CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
TEROR PENUNGGU HOTEL BARU DI JAWA TIMUR
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dfb4541af7e9342f8525720/teror-penunggu-hotel-baru-di-jawa-timur

TEROR PENUNGGU HOTEL BARU DI JAWA TIMUR


Agan dan Sista pasti pernah menginap di sebuah hotel. Tapi pernah nggak sih, Gansis singgah di hotel yang memiliki aura mistis yang sangat kuat? Atau jangan-jangan, Gansis malah sering menemukan hal-hal janggal selama di hotel? Percaya atau tidak, setiap bangunan pasti ada penunggunya. Entah dia mengganggu ataupun tidak.

TEROR PENUNGGU HOTEL BARU DI JAWA TIMUR

Kalau biasanya, kita mendengar cerita mistis dari teman atau keluarga yang menginap, kali ini Kamis Misteri akan memberikan kisah horor yang ditulis oleh seorang pekerja hotel yang bernama Agan Satrya. Dia bekerja di sebuah hotel baru yang berada di daerah Jawa Timur. Kebayang kan Gansis, bagaimana bangunan baru tersebut udah lama kosong dan kita nggak tau kalau dulunya tanah itu bekas apa. Jangan-jangan bekas kuburan!


Quote:


Nah loh, masa hotel baru udah tercium bau darah. Opsinya cuma dua: Antara bau darah hewan/manusia atau itu pertanda datangnya makhluk halus. Daripada penasaran, dengerin aja cerita nyata Agan Satrya di KAMIS MISTERI hanya di KASKUS Podcast!



TEROR PENUNGGU HOTEL BARU DI JAWA TIMUR

profile-picture
profile-picture
profile-picture
sadovski dan 25 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Ada jump scare nya gak nihh?
speaker hp jebol..mau dengerin ga bs...ga jd deh
profile-picture
duaputrafajar memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Waww...
Seru banget.
emoticon-Belo
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Waw, nomer 11 bikin terngaceng :goyang
profile-picture
profile-picture
henhenwiwi dan soprantz memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
angga.cyber dan soprantz memberi reputasi
Balasan post indahmami
Serem jg tuhh..emoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Hu'um..
Lumayan buat hiburan malam jum'at.
Demit pada muncul.
emoticon-Takut
Lihat 1 balasan
Mending ini sih gan..
Drpd teror ulah kobra emoticon-Frown emoticon-Takut
ane jg prnh ngalamin nginep di hotel yg berhantu gan, parahnya itu hotel udah *3
serem banget emoticon-Matabelo
Quote:


Share dong ceritanya Gan
ada yang tau nama hotelnya apa ne
Teror balik lah jgn mau kalah emoticon-Cool
merinding euy asli
nice...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
aaauuuuuuuu auuuuuuu...
ninggalin jejak buat besokemoticon-Ngakak
serem cuy
emoticon-ceyem
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di