CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dan Anies Pun Akhirnya Mengakui Tandatangani Penghargaan Colloseum
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df997f148c38d46c90be3ca/dan-anies-pun-akhirnya-mengakui-tandatangani-penghargaan-colloseum

Dan Anies Pun Akhirnya Mengakui Tandatangani Penghargaan Colloseum

Dan Anies Pun Akhirnya Mengakui Tandatangani Penghargaan Colloseum

Polemik perkara Anies terkait penganugerahan Adi Karya Wisata tahun 2019 kepada Diskotek Colloseum Club 1001 Jakarta bergulir sangat kencang.

Gaya komunikasi Anies yang selalu menyalahkan pihak lain jika kesalahan terjadi membantu kecepatan polemik terutama di media sosial. Tagar #4niesCuciTangan pun sempat menjadi trending topik di platform Medsos Twitter.

Dalam masalah penghargaan ini yang ketiban pulung dapat limpahan kesalahan adalah Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Alberto Ali dan jajarannya.

Penghargaan Adi Karya Wisata diberikan Pemprov DKI kepada 31 pihak yang dianggap berjasa dalam mengembangkan pariwisata di wilayah DKI Jakarta salah satunya Colloseum, diberikan tanggal 6 Desember 2019.

Namun kemudian dicabut kembali oleh Anies tanggal 10 Desember 2019, konon katanya setelah ada rekomendasi dari BNNP per tanggal 7 September 2019. Jadi aneh juga sih, Kan penghargaan itu diberikan 3 bulan setelah rekomendasi itu keluar, jikalah benar alasan itu mengapa penghargaan itu harus diberikan, akh aya-aya wae.

Jelas sekali ada tata kelola yang salah dalam proses pengambilan keputusan di Pemprov DKI Jakarta ini. Penghargaan seperti itu tentu saja bisa terjadi atas dasar persetujuan dari pimpinan tertinggi, Gubernur Anies Baswedan, dalam hal ini.

Tapi tindakan Anies seolah dia tidak tahu bahwa hal itu pernah terjadi, padahal jelas sekali tertera tandatangan dirinya dalam sertifikat penghargaan tersebut.

Berbagai kilahan di produksi oleh anak buahnya bahkan ada asumsi bahwa tandatangan Anies dipalsukan, walaupun kemudian Anies sendiri mengakui bahwa tanda tangan itu memang atas sepengetahuannya walaupun itu tandatangan cetak, 

"Rektor kan tanda tangan cetak, kalau SIM kan cetak. Jadi bukan pemalsuan, cuma itu tanda tangan yang dilakukan secara banyak, untuk penghargaan," katanya di Gedung BNNP DKI Jakarta, Selasa (17/12/19) kemarin seperti yang saya kutip dari Merdeka.com.

Menimpakan kesalahan pada pihak lain bukan kali ini saja dilakukan Anies, semua kesalahan yang terjadi dalam pemerintahannya selalu milik pihak lain. Masih ingat masalah anggaran-anggaran aneh seperti Aibon yang sempat heboh beberapa waktu lalu, sistem e budgeting yang ia salahkan.

Kemacetan, polusi, Kali Sentiong yang berbau saat Asian Games 2018 lalu, hingga bocornya surat penutupan Alexis pun pihak lain yang ia salahkan. Sepertinya Anies tak pernah kehabisan amunisi untuk menimpakan kesalahan pada pihak lain.

Alih-alih menyelesaikan esensi permasalahan itu. malah sibuk mencari kambing berwarna hitam. Tak ada prajurit yang salah, kecuali komandannya. itu yang seharusnya diingat sebagai PEMIMPIN

Sumber.
https://www.merdeka.com/jakarta/anie...olosseum.html
Foto: Tribunnews.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kokonaga dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Halaman 1 dari 4
"Rektor kan tanda tangan cetak, kalau SIM kan cetak. Jadi bukan pemalsuan, cuma itu tanda tangan yang dilakukan secara banyak, untuk penghargaan," katanya di Gedung BNNP DKI Jakarta, Selasa (17/12/19) kemarin seperti yang saya kutip dari Merdeka.com.


jadi kalo dapet penghargaan dari pemprov dki , legal atau enggak status nya ?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
djohan dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Balasan post BMAGLY
nah itu, akh emang ahli tata kata susah dilawan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post BMAGLY
ya legal orang setoran udah lancar, sayang aja netijen gabluk viralin n direspon BNN. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 8 lainnya memberi reputasi
coba cek penghargaan yg laiinnya.... jangan2 salah juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Speechless kalo ngomongin soal wan abud. Ibarat barang dengan grade A sampe D. Wan abud ini termasuk golongan barang grade D. Hanya setingkat diatas produk cacat.

Setidaknya masih bisa dipakai lah...emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
navacuy dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sehau76
yg penghargaan sebelom2 ini dicek juga yak sapa tau tanda tangannya kering seperti gurun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Berikut cara cuci tangan yang benar:

Dan Anies Pun Akhirnya Mengakui Tandatangani Penghargaan Colloseum

Juga cara bersin yang benar itu jangan di tangan, nanti bisa kotor. Nanti percuma cuci tangannya.
Tapi bersin di pundak, karena ga mungkin kan salaman dengan orang lain pakai pundak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hohohose dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh warnacemerlang
Lihat 1 balasan
Quote:


Rekondisi gitu kah..?
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 4 lainnya memberi reputasi
Mencla-mencle lu Bud. emoticon-fuck2

Ibarat tinggal bilang, "Gue cebok pakai tangan kiri",
tapi muter-muter bilang, "Saya mengaplikasikan suatu anggota badan untuk dapat membersihkan sisa metabolisme usus besar untuk menjadikan suatu hygiene dan menjaga kebersihan, yaitu dengan menggunakan lengan yang bukan merupakan tangan di sisi kanan paru-paru sebelah kanan saya."

emoticon-DP emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 22 lainnya memberi reputasi
Semakin banyak alasan semakin kelihatan goblok nya ente wan...


Dan Anies Pun Akhirnya Mengakui Tandatangani Penghargaan Colloseum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
navacuy dan 7 lainnya memberi reputasi
Balasan post BMAGLY
Quote:


Nah, ini yang tak terpikirkan emoticon-Smilie Moga ada yang bisa berikan pencerahaan tentang hal ini dari sisi legal.
kalau masih bisa nyalahin orang lain buat apa harus ngaku?? fungsi anak buah kan seperti itu "bekerja" untuk fimfinan
Buat politisi yg coba goyang anies, mending mikir dulu dehhh...

D dukung umat 212 sama support dari dalem KPK

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Wah..jgn salah kan Anies..krn dia memenuhi kebutuhan pendukung nya yaitu si ummat...jadi supaya bs dibenarkan masuk colloseum maka hrs di ksh sertifikat dl ama pilihan si ummat nya
Ahli tata kata, bukan tata kota ya. Mohon dipahami.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
memang jadi politikus itu harus pinter ngeles, tapi harus diimbangi dengan kerja nyata, kalo hanya kata menutupi kekurangan dan mengalihkan kesalahan ke pihak lain untuk melindungi diri, yah itu politikus busuk seh. Asal kerjanya nyata dan dirasakan masyarakat menurut saya gak masalah dia mau ngeles atau apa, krn citra dalam politik itu penting
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 5 lainnya memberi reputasi
klo jakarta banjir, yang disalahin aja aer nya kok, kenapa itu aer turun nya rame2, coba klo dikit2 kan ga bakalan banjir...

btw, jakarta masih ada gubernur ya? gw kirain udah ga ada
profile-picture
profile-picture
profile-picture
navacuy dan 5 lainnya memberi reputasi
ngeles adalah bakat alami wan abudemoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 3 lainnya memberi reputasi
I don’t read what i signed..

Mirip siapa ya?
Lihat 1 balasan
Aduh gusti ngala pengeraaannnn
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di