CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kisruh Penghargaan Colosseum, Anies Baswedan: Kesalahan Fatal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df893586df23117a3719fb1/kisruh-penghargaan-colosseum-anies-baswedan-kesalahan-fatal

Kisruh Penghargaan Colosseum, Anies Baswedan: Kesalahan Fatal



Kisruh Penghargaan Colosseum, Anies Baswedan: Kesalahan Fatal
Kehadiran Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi daya tarik bagi peserta reuni 212.

TEMPO.CO, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menilai bahwa kesalahan dalam pemberian penghargaan Adikarya Wisata 2019 kepada diskotek Colosseum merupakan kesalahan fatal.


"Fatal, bagaimana ada tempat ada laporan (narkoba) setelah itu dapat penghargaan. Itu fatal," ujar Anies di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa, 17 Desember 2019.

Anies menjelaskan seharusnya Dinas Pariwisata memproses laporan soal diskotek Colosseum dari Badan Narkotika Nasional DKI. Dalam laporannya, BNN menemukan adanya peredaran narkoba di tempat hiburan itu.


Setelah hal itu terungkap, pemerintah DKI mencabut penghargaan bagi Colosseum yang sebelumnya telah diberikan pada 6 Desember lalu.

Anies menyatakan telah memerintahkan Inspektorat DKI untuk memeriksa kesalahan atas penghargaan tersebut. "Sekarang lagi diperiksa. Lagi diperiksa. Justru ini semua lagi diperiksa. Nanti kita lihat di mana letak persoalannya," ujarnya.


Dalam memajukan kebudayaan dan pariwisata Jakarta, kata Anies Baswedan, tentu juga harus mengutamakan regulasi dan hukum berlaku.


source : https://metro.tempo.co/read/1284713/...l/full&view=ok

bener wan..
ente memang gubernur pilihan umat...
cerminan malaikat yang ga pernah salah..

mantaaaaaaaaaaabbbbzzzzzzzzzz..... emoticon-Baby Boy 1
profile-picture
profile-picture
apollion dan itkgid memberi reputasi
Ga pernah salah, yang fatal bawahannya. Atasan kan cuma tandatangan. #pemimpinnegaraberflowers
salahnya karena tidak sistem AI yg ngecek

harusnya itu mudah dan simpel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gundam.dynames dan 2 lainnya memberi reputasi
justru anda yg salah nis, baru "laporan" aja anda sdh memvonis? emoticon-Bingung

padahal sekda anda sdh bilang "telah melakukan peninjauan" dan "tidak ditemukan lagi pelanggaran2 seperti yg ada di aturan daerah"

ditambahkan lagi sama si safefullah kalo sesuai perda diskotik boleh di jakarta dan termasuk dlm bidang pariwisata...

jgn lakukan penzoliman seperti di alexis yg tdk di perpanjang tnpa alasan yg jelas emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
wahgituya dan itkgid memberi reputasi
"Sekarang lagi diperiksa. Lagi diperiksa. Justru ini semua lagi diperiksa. Nanti kita lihat di mana letak persoalannya," ujarnya.

Sekarang semua sudah serba SMART tenang aja selama masa pemerintahan wan aibon semua SMART NGELESnya !
habis itu Colosseum langsung ditutup kayak Al-Eksisemoticon-Hammer2
bukannya kemarin udah ada stempel wisata syariah yak ?
lha yang tanda tangan kan si anus kok anak buah yang disalahin
... kan bangke namanya emoticon-Wkwkwk
Kisruh Penghargaan Colosseum, Anies Baswedan: Kesalahan FatalKisruh Penghargaan Colosseum, Anies Baswedan: Kesalahan Fatal
profile-picture
profile-picture
azirma.ayrus dan itkgid memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kasian nih colosseum
pasti setelah kasus ini frofosal masuk ke sono makin banyak
kalo gak dipenuhi nanti di-alexis-kan

emoticon-Ngakak
profile-picture
itkgid memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post widya poetra
selain coloseum yg gede lagi apa sih? kalo gak ada ya gak mgkn di alexis kan. setoran hilang donk. emoticon-Ngakak
ya model2 pemimpin ABS, padahal kalo lihat foto2nya sampe nyebur2 gotemoticon-Hammer2
Kesalahan fatal yang dilakukan oleh anak buah Gubernur DKI Jakarta.
Dulu Waktu Ahok pake Pompa buang Aer Banjir ke Laut.... Si Anies juga bilang Kesalahan FATAL....

Tapi akhirnya Anies Sendiri juga Pompain Aer Banjir ke Laut.....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Kayaknya Emang Hobby nya Wan Abud dikit2 bilang Kesalahan FATAL.... Kosa Kata Paporitnya....


Diubah oleh Qadal.Gurun
kurang nih skill leadership nya...
bisa sampai kecolongan gitu sama kerja bawahan. gak ada fungsi supervisi kebawah nya. surat sudah dikeluarkan, ditarik lagi setelah respon orang banyak ribut. dan lempar tanggung jawab semua kesalahan bawahan
"Yg ngakak gw tampol"

Kisruh Penghargaan Colosseum, Anies Baswedan: Kesalahan Fatal
profile-picture
profokatorcabul memberi reputasi
Diubah oleh babi.brizik
master of kata kata engineering
Kisruh Penghargaan Colosseum, Anies Baswedan: Kesalahan Fatal


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di