CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
BAMBANG PAMUNGKAS SANG LEGENDA MEMUTUSKAN GANTUNG SEPATU USAI CETAK 200 GOLL
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df94e574601cf50d24abc56/bambang-pamungkas-sang-legenda-memutuskan-gantung-sepatu-usai-cetak-200-goll

BAMBANG PAMUNGKAS SANG LEGENDA MEMUTUSKAN GANTUNG SEPATU USAI CETAK 200 GOLL

BAMBANG PAMUNGKAS SANG LEGENDA MEMUTUSKAN GANTUNG SEPATU USAI CETAK 200 GOLL
sumber

Asalamu,alaikum warohmatullahi wabarokatuh. Selamat pagi sahabat Kaskuser jumpa lagi nih bersama bang Bee. Wah bang Bee jam segini dah nongkrong aja di mari , udah subuhan belom? 😊😊

Gimana nih sahabat Kaskuser dah pada bangun kan?. Sebelum melakukan rutinitas sehari-hari ada baiknya kita juga melakukan kewajiban kita ya, jangan lupa.

Kali ini bang Bee mau membahas soal salah satu pemain Timnas Indonesia yang patut kita jejerkan dengan pemain legenda Indonesia.

BAMBANG PAMUNGKAS SANG LEGENDA MEMUTUSKAN GANTUNG SEPATU USAI CETAK 200 GOLL
sumber

Yups, dia adalah Bambang Pamungkas atau biasa dikenal dengan julukan Bepe. Salah satu predator di kotak pinalti milik Persija jakarta dan juga Timnas Indonesia.

Rupanya saat Persija menghadapi Persebaya menjadi laga terakhir dari seorang Bambang Pamungkas. Meski dalam laga tersebut tercoreng karena Persija dipaksa takhluk oleh Persebaya.

Selama karirnya membela Macan Kemayoran Bepe sapaan akrabnya sudah mengemas 200 gol untuk tim Ibu kota. Sebelum akhirnya memutuskan untuk pensiun.

BAMBANG PAMUNGKAS SANG LEGENDA MEMUTUSKAN GANTUNG SEPATU USAI CETAK 200 GOLL
sumber

Keputusan Bepe untuk pensiun membuat seluruh fans sedih, bukan hanya dari kalangan The Jak Mania saja. Bahkan suporter lain pun turut bersedih. Contohnya saja dari suporter Persib Bandung, Bobotoh.

Meski Persija dan Persib bandung musuh bebuyutan. Tidak menjadikan acuan untuk suporter Persib untuk mengapresiasi Bambang Pamungkas.

Melalui berbagai sosial media, banyak yang mengucapkan terimakasih atas kinerja Bepe selama masih merumput.

Ini menandakan bahwa rivalitas hanya 90 menit dan hanya diatas lapangan saja. Selepas itu kita masih saudara.

BAMBANG PAMUNGKAS SANG LEGENDA MEMUTUSKAN GANTUNG SEPATU USAI CETAK 200 GOLL
sumber

Dan kini Timnas Indonesia harus kehilangan satu Penyerang ganas di dalam kotak pinalty.

Bahkan jika menilik pada deretan daftar penyerang yang ada di skuad Garuda, belum ada yang mendekati Bepe dalam beberapa aspek dan prestasi.

Jika kalian membenci Bambang Pamungkas karena dia pemain Persija, maka cintai dia sebagai mantan pemain Timnas Indonesia.

Karena sekarang kita tidak lagi bisa melihat aksi dan gol-gol lagi dari Bepe, karena ia kini telah pensiun.

Gimana nih menurut sahabat Kaskuser?.

Yuk beropini di kolom komentar

18 Desember 2019

profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
yuk akh pada mampir disini, bukan untuk menghujat atau membencinya tapi untuk kasih respeck ke mantan pemain Timnas ini ya
profile-picture
pein666 memberi reputasi
Legenddd
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 2 lainnya memberi reputasi
bukan fans bp jadi biasa ajaemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
finn2205 dan kellerbee memberi reputasi
Kangen banget ane
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Quote:


Iya.. gan.. ternyata banyak yang respek juga ke doi dari suporter bandung

Itu membuktikan rivalitas hanya 90 mnit
Aku gk suka nonton bola jdi gk tau soal pesepak bola hehe
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Quote:


Gpp.. setidaknya mengapresiasi.. karena bagaimana pun dia itu juga mantan pemain timnas indonesia


Yang jelas bukan mantan kamu kan hehe
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
Quote:


Sama siapa bund?

Lhaa si bund mah kalo ada yang kinclong dikit langsung diembat sih.. haha
Quote:


Taunya apa hayoo ngaku hayoo
profile-picture
adivaazzahra memberi reputasi
Quote:


Taunya mindahin channel klo ada siaran bolaπŸ˜‚πŸ˜‚
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Quote:


Gubraaag.. umpetin remot tv kalo gitu haha
profile-picture
adivaazzahra memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mantap nih, pemain hebatemoticon-Cool
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Quote:


Hahahah jangan jahat2 dong. Kan nonton itu hak semua orangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Quote:


Nah berarti kamu juga harus menghargai hak keluargamu yang mau nonton bola.. ekekek kena batunya kan
profile-picture
adivaazzahra memberi reputasi
Quote:


Yups.. sayangnya dia pensiun gan
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
Quote:


Hahah sygx di rumah cuman adek bungsuku yg suka nonton. Itupun yg ditonton bukan bola tp kartunπŸ˜‚
Quote:


Gantiin, Bang. Mana tau bisa jdi kyak dia juga
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Quote:


Berarti kamu sedang sangat beruntung haha
profile-picture
adivaazzahra memberi reputasi
masih main to Om Bambwannng πŸ˜†
profile-picture
profile-picture
finn2205 dan kellerbee memberi reputasi
Quote:


Gak akh.. meski suka main bola hoki gak berpihak kok sama aku haha
profile-picture
adivaazzahra memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di