CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berapa Sisa Cuti Tahun 2019 Agan Sista? Ambil, Gih!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df9cf60facb9555c64cd870/berapa-sisa-cuti-tahun-2019-agan-sista-ambil-gih

Berapa Sisa Cuti Tahun 2019 Agan Sista? Ambil, Gih!


Tau nggak sih Gansis, kalo cuti itu berasal dari bahasa Hindi, chutti, yang artinya ketidakhadiran sementara. Tapi kalo sekarang, cuti artinya “YOK KITA LIBUR!”. Hehehe. Padahal, kadang kita suka bingung sendiri, cuti mau dipake buat apaan. Paling-paling cuma rebahan sambil ngaskusdi kamar seharian. Iya gak sih?

Berapa Sisa Cuti Tahun 2019 Agan Sista? Ambil, Gih!


Tapi Gansis, yang namanya cuti, mau dipake atau nggak, itu adalah hak kita sebagai karyawan loh. Ambil dan gunakanlah sebaik mungkin. Jadi pertanyaan ane selanjutnya adalah, tinggal berapa cuti Agan sampe akhir tahun ini? Kalo masih banyak, cepet deh ajuin form cutinya ke atasan Gansis supaya jatahmu nggak angus.


Nah kalo Agan dan Sista penasaran dengan per-CUTI-an dan bonus akhir tahun, coba deh dengerin Podcast The Lounge episode “2019 Mau Kelar, Jangan Lupa Cek Cuti Tahunan Gan!”. Kali aja, Gansis dapet pencerahan dan nggak buang-buang jatah cuti lagi. Langsung aja ke Kaskus Podcast atau bisa juga dengerin dari link di bawah ini:







profile-picture
eriksa memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Tempat ane mah kalau nggak diambil, bisa diuangin..


emoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Kadang beginian bingung
Quote:


Serius tuh
aktif sampe tahun depan buat tabungan cuti

kebijakan cuti tergantung perusahaannya sih emoticon-Malu (S)
ga semua perusahaan hangusin cuti yg ga kepake di tahun berjalan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
imooo dan fr4fz memberi reputasi
Diubah oleh takumi.minamino
Quote:


sama coy, tapi gue sisa 2hr emoticon-Leh Uga
di ane cuti sekarang gak bisa diakumulasikan, hangus cuy kalau gak diambil, karena mau efisiensi biar gak bayar uang cuti kalau karyawan resign emoticon-Hammer2
Cuti Idul Fitri pasti ambil 5, sisa 7 dialokasikan 2 buat hari kejepit, 2 buat kalo lagi males kerja, 3 buat keadaan tak terduga, wkwkwkw
profile-picture
profile-picture
dj2917 dan strangekl memberi reputasi
ane sih cutinya tiap 3bulan sekali soalnya ane perantau
Ane uang kan aja emoticon-Embarrassment
masih utuh gan
12 hari
wah kalau kantor ane cuti terus gan malahan yg penting tiap bulan laporan hehehe .. emoticon-Malu (S)
ane belum genap setahun jadi ga punya cuti.
ane masih utuh bre,,,
12 hari,,,
emoticon-Traveller
Telaaaatt emoticon-Blue Guy Bata (L)
The year of sadbois and sadgirls tinggal 2 minggu lagi emoticon-Wakaka
Mo ngajuin cuti minimal kudu sebulan sebelumnya emoticon-Sorry
Kok enak ada yang bisa diuangin, btw cuti ane tinggal 2 hari emoticon-Bingung
ane dah hangus bro, dah diputus kontraknyaemoticon-Ngakak
udah sisa cuti ane 4 lagi, minggu depan udah diambil... emoticon-Big Grin
belom dapet jatah cutiemoticon-Mewek
Cuti blm kepake sudah 2tahun gapernah cuti emoticon-Big Grin cutinya diganti uang emoticon-Traveller
closed emoticon-Cool
habisin buruan sisa cutinya
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di