CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Buka Suara Soal Tanda Tangan di Sertifikat Colosseum
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df8974b4601cf4239520b62/anies-buka-suara-soal-tanda-tangan-di-sertifikat-colosseum

Anies Buka Suara Soal Tanda Tangan di Sertifikat Colosseum

Anies Buka Suara Soal Tanda Tangan di Sertifikat Colosseum Gubernur DKi Anies Baswedan menyebut anak buah lakukan kesalahan fatal terkait penghargaan bagi Colosseum. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Anies Buka Suara Soal Tanda Tangan di Sertifikat Colosseum

Jakarta, CNN Indonesia -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengakui tandatangan cetak yang dibubuhkan di sertifikat Adikarya Wisata bagi Diskotek Colosseum tidak palsu. Namun, ia menyalahkan anak buahnya terkait kelalaian dalam penghargaan itu.

Menurut Anies, tandatangannya yang dicetak di sertifikat itu sama dengan tandatangan cetak yang banyak dipergunakan rektor bagi wisudawan.

Hal ini diungkapkan Anies di kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta, Selasa (17/12).

"Kalau anda wisuda, rektor kan tandatangan cetak. Kalau SIM kan cetak. Jadi bukan pemalsuan," kata Anies seperti dalam rekaman yang diterima CNNIndonesia.com dan diperbolehkan untuk dikutip.


Karena penjelasan itu, Anies membantah bahwa tandatangan itu disebut tandatangan palsu. Menurutnya itu adalah tandatangan tipe itu banyak dilakukan untuk penghargaan.

Untuk lebih lanjut, Anies menuturkan pihaknya sedang meneliti kelalaian kasus tersebut.

"Cuma itu tandatangan yang dilakukan secara banyak untuk penghargaan. Dan sekarang lagi diperiksa. Nanti kita lihat dimana letak persoalannya," tegas dia.

Pasalnya, ada kelalaian fatal yang dilakukan oleh anak buahnya. Ia menyebut surat rekomendasi dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI soal kaitan Colosseum dengan kasus narkoba sudah diterima sejak Oktober.

"Kelakuan mereka sudah jelas ada surat bulan Oktober, kok masih diproses jadi kandidat dapat penghargaan. Harusnya diproses laporan. Ini malah dikasih penghargaan," ungkap dia.

"Itu fatal. Bagaimana sebuah tempat ada laporan bulan Oktober, bulan Desember dikasih penghargaan. Itu fatal. Maka diperiksa semuanya," tutup dia.

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mencabut penghargaan Adikarya Wisata bagi Diskotek Colosseum. Alasannya, ada laporan BNNP DKI Jakarta pada 7 September soal Colloseum yang menjadi salah satu diskotek yang mendapat perhatian khusus karena kasus narkotika.

Berdasarkan foto yang beredar di media sosial, diketahui bahwa dalam sertifikat itu terdapat tanda tangan Anies.


source : https://www.cnnindonesia.com/nasiona...ikat-colosseum


bener wan... sama aja kaya SIM, Surat Kelulusan, KK, dan KTP
ente emang gubernur rasa malaikat...

:siapgan:siapgan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tommiy dan 3 lainnya memberi reputasi
lha pegawenya udah dibebas tugaskan. masih bilang dicari letak persoalannya ?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
anis selalu benar
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Cuma orang goblog yg percaya si aibon nggak tau soal penghargaan itu....emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan carbon. memberi reputasi
Cocoknya jadi tukang mandiin mayat aja biar gak perlu keluarin tanda tangan lagi.

Masalah selesai.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Tenang
Semua akan keder waktu nya
emoticon-Cool
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
"Cuma itu tandatangan yang dilakukan secara banyak untuk penghargaan. Dan sekarang lagi diperiksa. Nanti kita lihat dimana letak persoalannya," tegas dia.


Kata andalan, '' nanti kita lihat ''
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Jangan setengah-setengah kalo mau periksa, sebaiknya seluruh piagam penghargaan ditarik dan diperiksa, jangan sampai nanti ada temuan lagi oleh masyarakat baru ditarik
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
semoga ente menjadi gubenur selamanya memimpin jakarta ....emoticon-Wakaka
"Yg ngakak gw tampol"

Anies Buka Suara Soal Tanda Tangan di Sertifikat Colosseum
profile-picture
profokatorcabul memberi reputasi
Diubah oleh babi.brizik
kata kata engineering
NGELAKK TEROOOOOOOOSSSSSS......... kayak kamehamehanya goku klo ud kedesek


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di