CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gadis 17 Tahun Nekat Mencuri Pesawat Terbang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dff2bb828c99164841db09c/gadis-17-tahun-nekat-mencuri-pesawat-terbang

Gadis 17 Tahun Nekat Mencuri Pesawat Terbang

اَلسلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
Selamat datang di thread ane
Gadis 17 Tahun Nekat Mencuri Pesawat Terbang

Mencuri memang perilaku yang dapat merugikan orang lain, namun kadang orang mencuri juga karena desakan keadaan. Salah satu desakan keadaan yang menyebabkan orang mencuri adalah keadaan ekonomi. Kadang orang emncuri juga tidak masuk di akal, normalnya orang mencuri uang, emas, sepeda motor, dan benda berharga lainnya. Tapi ada juga orang mencuri celana dalam, kayu, sendal, dsb. Namun ada barang curian yang lebih tidak masuk di akal lagi, yaitu mencuri pesawat terbang. Apalagi pelakunya adalah seorang gadis berumur 17 tahun, bagaimana bisa gadis ini mencuri pesawat terbang? Lebih jelasnya baca di bawah.

Spoiler for Gadis 17 Tahun mencuri pesawat terbang:

Baca Lainnya: 6 Fantasi Seksual Nakal Wanita Ini dikatakan Normal. Para Pria Tidak Perlu Tahu!

Kalau misalkan pelakunya remaja pria, bisa saja dia terinspirasi dari cideo game seperti GTA. Tapi kalau pelakunya seorang gadis berusia 17 tahun, apa yang membuat dia berani mencuri pesawat? Apakah dia main game GTA juga?. Ini bocah nekatnya memang setengah mati, pesawat segede itu mau di curi.

Spoiler for Sumber:


Terima kasih sudah berkunjung di thread ane
Jika berkenan bisa bantu untuk UpVote (Panah ke atas), Share, dan Rate
Dukung ane agar semangat bikin thread, dengan mengunjungi thread ane lainnya. Jangan lupa tinggalkan jejak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
billyard740 dan 18 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Terima Kasih sudah berkunjung di Thread ane

Kunjungi Thread ane lainnya gan:
Spoiler for Sebagian di sini:


Dirasa Mengganggu, "Bikini Beijing" di Tempat Umum, Dilarang beberapa kota di China

Video Porno seorang Menteri, Tersebar di Internet

Bagian Tubuh Istri Tak Seksi Lagi, Pasangan Artis Korea Bercerai. Bukan Dada tapi ini

TENGA ROBO, Produk Kolaborasi Serial Anime Robot Jepang, dan produsen Sex Toys TENGA

MALE ID, Produk Fashion Lokal Berkonsep Minimalis, Sekali Rilis Laku Ribuan

10 Tips, Agar Terhindar dari Kematian, akibat serangan Tawon

Parahnya Developer asal China ini, Menjanjikan "Lake View", Aslinya begini

Bahaya Datang dari "Public Charge Station". Baterai Terisi, Tapi ini bisa terjadi

Bernard Arnault, Pengusik Bill Gates dan Jeff Bezos, di Pemuncak Orang Terkaya

5 Penggambaran Salah Film "Blade Runner", tentang Teknologi di tahun 2019

Pria ini Menyulap Barang Bekas, menjadi Tempat Tinggal untuk Kucing di Musim Dingin

Pasangan Artis Ini Pisah Ranjang karena Tagihan Game Online

VIRAL! Kelakuan Buruk Pengguna GrabFood di Singapura

Di Jepang sedang Viral, Masak Nasi pakai Ayam KFC

Manga Erotic untuk Pria dan Wanita ternyata Berbeda, Bedanya di sini

Kata "AMBYAR" masuk ke dalam KBBI, Apa artinya? dan Kenapa bisa masuk?

Mampus, Lagi Ngintip di Toilet Perempuan, aksi Pria ini Terekam. Lihat Ekspresinya

Gadis 17 Tahun Nekat Mencuri Pesawat Terbang

Iklan Ginian ada di Papan Reklame Pinggir Jalan, Warga Malaysia Geram



Diubah oleh kripikir
Wah mantap nih
emoticon-2 Jempol
profile-picture
kutualay memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
anaknya si CJ a.k.a Ucok ini mah
Diubah oleh quae
GTA in real life emoticon-Ngakak
Astaga ya ukhti emoticon-Kagets
perlu di selikidik, ada kemungkinan orang lain yang jadi otak pencurian.
waduuh😁
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
over dose GTA
ada acara dikejer warga gak...??
sambil diteriakin.. maling.. maling...!!!
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan MrJeffBezos memberi reputasi
mungkin habis main simulator, pengen praktek pesawat beneran
bukan mobil lagi, tapi pesawat
GTA san andreasemoticon-Belgia
greget cuy
GTA on real life....

Thug life emoticon-Cool


Semoga tuh cewek gak lupa nge save
Biar bisa dilanjutin ntar kalo uda dibebasin
profile-picture
kutualay memberi reputasi
Diubah oleh crockoaches
Lihat 1 balasan
Greget banget emoticon-Wow
dikiranya wahana permainan kali ya akhi emoticon-Maaf Agan
yg jelass dia bukan kadrun..
emoticon-Wakaka
Diubah oleh screammous
ini nih biar pun noob tapi maling nya kagak tangung" sekali maling pesawat gimana kalo udah pro bisa" rumah orang di karungin emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di