CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Staycation Cara Liburan yang Hemat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e006b2928c9915a6e40c072/staycation-cara-liburan-yang-hemat

Staycation Cara Liburan yang Hemat

Staycation Cara Liburan yang Hemat

Pastinya menjelang libur panjang gansis sudah mencari-cari tanggal yang tepat untuk Berlibur. Entah itu sekadar hanya untuk menghilangkan penat dari aktivitas dan kesibukan sehari – hari, ada yang sengaja untuk menemani keluarga berlibur, dan pastinya yang menjadikan liburan sebagai rutinitas.

Staycation Cara Liburan yang Hemat


Liburan pergi menyapa alam, menambah wawasan ke situs sejarah, atau mencari membuka pengalaman baru melalui kebudayaan. Buat yang sudah berkeluarga tentunya liburan merupakan poin penting untuk menambah keharmonisan keluarga, setelah penat dengan segala urusan ini itu tentunya membangun quality time

Staycation Cara Liburan yang Hemat

Liburan merupakan hal yang baik bagi siapapun itu, menyempatkan diri untuk bisa berbagi waktu dengan orang yang kita sayang adalah hal yang paling berharga. Karena terkadang bagi keluarga itu sulit meluangkan waktu untuk menikmati kebersamaan keluarga, seperti seorang ayah yang harus menghabiskan waktunya untuk mencari nafkah, seorang ibu yang menghabiskan waktunya untuk mengurusi kebutuhan keluarga, pastinya jika ada libur panjang, luangkanlah sedikit waktu gansis untuk orang yang terkasih.
 
Karena kebahagiaan tak melulu soal mengejar materi, kesehatan dan waktu itu lebih berharga jadi gunakanlah sebaiknya, terkadang harta itu terasa memang penting, namun mengejar harta akan membuat kita menjauhkan waktu bersama keluarga.

Staycation Cara Liburan yang Hemat

Menghabiskan liburan dengan cara lebih sehat dan tidak perlu menghabiskan banyak uang kalian bisa menggunakan konsep liburan staycation lho,  cara ini dilakukan dengan menginap di suatu hotel atau resort di daerah tertentu sesuai pilihan gansis. Saat melakukan staycation seseorang akan menghabiskan masa liburan tanpa bepergian daro hotel atau resort yang ditinggali. Kalian bisa mencoba dI beberapa daerah seperti Yogyakarta, Bandung dan daerah lain di Indonesia telah menawarkan konsep liburan ini tentunya sangat menarik. Carilah tempat penginapan yang memiliki pemandangan alam pastinya bikin gansis dan keluarga menjadi fresh kembali ataupun gansis menyukai daerah urban perkotaan kalian juga bisa memilih staycation di hotel yang dikelilingi oleh gedung tinggi. Karena lokasi juga akan menentukan staycation kalian.

Staycation Cara Liburan yang Hemat

Buat gansis yang penasaran dengan nikmatnya staycation, langsung aja cekidot nih podcast pegipegi bareng Esha dan ANkatama hanya di Kaskus Podcast! Cekidots!

















 



profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Liburan ala Introvert ni emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
b4perman dan yus.mnrg memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalo hotelnya berjibun bintang dan makan nya di mall melulu apalagi kalo anaknya banyak, ya jatuhnya mahal juga sih
profile-picture
b4perman memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tidur di tempat mertua aja biar irit :tepar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
liburan ke museum aja, yang murah meriah emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
b4perman dan yus.mnrg memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hemat ga hemat tergantung milih hotelnya. tpi apa iya mau staycation di hotel budget/melati? emoticon-Big Grin
profile-picture
b4perman memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Liburan yg tidak keluar duit gmn
kalo ane sih krn daerah rumah adalah tempat wisata, jadi tinggal bawa air mineral + nasi dari rumah.
nah bebas pilih makan deh di pinggir pantai emoticon-Leh Uga
profile-picture
b4perman memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Bisa dicoba ...
Staycation Cara Liburan yang Hemat

emoticon-Matabelo
kepengenlah ikut liburan juga
profile-picture
elnusha memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
liburan dalam game?
profile-picture
elnusha memberi reputasi
Quote:


Setuju nih..gw udh pernah lakuin ini gan..keliling jkt naek mrt sm ke museum...emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
b4perman memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ke PIM aja gan
pondoh indah mertua emoticon-Big Grin
profile-picture
b4perman memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Nice inpoh yaa
Balasan post MirrorBoy
ini mah libur lebaran ye gan emoticon-Ngakak
Balasan post jasonreka
Bali nie gan
Nice..emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
rheirhei dan CoupleMaster memberi reputasi
Liburan cara ane diem di kostan sambil main game dan nonton film, sudah cukup menghibur emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
b4perman dan smersh64 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di