CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Belajar dari Arab Saudi, Wali Kota Depok Curiga Teror Ular Cobra Setingan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dfadd0dc8208436f70c1d8b/belajar-dari-arab-saudi-wali-kota-depok-curiga-teror-ular-cobra-setingan

Belajar dari Arab Saudi, Wali Kota Depok Curiga Teror Ular Cobra Setingan

Belajar dari Arab Saudi, Wali Kota Depok Curiga Teror Ular Cobra Setingan

AKURAT.CO, Teror ular kobra yang akhir-akhir ini menghantui warga Depok nampaknya menjadi perhatian serius semua pihak.

Bahkan Wali Kota Depok akan mengerahkan intelijen dalam mengusut teror tersebut. Hal tersebut kata Idris berdasarkan kasus yang terjadi di Arab Saudi .

"Namun mohon maaf bukan saya curiga, karena pernah di suatu kondisi di suatu daerah Arab Saudi itu orang enggak menyangka ada ular, disangkanya ini ular dipindah segala macam, ternyata ada oknum yang menanam di situ ingin merusak, seperti provokator gitu,” ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (18/12/2019).

Selain itu pihaknya tidak akan tinggal diam dalam mengusut hal ini, Idris akan melibatkan kepolisian serta intelijen.

"Bersama-samalah, pihak Damkar dalam hal ini yang selalu ada siap siaga membantu masyarakat, terus ada pihak kepolisian juga, pihak komunitas intelijen daerah sebenernya ini ada apa, fenomena alam atau apa,” katanya.

Selain itu mengatasi maraknya ular kobra, ia mengaku masih akan melakukan kajian mendalam terkait kemunculan

“Terus terang saya pribadi mohon maaf masih mempelajari ini, mengkaji ini, karena saya pikir kalau faktornya adalah habitat mereka terganggu dengan bangunan yang ada, saya rasa harus kita kaji dulu,” katanya.

Sejauh ini Dinas Pemadam dan Penyelamatan Kota Depok mencatat ada lebih dari 20 kasus atau laporan terkait temuan ular selama sebulan terakhir.[]


https://m.akurat.co/id-913764-read-b...cobra-setingan

Halaman 1 dari 2
Coba belajar maen suling, biar kek orang india bisa ngejinakin gitu. Kobra begoyang-goyang
profile-picture
bikerok memberi reputasi
Ternyata satu level.

Begonya...emoticon-Leh Uga
profile-picture
bikerok memberi reputasi
jgn terlalu dianggep serius sama orang yang masang musik di lampu merah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bikerok dan 2 lainnya memberi reputasi
Teror ular kobra menghantui masyarakat di musim hujan ini. Di beberapa daerah Jawa Barat, warga sudah mendapati ada ular kobra berkeliaran.

Panji Petualang menjelaskan mengapa ular kerap ditemukan di wilayah permukiman.

Ia mengatakan, ular dan reptil lain akan masuk musim kimpoi di awal tahun atau sekitar Januari sampai Maret.

"(Karena itu) biasanya di akhir tahun akan bermunculan anak-anak ular dan reptil lain ke dunia," ujar Panji Petualang, dikutip TribunJabar.id dari kanal YouTube PANJI PETUALANG.
Gw curiga kobranya keluar karena stress dengerin lagu di perapatan lampu merahemoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
.Orenji. dan pongasex memberi reputasi
mungkin dia punya fikiran kalo ini ulah siluman ularemoticon-Embarrassment
bukannya ngatasin masalah malah berhalusinasi emoticon-No Hope
orang pks gini amat
padahal kasus kobra di depok cuman satu, yg banyak justru di citayam sama bogor yak emoticon-Big Grin
profile-picture
zeledi memberi reputasi
mungkin di depok banyak siluman ularnya emoticon-Big Grin
Semoga ayam beliau dimakan ular cobra biar gak dianggap setingan 👍
keseringan main ular ularan kayaknya nih orang
Makanya lahan hutan gunung milik pemda jangan di jual2in ke pengembang perumahan
Sementara gubernur jabar Ridwan kamil sibuk renovasi rumah dinas gubernur dg anggaran 4,5 milyar.
Dimana 1,5 milyar dianggarkan untuk bikin kolam renang pribadi.

emoticon-Recommended Seller

emoticon-Recommended Seller
Kader PKS jangan tanya bego nya.
Alhamdullilah bgt gw kuliah di Depok sebelum org2nya pada mabuk agama kayak skrg.
profile-picture
yanka555 memberi reputasi
Emang diem2 ternak lalu dilepas emoticon-Ngakak untuk program pengurangan kepadatan penduduk
belajar itu dari negara2 modern dan maju, macam israel, EU,amerika, anglosphere, jepang,korsel, dan china

belajar dari shithole country ya begini jadinya
profile-picture
zeledi memberi reputasi
depoknistan
ooi walkot goblok, itu azab emoticon-Ngakak
Paling kerjaan si panji petualang biar channelnya naik. Trending mulu kan dya akhir2 ini
kalo ularnya bukan ular asli sni boleh lah ngomong gtu, lah ini siapa tau itu tempat asalnya ular balik2 udh jadi rumah
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di