CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Congratz, Boys! BTS Terpilih Jadi Ambassador Formula E 2020
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dfb19bb5cf6c4241e1bd5f1/congratz-boys-bts-terpilih-jadi-ambassador-formula-e-2020

Congratz, Boys! BTS Terpilih Jadi Ambassador Formula E 2020

Congratz, Boys! BTS Terpilih Jadi Ambassador Formula E 2020
(Foto: BigHit Entertainment.)


ARMY harus merayakan ini nih! Grup favorit mereka, BTS didapuk sebagai ambassador global untuk ajang balap Formula E musim 2020. Nggak cuma sekedar ditunjuk sebagai model iklan dari event ini saja, tetapi mereka juga akan aktif terlibat dalam kampanye terkait perubahan iklim.

Pengumuman terpilihnya BTS sebagai ambassador Formula E diumumkan lewat akun resmi @fiaformulae di Instagram. Dalam foto yang diunggah akun tersebut tampak RM Cs berdiri di depans ebuah mobil balap dengan mengenakan setelan jas.

"Superstar dunia BTS bergabung dengan Formula E sebagai duta global untuk menyoroti permasalahan sosial yang penting dan meningkatkan kesadaran akan perubahan iklim," tulis akun ABB FIA, penyelengara Formula E.




Sekilas tentang ABB FIA Formula E

ABB FIA Formule E adalah kejuaraan balap mobil listrik pertama di dunia. Untuk gelaran musim balap 2019 - 2020 ini, Formula E sudah dimulai di Riyadh, Arab Saudi, pada 22 hingga 23 November silam. Di musim ini sendiri Formula E dijadwalkan akan terselenggara selama 14 kali di 12 kota berbeda di seluruh dunia.

Nah mulai Januari 2020 nanti, Formula E akan beranjak ke Santiago, Chile, dan berpindah ke Mexico City, lalu ke Marrakesh di Maroko, Sanya di Tiongkok, Roma di Italia, lalu ke Paris di Perancis. Selanjutnya adalah kota asal BTS yakni Seoul, Korea Selatan, yang dijadwalkan pada 3 Mei 2020.

Formula E akan berlanjut ke Jakarta di bulan Juni 2020, lalu ke Berlin Jerman, New York, dan akan ditutup di London.

BTS akan hadir?

Dengan jadwal Formula E yang sudah dirilis ini, banyak fans yang bertanya-tanya. Akankah BTS hadir di semua gelaran acara Formula E di setiap kota nantinya? Terlebih lagi fans Indonesia nih, karena Jakarta akan kebagian kejuaraan Formula E pada Juni 2020 nanti.

Jumlah ARMY di Indonesia bukan main banyaknya. Tentu semua berharap BTS akan hadir untuk mengisi sebuah event spesial, atau mungkin konser terkait Formula E ini.

Namun keterlibatan BTS dalam promosi ajang Formula E 2020 ini masih belum ada kejelasan. Baik dari penyelenggara kompetisi balap maupun manajemen BigHit Entertainment. Jadi kamu harus bersabar ya, ARMYs!
profile-picture
kaskus.infoforum memberi reputasi
Diubah oleh kekoreaan
go.go bts go
mau bayar bts berapa? anak2 ABG disuruh nonton formula e? I'm not sure, they will go home or sleep after bts showemoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh MrJeffBezos
boy band korea masih laris ya di Indo ? emoticon-Cape d...
formula eek ... yang sudah di prediksi bakalan gatot dan mubazier only


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di