CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Danau Tiberias Airnya Kembali Penuh, Akhir Zaman Masih Lama?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dfb7479c0cad752ee516f14/danau-tiberias-airnya-kembali-penuh-akhir-zaman-masih-lama

Danau Tiberias Airnya Kembali Penuh, Akhir Zaman Masih Lama?



Danau Tiberias Airnya Kembali Penuh, Akhir Zaman Masih Lama?

Kamu tahu danau Tiberias? Ya danau yang berada di Israel, ada cerita seru nih tentang danau itu! Katanya nih tuh danau airnya kembali lagi penuh, itu juga dapat kabar dari teman yang sedang berada di Thailand sana sih.

Danau ini erat kaitannya dengan akhir zaman, apalagi tentang kisah Dajjal yang mengerikan itu. Pastinya kamu akan penasaran bukan, kok bisa sih danau Tiberias penuh kembali.

Danau Tiberias Airnya Kembali Penuh, Akhir Zaman Masih Lama?

Kalau airnya masih penuh berarti pertanda kiamat masih lama sepertinya ya gan! Nah ini kisah lengkap dari kawan ane cekidot..

ยังคงเปลยนแปลงและเปลยนแปลงไปตามการพัฒนาชีวิตมนุษย์ ศาสนาอิสลามเองก็เชอว่ามนุษย์กำลังมีชีวิตอยในตอนท้ายของเวลาและแม้แต่ลักษณะของ Dajjal ก็ใกล้เข้ามา แม้ว่าไม่มีใครสามารถรได้ว่าวันแห่งการพิพากษาจะมาเมอใดนอกจากอัลลอฮ SW ชาวมุสลิมทุกคนต้องเชอมนในตอนท้ายของวันแม้กระทงการปรากฏตัวของมารทสามารถมองเห็นได้จากสัญญาณหรือเงอนไขของทะเลสาบทเรียกว่า Tiberias การโฆษณา ทะเลสาบกาลิลีเรียกอีกอย่างว่าทะเลสาบเจเนซาเร็ต, ทะเลสาบคิเนอเรต์, ทะเลสาบคิเนอโรต์, ทะเลทิเบเรียสหรือทะเลสาบทิเบเรียสซงตงอยใกล้กับโกลานไฮตส์ ทะเลสาบนเป็นทะเลสาบน้ำจืดทใหญ่ทสุดในอิสราเอล ทะเลสาบไทเบอเรียส ทะเลสาบตงอยในดินแดนของปาเลสไตน์และซีเรีย อย่างไรก็ตามตอนนมันถูกควบคุมโดยอิสราเอล ทะเลสาบแห่งนแสดงถึงปรากฏการณ์ทางธรรมชาติทบ่งบอกถึงการปรากฏตัวของมาร Dajjal เป็นบุคคลในศาสนาอิสลามทจะปรากฎก่อนสนโลก Dajal ถูกกล่าวว่าเป็นคนนอกรีตและชวร้ายผถือคำสาปแช่งกลายเป็นแบบทดสอบทใหญ่ทสุดและไม่มีการทดสอบทใหญ่ทสุดและไม่มีการทดสอบทยงใหญ่ทสุดนอกจากนน

มอการมาถึงของสงมีชีวิตชอ Dajjal มันถูกทำเครองหมายด้วยการลดลงของทะเลสาบ Tiberias แม่น้ำนเรียกอีกอย่างว่าแม่น้ำกาลิลีปัจจุบันชาวอิสราเอลใช้ในด้านเกษตรกรรมการเพาะปลูกน้ำดมและการสุขาภิบาล ปรากฎว่าการสุขาภิบาลเป็นพฤติกรรมโดยเจตนาในวัฒนธรรมการใช้ชีวิตทสะอาดโดยมีเจตนาทจะป้องกันไม่ให้มนุษย์สัมผัสกับสงสกปรกและของเสียอันตรายอน ๆ โดยตรงโดยหวังว่าความพยายามนจะรักษาและปรับปรุงสุขภาพของมนุษย์

Danau Tiberias Airnya Kembali Penuh, Akhir Zaman Masih Lama?

ตามทได้ข่าวทะเลสาบทแห้งแล้วเรมเติมเต็มอีกครง ขอบคุณฝนและความหนาวททำให้หิมะตกลงไปการปล่อยน้ำในทะเลสาบก็กลับมาสูง

Begitu cerita kawanku dari Thailand, intinya sih danau yang sempat kering itu kini mulai penuh lagi airnya. Berkat hujan dan juga salju dari gunung Hermon, adanya cuaca dingin di pegunungan Hermon mengakibatkan turun salju serta hujan, maka aliran air menuju Tiberias kembali lancar. Berkat hujan itulah maka debit air di danau tersebut kembali tinggi.

Dapat dibayangkan bila tidak ada hujan, maka dapat dipastikan air di danau Tiberias akan semakin menurun debit airnya dan Israel bisa mengalami kekeringan yang sangat parah, tentu saja hal ini adalah berkah bagi masyarakat di Israel dan sekitarnya.



Nah untuk lebih jelasnya agan bisa liat video di atas biar lebih enak, maklumlah takutnya ada yang ngamuk-ngamuk melihat trit ga bermutu ini, salam ngaskus gan.

Referensi klik dan klik

Pic google








profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizariri dan 34 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh .r4hma.
Halaman 1 dari 12
pertamax
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
kiamat tertunda emoticon-Leh Uga.kalau pakai bahasa thailand ya dibilang hoax omemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 12 lainnya memberi reputasi
Quote:


Salah bahasa ya hrusnya ngarab 😁😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DOYLECONAN dan 4 lainnya memberi reputasi
Wow, Om TS pinter bahasa Thailand yaemoticon-Peace
Artiin doong, temennya itu bilang apa?emoticon-Smilie
____

Semoga penuhnya danau Tiberias bisa memberi kebaikan bagi penduduk sekitar sana, jika dikaitkan dengan kiamat, wallahu a'lam bishshawaab🙏
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ganjabang dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh evywahyuni
Quote:


Berarti masih diberikan kehidupan yg hrus di pahami luar dan dalam untuk apa manusia itu hidup
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Translatenya aku juga ga ngerti 😂😂😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yadin51 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Yup, bener Om. Danau Tiberias yang menjadi pertanda itu hanyalah sebagai peringatan bagi kita untuk selalu membenahi diri dan menyiapkan bekal akhirat.

Apa-apa saja yang menjadi pertanda adalah sebuah peringatan agar kita selalu mawas diri dan tawadhu hanya kepada Allah SWTemoticon-angel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masakarine dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Gan TS ingin agar kita berusaha sekali lagi. Ayo donlot gugel translate, sisemoticon-Peace
profile-picture
profile-picture
profile-picture
koflax dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Subhanallah bu guru numero uno, tepat sekali nubuat itu bukan untuk di takuti tapi di resapi bahwa hidup itu sebenarnya hanya sekejap. Persiapan apa yang kita bawa sebelum mengunjungi akhirat?

Itulah yang terpenting, ilmu akhir zaman membuat kita semakin merunduk bukan mendongak sombong. Terima kasih ku ucapkan pada bu guru.. 🙏🙏

Quote:


Ya pke gugel translate aja tuh bu 😁😁
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan evywahyuni memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:


Waduh, maaf jan seperti itu, Om. Komen ane berdasarkan dari isi trit Om di atasemoticon-Smilie
______
Bangsa Israel merupakan kaum yang banyak pula dibahas dalam kitab suci, dianugrahkan danau yang luas untuk digunakan memenuhi hajat hidup mereka. Penuhnya isi danau itu tiada lain dari kuasa Ilahi, semoga bisa membuat mereka menjadi bangsa yang lebih beradab dan bersyukur kepada Tuhan. Bahwa tiada akhir yang lebih perih dari sebuah kata, kiamat!

emoticon-Peace
profile-picture
profile-picture
fauziiaraxii dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


Sungguh sebuah kata yang terlontar indah dan penuh makna, layaknya bidadari dalam nirwana yang menulis kata di atas telaga... sangat indah... emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan evywahyuni memberi reputasi
Lah enggak bisa jadi patokanlah.. asteroid sebesar piramida mesir yang di koar2in NASA gimana? Jadi hantam bumi enggak?

Saya nungguin ! emoticon-Selamat emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan jasakurirjkt memberi reputasi
Quote:


Thanks for your appreciation, Omemoticon-terimakasih
njir pakai bahasa thailand...emoticon-Ngakak

kang review pastinya pusing 7 keliling putaran bumi plus luasnyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Ane ga paham bahasa mie instan
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
bangke ...itu berapa karakter om
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Gak tau lama atau cepat.
Belum kemarau global 3 tahun jadi masih terisi lagi
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
yah kiamatnya di pending emoticon-Hammer
nunggu surut kapan ya
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


Iya mbak evy...
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Iya juga Omemoticon-terimakasih
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di