CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Adikarya Dicabut Anies, Pegawai Colosseum: Nggak Pengaruh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dfc330b09b5ca77266db76c/adikarya-dicabut-anies-pegawai-colosseum-nggak-pengaruh

Adikarya Dicabut Anies, Pegawai Colosseum: Nggak Pengaruh

TEMPO.CO, Jakarta - Heboh pencabutan penghargaan Adikarya Wisata 2019 oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, tak membuat Diskotek Colosseum Club 1001 lalu hilang pamor. Setidaknya ini seperti yang terlihat pada Rabu malam hingga Kamis dinihari 18-19 Desember 2019.

Sebanyak ratusan pengunjung mengalir ke tempat hiburan malam di kawasan Pinangsia, Jakarta Barat, itu. Seorang pegawai diskotek itu menguatkannya. "Nggak pengaruh. Tetap ramai kok," katanya dengan suara yang agak ditinggikan di antara pelayanan yang diberikan di bawah gemerlap lampu dan musik elektrik dari disjoki

Kata dia, Colosseum menjadi salah satu klub malam terbaik di Jakarta. Klub malam itu disebutnya sering mengimpor disjoki internasional untuk menghibur pengunjung. "Jadi tidak pernah sepi. Apalagi kalau DJ-nya terkenal," kata dia.

Ia menuturkan, klub malam ini makin ramai dan 'panas' pada dinihari. Sebabnya, aksi para penari tiang nan seksi di atas panggung utama.

Seperti yang terlihat malam itu, para pengunjung menggoyangkan kepala dan badannya mengikuti dentuman musik yang dimainkan DJ. Sebagian pasang mata sambil terus mengikuti gerak sang penari. Sebagian lainnya saling bercengkerama.

Pada hari kerja, Colosseum mematok tiket masuk Rp 100 ribu. Tarif tersebut sudah termasuk minuman berkadar alkohol 5 persen dengan isi 330 mililiter. Ada empat macam pilihan minuman alkohol yang bisa dipilih pengunjung yang telah membayar tiket masuk.

Pengunjung yang datang berkelompok pun bisa memesan meja khusus yang ada di sekitar area panggung utama Colosseum. Untuk meja dengan kapasitas empat orang dipatok tarif Rp 2 juta. Total ada 63 total meja berkapasitas empat orang seperti itu. Oiya, paket Rp 2 juta gratis biaya tiket masuk untuk empat orang.

Sedangkan, meja dengan fasilitas sofa bertarif Rp 5 juta. Paket tersebut gratis masuk untuk 10 orang sekaligus.

Pada hari kerja tiket masuk tanpa memesan meja Rp 100 ribu dan harga naik pada akhir pekan antara Rp 100-250 tergantung bintang tamu yang dihadirkan manajemen Colosseum.

Seorang pengunjung, Erik, mengakui Colosseum satu di antara diskotek top di ibu kota. Dasar penilaiannya adalah tempatnya luas, soundsystem bagus, dan sering datangkan DJ berkelas dunia.

Menurut dia, "Pantas kalau Colosseum mendapatkan penghargaan itu (Adikarya Wisata 2019)."

https://metro.tempo.co/read/1285803/...h/full&view=ok

Yaoloh, gubernur umat dikacangin pegawai diskotek.

Pelajaran bagi kita semua.

Harus selaras antara bacod dan kelakuan.

Jika tidak, akan dianggap remeh pegawai diskotek.

Ajeb dulu gayssssssss

Taik Beeerrrrrr


profile-picture
profile-picture
profile-picture
SpiritOfZoro dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Seperti pepatah jaman dulu :
"Kadrun mengonggong, Kafir berlalu"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 5 lainnya memberi reputasi
ceritanye. anies pgn jd superhero

utk kalangan kadrun aj
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
 Adikarya Dicabut Anies, Pegawai Colosseum: Nggak Pengaruh

yang penting anggaran terserap cuy.... emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
pongasex dan silents. memberi reputasi
para pegawai , dj , penari , yg punya diskotek masa bodo ama penghargaan asal ga di alexsiskan emoticon-Frown
profile-picture
silents. memberi reputasi
ajeb2 dulu bre...



profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mantaV

 Adikarya Dicabut Anies, Pegawai Colosseum: Nggak Pengaruh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atlasore dan 4 lainnya memberi reputasi
iyalah..gak ngaruh...
yg penting setoran jasa keamanan ke FPI lancar

emoticon-Traveller
profile-picture
silents. memberi reputasi
Bagi Colosseum mau dikasih penghargaan atau ngak dari Pemprov DKI Jakarta, bagi mereka emang ngak ngaruh, yang penting bagi mereka usaha tetep jalan aja.
profile-picture
silents. memberi reputasi
emoticon-Cool kagak pedulik, emang nye ngemis award ? pret.. kampret..
huft, ayo dj maenkan musik nya
HEH.. HAH.. emoticon-Kaskus Radio ajeb ajeb..
profile-picture
silents. memberi reputasi
Diubah oleh mibmobz
malah penasaranlah begitu dicabut....

emang tempat kek gitu butuh citra positif.
justru citranya harus abu2...
emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vlad.eisenhauer dan 2 lainnya memberi reputasi
mereka juga ga pernah minta koq emoticon-Smilie
profile-picture
silents. memberi reputasi
Ngueeeeeng~

 Adikarya Dicabut Anies, Pegawai Colosseum: Nggak Pengaruh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post kadalgurun19
Quote:


emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
profile-picture
silents. memberi reputasi
gak pengaruh tapi kenapa sekarang jadi mulai nutup2in camera HP pake sticker ? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
raffahari2 dan silents. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Yang penting jangan ditutup aja
Penghargaan atau ga ya nggak ngaruh

Tapi Mayan tuh 2 miliar lenyap buat acara ini
emoticon-Ngakak
profile-picture
silents. memberi reputasi
subannalloh, karyawan tetap istiqomah bekerja di colloseum emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
pertotperbaik dan silents. memberi reputasi
padahal rajin bayar pajak ya
profile-picture
silents. memberi reputasi
Quote:


tiap ada Event gini, penyerap anggaran nya pasti hidup nya pada mulia.
emoticon-2 Jempol
profile-picture
silents. memberi reputasi
Awas kena ajab "antrian air" emoticon-Embarrassment
profile-picture
silents. memberi reputasi
seperti biasa, kelakuan kaum itu. dia yang bikin, dia yang heboh, dia pula yang....emoticon-Big Grin
profile-picture
silents. memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di