CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral, 31 Anak Kobra di Dalam Masjid At-Taqwa Mojolaban, Kapan Masuk Induknya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df8caf5f0bdb234ef25ebba/viral-31-anak-kobra-di-dalam-masjid-at-taqwa-mojolaban-kapan-masuk-induknya

Viral, 31 Anak Kobra di Dalam Masjid At-Taqwa Mojolaban, Kapan Masuk Induknya?

Viral, 31 Anak Kobra di Dalam Masjid At-Taqwa Mojolaban, Kapan Masuk Induknya?

Viral
Diketemukan 31 anak ular kobra di dalam Masjid


Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh

Hai, Gansist. Jumpa lagi dengan thread ane, Abella Citra. Semoga selalu sehat dan dalam lindungan Allah Swt. Aamiin.

Baru beberapa hari ini Gansist diketemukan puluhan anak ular kobra di dalam Masjid At-Taqwa, Perumahan Griya Adi, Desa Palur, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo.

Ngerikan Gansist? Di dalam Masjid, coba bayangkan? Kira-kira kenapa kok bisa di dalam Masjid? Apakah juga pengen shalat? Kali saja induk ular ini juga ingin anaknya selamat dari predator Gansist. Jadi milih tumpukan karpet dalam gundang masjid jadi sarang bertelurnya.

Dilansir dari Tribunsolo.com anak ular ini diketemukan pertama kali hari Sabtu, 07/12/2019 di karpet dekat mimbar. Setelah di cari lagi ketemu lagi di tiap lipatan karpet. Hari pertama ketemu 6 ekor anak kobra. Duh pasti kita pun mikir 'kan? Pasti gak hanya itu saja. Soalnya sudah ketemu banyak 6 ekor. Busyet 'kan?

Quote:


Jadi penasaran Kobra ini biasa bertelur berapa butir tiap ekornya?

Ular kobra menetas memang saat awal musim penghujan seperti ini, Gansist. Jadi ya, berhati-hati dan waspadalah!

Dari bertelur hingga menetas kurun waktu sekitar 2-3 bulan. Jadi, ya memang awal musim penghujan seperti ini ya, Gansist pasti banyak diketemukan anak ular, seperti dalam masjid At-Taqwa ini.

Ini juga yang pertama kali lho, Gansist, dilingkungan tersebut. Pencarian anak ular dilakukan beberapa hari dibantu oleh
TNI dari Brigrif 6, Janu Wahyu yang juga anggota komunitas pencinta ular, Exalos Indonesia, dilansir oleh TribunSolo.com

Alhamdulillah juga sih ada pecinta spesies ini, jadi gak bingung. Bisa dengan cepat dan segera disterilkan lingkungan masjid ini.

Gansist, pasti tahu 'kan? Bahayanya ular jenis ini. Apalagi kalau sudah dewasa?

Ditumpukan keramik dan dilipatan karpet dalam gudang dekat mimbar diketemukan 25 ekor anak ular kobra ini, jadi tiap karpet dibuka, digelar di dalam masjid. Total keseluruhan 31 anak ular kobra. Duh, ngeri banget jika anak ular ini tumbuh dewasa.

Dari ke-31 anak ular ini umur diperkirakan 2-3 Minggu GanSist. Panjang sekitar 30 cm, berarti sudah lumayan gede juga. Ane juga mikir, berarti telur ular ini bisa menetas tanpa dierami ya? Karena induk gak diketemukan, Gansist.

Spoiler for 31 anak ular kobra:


Jadi, teringat kakek ane, saat ngambilin ular. Kaya ngambilin cacing, mudah sekali. Tapi, jangan coba-coba ya! Kalau bukan ahli dan berpengalaman!

Kalau menaburi ular dengan garam supaya tak masuk rumah ternyata juga mitos lho, Gansist. Mencegah ular masuk rumah itu ya membersihkan rumah dan pekarangan.

Quote:


Spoiler for 31 Anak Ular Kobra :


Nah, gimana Gansist? Ayuk segera dan waspada dengan ular kobra ini. Jangan sampai tempat tinggal kita jadi tempat berkembang biak ular kobra.

Sekian thread ane, semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh

Ngawi, 17 Desember 2019
Opini pribadi
Sumber referensi di sini, dan di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alizazet dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh abellacitra
Halaman 1 dari 3
pejwan
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
ular kobra bisa bertelur 10-20 butir dan 80 persen bisa menetas. waduhh

sumber
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan ganjabang memberi reputasi
kok jadi ngeri ya?
merinding ih lihat gambar ular cobra 😲🥺🙈
profile-picture
profile-picture
oii.cilik dan abellacitra memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Menurut saya, ular kehilangan habitat nyamannya karena kebakaran hutan. Tak ada pilihan lain bagi induk ular
profile-picture
profile-picture
chisaa dan abellacitra memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post fitrijunita
GK bisa masuk Kaskus lewat apk. Haiya😓😓😓
Balasan post elvici
Bisa jd karena kan dekat gunung Lawu itu. Kemaren kan sempat kebakaran
profile-picture
chisaa memberi reputasi
penggunaan metode pipa listrik mungkin efektif utk basmi ular masuk kerumah emoticon-Belo
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
musim hujan emang sering begini Bel
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
Quote:


kalo 31 ular berarti induknya 2 ganemoticon-Takut
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
yg penting sebelum masuk sandalnya dilepas
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
ular kasur bisanya tidak berbahaya tetapi sangat nikmatemoticon-Shakehand2
Ular nya cantik, tapi cantikan ular ane emoticon-Ngacir
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
Diubah oleh aansrialam
astajim,, ularnya berzinah di masjid emoticon-Rusia
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
Jaga ekosistem .mngkin habitat mereka terganggu atau rusak .
profile-picture
profile-picture
chisaa dan abellacitra memberi reputasi
Quote:

Memang Agan memelihara ular, ihhh serem emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow
Quote:

Adeuhh 🤔🤔🤔🤔 hehehe bener juga
Quote:

Iya, bisa jadi gan🤣🤣🤣😬
Quote:

Wo. Iyah bisa juga
Quote:

Kok 2, satu setengah dunk. 🤣🤣🤣🤣😜😜😜
Quote:


Iyah, sip terima kasih gan sarannya
Quote:


Quote:


Gk paham aku gan
Ular kasur lebih bahaya
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
Quote:


Seperti apa ular kasur🙄🙄🙄
profile-picture
ganjabang memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di