CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tidak Tandatangani Langsung, Anies Bantah Penghargaan untuk Colosseum Palsu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df8f7afc8208457cd51bd1c/tidak-tandatangani-langsung-anies-bantah-penghargaan-untuk-colosseum-palsu

Tidak Tandatangani Langsung, Anies Bantah Penghargaan untuk Colosseum Palsu

Quote:


Itu bukan pemalsuan tanda tangan ya..
Tapi jg bukan belio yg nanda tangani..
Bingung lu kan masalah legalitas dari tanda tangannya..

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
betul
profile-picture
profile-picture
AkuSedih dan areszzjay memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Anjir...


Alesan apalagi coek....



Tidak Tandatangani Langsung, Anies Bantah Penghargaan untuk Colosseum Palsu


Gobloknya....
profile-picture
h.ariel memberi reputasi
astajim emoticon-Kagets
profile-picture
h.ariel memberi reputasi
Gubernur yang bijaksana
profile-picture
h.ariel memberi reputasi
Emang lu tanda tangan piagam penghargaan bisa brp ribu nies sehari, sehingga perlu stempel cetak kayak SIM emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan 2 lainnya memberi reputasi
Makanya jangan kebanyakan ngelem aibon & hirup uap cat, jadinya gak sadar apa yang ditanda tangani.

Jangan juga lempar batu ke orang lain setelah sadar kalau salah tanda tangan.

Mending tutupin muka pakai waring lalu dihias pakai bambu kemudian masuk kedalam lubang bersamaan air hujan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan 4 lainnya memberi reputasi
ini gabener emoticon-Tai jago bener ngelesnya, emang segampang itu ya pemprov DKI cetak tanda tangan p.nies di dokumen pemerintah? emoticon-Ngacir
profile-picture
h.ariel memberi reputasi
sibuk sendiri pada akhirnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan 2 lainnya memberi reputasi
Dah ga menarik lagi nis pernyataan-pernyataan ente.. makin lama makin konyol keliatan nggk bekerjanya, mau jadi RI 1 pergi mati dhe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan 3 lainnya memberi reputasi
ya berrti kan sudah atas seijin elu monyong
yg dipecat itu harusnya ente
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Pake lifebouy biar bersih tangannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan 2 lainnya memberi reputasi
Maksudnya pak Anies itu gak pernah tanda tangan gitu.. Gtu aja g faham ente2.. emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan toki pintu memberi reputasi
Quote:


Kan cap nya udah ada.. Jd gak perlu dong izin ato ngasi tahu.. Sama2 legal juga kan.. emoticon-Malu
Ibaratnya pelacuran.. tandatangan anies ud klewer2... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan areszzjay memberi reputasi
Diubah oleh sibuk.nyaleg
suka suka gue bangshod
profile-picture
h.ariel memberi reputasi
Kalau itu legal kenapa d cabut? emoticon-Malu
profile-picture
h.ariel memberi reputasi
Lihat 1 balasan
tenang.

msh blm ngalahin kegoblokan i dont read what i sign md3 sama kpk.

tapi kalau diliat akhir akhir ini berpotensi besar bakal lebih goblok dan sia sia seperti si tukang retorika cuma ini versi santun yang ono sederhana.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
penjelasan yang tidak perlu dijelaskan karena malah tambah bikin bingung..

Mending jelasin aja kenapa bisa menang, konsisten aja... Apa diskotik lain kurang taat bayar pajak atau kenapa? Jangan malah jelasin yang gak penting..
profile-picture
chrysalis99 memberi reputasi
Diubah oleh capcayster
Bener2 bingungin nih org.. brrti klo gitu smuanya dicabut dong penghargaan nya.. emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
kampret.strez memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di