Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sintamustikaAvatar border
TS
sintamustika
2019, Thailand Panen Placement Di Berbagai Kontes Kecantikan Dunia


Keindahan Thailand memang tak pernah lepas dari incaran berbagai turis manca negara. Selain karena keindahan di setiap sudut negara, budaya Thailand tetap kental dan terjaga hingga saat ini. Bukan hanya itu saja, kontes kecantikan juga berpengaruh pesat pada Pariwisata di Thailand itu sendiri. Di sepanjang tahun 2019 Thailand sudah mengirimkan wakil cantik mereka ke berbagai kontes kecantikan dunia. Tak tanggung tanggung, hampir semua kontes yang diikuti. Wakil Thailand masuk ke jajaran place, meski ada beberapa yang tak masuk jajaran. Nyatanya wakil Thailand tetap membanggakan dengan membawa piala di ajang masing masing. Crown di dua kontes besar pun mereka raih. Sungguh luar biasa wakil Thailand di tahun ini.

3 Crown kontes mereka bawa pulang. Mereka hampir membawa semua crown karena beberapa hanya mendapatkan Runner Up. Berbagai penghargaan juga mereka raih. Apa saja yang mereka dapatkan di kontes kecantikan sepanjang tahun 2019. Mari kita bahas.

Miss International 2019

Diraih oleh, Bint Sireethorn. Wakil Thailand yang sebelumnya juga mendapatkan gelar Miss Internasional Thailand 2019. Tak ada yang menyangka bahwa ia akan membawa crown itu pulang ke Thailand, karena sebelumnya para penggemar di dunia hanya menjagokan 2 wakil yaitu Indonesia dan Filipina. Nyatanya ke dua negara itu hanya masuk jajaran TOP 8. Sayang sekali Indonesia harus merelakan crown tahun ini untuk Thailand.

Miss Supranational 2019

Anntonia Porsild, berhasil membawa pulang crown ditahun 2019. Setelah mengalahkan wakil dari Indonesia yang hanya menjadi RU ke 2. Wakil Thailand tahun ini memang sangat kuat, itu diakui para penggemar sendiri.

Face Of Beauty Internasional 2019

Ploy Peerachada Chunrak adalah 1st Runner Up Miss Grand Thailand 2019, yang mewakili Thailand di ajang FOBI 2019 dan berhasil winner.

Miss Grand Internasional 2019

Coco Arayha Suparuk, Yang sebelumnya adalah pemenang Miss Grand Thailand 2019 berhasil menjadi Runner Up ke 2 diajang Internasional. Meskipun beberapa bulan sebelum kompetisi Internasional dimulai ia terlibat skandal body shaming terhadap Catriona Gray, nyatanya tak membuat ia gugur. Karena memang tidak ada hubungannya dengan ajangnua tersebut.

Miss Intercontinental 2019

Jennie Naruemon, 2nd Runner Up Miss Grand Thailand juga menyabet 2nd Runner Up di Miss Intercontinental 2019. Selain itu dia juga mendapatkan gelar Miss of Asia & Oceania.

Miss United Continents 2019

Tukta Blythe, 3rd Runner Up Miss Grand Thailand kembali mendapatkan gelarnya di miss United Continents, dia kembali menjadi Runner Up ke 3 diajang tersebut.

Miss Universe

Paweensuda Drouin, yang digadang gadang penggemarnya akan membawa pulang crown. Nyatanya ia harus gugur di TOP 5, dikalahkan oleh wakil dari Puerto Riko, Meksiko dan Afrika Selatan yang menjadi Miss Universe 2019

Miss World

Gracee Narintorn, juga hanya berhasil place di Top 40 saja bersama wakil Indonesia.

Miss Tourism International

Som-o Chomponut, 4th Runner Up Miss Grand Thailand berhasil menjadi Miss Southeast Tourism Ambassadres, Miss D'swiss Beauty dan juga Miss Sogo Trendsetter. Wow 3 penghargaan sekaligus

Miss Tourism Metropolitan International 2019

Nattida Pungnum, dia adalah Miss Grand Ranong, Thailand. yang dipercaya mewakili Thailand Oleh Miss Grand Thailand dan berhasil mendapatkan Gelar Best in Sport Wear, masuk TOP 5 best in National Costume dan menjadi TOP 13 best in Talent Show.

The Miss Globe

Tangky Siririrat, juga sebetulnya bukan pemanang bukan juga Runner Up dari Miss Grand Thailand. Dia adalah Miss Grand Ubonratchathani 2019 yang dipercaya mewakili Thailand di Miss Globe. Dan berhasil meraih Miss Dream Girl of The World.

Kelihatannya Miss Grand Thailand benar benar luar biasa mendidik anaknya, karena semua berhasil membawa kebanggaan. Bukan hanya itu Thailand juga sangat membanggakan. Semoga Indonesia bisa lebih maju dalam kontes kecantikan dunia. Supaya Pariwisata Indonesia lebih diminati lagi berbagai Pelancong dunia. Meskipun sudah banyak pelancong ke negara kita, hanya saja mereka lebih mengenal Bali daripada Indonesia. Tentunya dengan adanya kontes kontea tersebut juga membantu wisata di Indonesia lebih maju lagi.

Informasi
Instagram/missgrandthailand
Instagram/missuniverse
Instagram/misssupranational
Instagram/missinternational
anasabilaAvatar border
anasabila memberi reputasi
1
1.5K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan