tattoo Keren Di Indonesia

Dan tentu saja buat kalian penyuka tato pernah mendengar nama Studio Hendric Shinigami, Kak Hendric memang bukan seniman tato kaleng-kaleng, entah sudah berapa penghargaan yang disabetnya. Yang jelas kualitas tatonya memang jempolan.

Bisa dibilang sosok Hendric banyak di rekomendasikan di forum kaskus untuk kalian yang berada di Jakarta, walau sebenarnya banyak juga studio tato berkualitas di kota Jakarta seiring peminat mereka yang ingin bertato bertambah banyak.

Tak hanya itu Hendric Shinigami pun sudah membuat chanel youtube tentang konsumen yang ia tangani ketika meminta jasanya, bahkan bisa dibilang konten youtubenya terbilang vulgar. Tapi inilah gaya manusia yang hidup saat ini, seni, gaya dan semua yang mendukung penampilan menjadi salah satu yang utama.

Hendric Shinigami, Tukang Tattoo Keren Di Indonesia

Tapi buat kamu yang minat tato ke Hendric siapkan kocek yang dalam karena biayanya perjam loh, tergantung gambar yang di inginkan tapi kualitasnya luar biasa.

Nah ini ada sebuah saran dari salah satu user kaskuser di forum komunitas tato kaskus,

tips milih studio tato yg tepat dari @ute_tattoo

1. datang ke salah satu studio n temuin artis, bagi pemula jangan terburu2 di tato. sabar dulu. bilang ke artis rencana mau buat tato tapi mau liat2 dulu kalo boleh skalian sambil mikir2 n cari gambar. kalo gk boleh pulang aja cari tempat laen.

2. minta liat sketsa atau desain atau gambar atau karya yang di atas kertas yg asli buatannya sendiri. jgn yg udah jadi tato. krn ada beberapa artis yg "pinjem" karya orang. liat n perhatiin karya yg diatas kertas cocok atau tidak dengan kalian? bagus atau tidak menurut kalian? kalo gk, ya basa basi trus tinggalin aja... BIASANYA ARTIS TATO YANG DI ATAS KERTAS GAMBARNYA BAGUS UDAH DIPASTIKAN NATONYA BAGUS. HAMPIR TIDAK PERNAH SAYA TEMUIN ARTIS YG DIATAS KERTAS BAGUS TP TATONYA DIBAWAH STANDAR ATAU DIBAWAH RATA2...

Hendric Shinigami, Tukang Tattoo Keren Di Indonesia

3. kalo diatas kertas bagus, minta ke si artis desain yg udah dibuat tato. kalian bandingin antara desain dan hasil tatonya mendekati berapa persen. kalo sama bagusnya jgn ragu deh ditato sama itu artis.

4. jgn lupa perhatiin kebersihannya. apa semua alat di cover? atau bener2 bersih prosesnya?




tips ini cocok buat yg baru mau akan ditato dan gak tau dimana tempat yg bagus atau gk ada referensi tempat yg berkualitas di daerah gan-sist, bagaimana pendapatmu?

Saya c4punk see u next thread




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Hendric Shinigami, Tukang Tattoo Keren Di Indonesia
Hendric Shinigami, Tukang Tattoo Keren Di Indonesia
Hendric Shinigami, Tukang Tattoo Keren Di Indonesia

GIF



profile-picture
profile-picture
profile-picture
Fey1985 dan 27 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
otewe buat ahh emoticon-Big Grin
tato laba laba kecil imut. tapi, jaringnya seluruh badan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
zopeq dan AnisMo memberi reputasi
ati ati gan hepatitty emoticon-Hammer (S)
profile-picture
putrawayang memberi reputasi
Quote:


Anjirrr... 😁😁😁
tato tempe orek belom ada tuh
profile-picture
profile-picture
AnisMo dan eni050885 memberi reputasi
Cakit ya om.
emoticon-Baby Boy
Lho
Tato TS mana
Kok kaga dipajang dimari



emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Boleh dicoba om sagun emoticon-Belum Tidur
profile-picture
sagutumbuk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ane pernah nonton videonya, yg customernya topless
oh ini video yang temen ane kirim emoticon-Ngakak
Quote:


Inopasi baru yak emoticon-Big Grin
profile-picture
sagutumbuk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mau2nya
TS promo
Lapak org 4 free



emoticon-DP
profile-picture
zara745 memberi reputasi
pernh nntn di yusup
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
kalo mau di tatto, coba bikin gambar gayung, ember, panci, piring, sendok garpu.....
jadi kalo mau pindahan ga repot bawa perabotan.
Lihat 1 balasan
ane tonton nih yutupnya kalo ada cewek yg ditato emoticon-Big Grin
pake tatto permen karet yossan aja dah
profile-picture
fajarxaditya memberi reputasi
Ane punya nya tato tulang ikan dipunggung ... emoticon-Embarrassment
Open your eyessssss.... emoticon-Matabelo
Jadi inget temen yang buat tatto di bali gambar ikan koi sebesar punggung emoticon-Matabelo
profile-picture
17september2019 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


wah temen ane juga. mad ink, tukang tatto terkenal di baliemoticon-Belo
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di