CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Sports / ... / Soccer & Futsal Room /
APA YANG SALAH DARI SELEBRASI LEPAS BAJU?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dfcf2daf4d69530ae47f851/apa-yang-salah-dari-selebrasi-lepas-baju

APA YANG SALAH DARI SELEBRASI LEPAS BAJU?

APA YANG SALAH DARI SELEBRASI LEPAS BAJU?

Pemain menumpahkan ekspresi kesenangannya setelah mencetak gol dengan cara selebrasi di pinggir atau sudut lapangan bersama dengan tim dan supporter mereka, namun seiring berjalannya waktu selebrasi tidaklah sebebas dahulu. Sekarang, selebrasi sudah masuk dalam aturan FIFA yang mengatur tentang selebrasi berlebihan dan berisi atau bertujuan provokatif, contohnya adalah selebrasi dengan melepas baju.

Dahulu selebrasi melepas baju bukanlah selebrasi yag salah. Sampai suatu ketika, Diego Forlan yang saat itu bermain untuk Manchester United ia melepas baju ketika selebrasi namun ia kesulitan dalam memakainya kembali hingga wasit harus menunggunya cukup lama dan menginstruksikan Forlan kepinggir lapangan untuk memakainya kembali. Dari situlah FIFA mulai mempertimbangkan untuk mengenakan sanksi bagi pemain yang berselebrasi dengan melepas baju.
APA YANG SALAH DARI SELEBRASI LEPAS BAJU?

FIFA memiliki alasan mengapa selebrasi melepas baju bisa mendapat kartu kuning, jika selebrasi ini dibiarkan FIFA beranggapan selebrasi melepas baju merupakan tindakan yang tidak sportif, berlebihan, dan dianggap sebagai pemborosan waktu seperti kejadian Diego Forlan. Namun ada rumor yang berbunyi bahwa FIFA menghindari pesan berbau politik yang terdapat saat mereka melepas baju, memang beberapa pemain memanfaatkan baju dalam mereka bertuliskan hal hal politik.
APA YANG SALAH DARI SELEBRASI LEPAS BAJU?
Meskipun sudah jelas ada larangan selebrasi melepas baju, namun beberapa pemain nekat untuk melepas baju mereka, bahkan beberapa pemain melepas celana, dalam bentuk selebrasi mereka. 
APA YANG SALAH DARI SELEBRASI LEPAS BAJU?

TUNGGU  KONTEN  SELANJUTNYA

emoticon-Toastemoticon-Jempolemoticon-Rate 5 Star

profile-picture
profile-picture
profile-picture
hororbekas dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Mr Sempak Vucinic emoticon-Ngakak

Legenda Juve dizaman kegelapan
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan FootballStory memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KASKUS.Dev 01
Post ini telah dihapus oleh KASKUS.Dev 01
Soalnya di bola cewe jg suka ikutan selebrasi buka baju,takutnya tar ada yg ga pake bra kan kliatan gondal gandul
profile-picture
profile-picture
edelweis111 dan FootballStory memberi reputasi
Jahahah itu yang lepas celana pemain klub mana ya? 😂😂
profile-picture
FootballStory memberi reputasi
gk lepas baju gk greget broo.. hehehe.. apalagi kalo pas lawan rival kan yaa.. berasa luar biasa wkwk
profile-picture
FootballStory memberi reputasi
Quote:


vucinic gan legend kegelapannya jupentus wkwkwk
Hhahah selama ini ane ngira gara-gara ngeliatin aurat loh dikartu kuning 😂
profile-picture
FootballStory memberi reputasi
Quote:


provokatif parah itu sii wkwkwk biar nambah panas atmosferemoticon-Ngakak
Quote:


Nah itu gan.. Seninya sepak bola tuh gitu.. Copot baju aja bisa bikin berantem kok wkwk
profile-picture
FootballStory memberi reputasi
tapi ada beberapa lemain yang masih rela kena kartu kuning buat selebrasi lepas baju.. apalagi kalo di laga panas atau udah lama gak nyekor emoticon-Cool
profile-picture
FootballStory memberi reputasi
Quote:


mungkin buat mereka kartu kuning ga sebanding sama kepuasanemoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh KS06
Apalagi kalo tubuhnya berotot tuhh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
ruthsteve dan FootballStory memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di