CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Terluka, Gadis Pramugari Malah Party dan Mabuk-Mabukkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df9f0ad10d29538682a1af5/terluka-gadis-pramugari-malah-party-dan-mabuk-mabukkan

Terluka, Gadis Pramugari Malah Party dan Mabuk-Mabukkan


Terluka, Gadis Pramugari Malah Party dan Mabuk-Mabukkan


Quote:


Putus dan ditinggal nikah sama orang yang kita cintai emang bikin hati kita sakit. Rasanya tuh kayak mau bersembunyi aja di rumah, biar nggak ketemu sama orang-orang. Tapi gimana kalau kerjaan kita menuntut bertemu orang banyak? Profesional!


Terluka, Gadis Pramugari Malah Party dan Mabuk-Mabukkan


Yap, Gadis emang berusaha tegar saat di jam kerja. Di luar pekerjaanya, Gadis bener-bener jatuh dan terluka. Gadis masih belum bisa melupakan kisah cintanya bersama Raka, Sang Perwira hatinya. Baginya, Raka adalah cinta sejatinya. Di kondisi seperti ini, Gadis berubah menjadi lebih nakal. Main ke Club dan mabuk-mabukkan menjadi langganan Gadis hampir setiap malam. Apalagi, sekarang dia ditugaskan di Bali. Klop.


Penasaran nggak sih, bagaimana kondisi Gadis setelah ditinggal Raka yang memilih menikahi Laras pilihan orang tuanya? Siapa sih laki-laki yang menemaninya selama di Bali? Ya, Derry. Derry menjadi pria paling setia berada di samping Gadis saat dia mabuk. Seperti apakah Derry? Denger podcast Gadis Pramugari selengkapnya hanya di KASKUS Podcast.




Terluka, Gadis Pramugari Malah Party dan Mabuk-Mabukkan




profile-picture
profile-picture
profile-picture
apippip dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
JOSS BOSS QUEW
profile-picture
arsyah1983 memberi reputasi
udah e19. ane 1 aja blm nonton ini
Daripada mabuk2an mending manuk2an emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusn6778 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post MirrorBoy
maho detected .. suka pedang2an emoticon-Rusia
profile-picture
agusn6778 memberi reputasi
Quote:


Lak mesti
kirain ke panti pijat ++ emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
j4blaymedika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pengen jd pramugari, tp ane cowok
Lihat 1 balasan
Kok gak ngajak2emoticon-Mad
Jedag Jedug emoticon-Kaskus Radioemoticon-Wagelaseh
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
uwooogh 😱😱😱😱
Mencari pelarian.
broser anda tidak mdukung
ngetod ...
emoticon-Blue Guy Bata (S)
paling² ceritacinta dbumbui ngeuwe
Party nya nanti pas malam tahun baru
Quote:


emoticon-2 Jempolemoticon-Ngakak
Hmmmmmm
Quote:


Mana di tonton gan -,- podcasst suara doang kok ini
Lihat 1 balasan
Balasan post gentongb
Oh gitu . Ya maksud ane blm denger sama sekali Uda sampe 19 aja. Ketinggalan jauh
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di