CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Muhammadiyah Apresiasi Anies Cabut Penghargaan Colosseum
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df79605b8408875307b55b0/muhammadiyah-apresiasi-anies-cabut-penghargaan-colosseum

Muhammadiyah Apresiasi Anies Cabut Penghargaan Colosseum

Muhammadiyah Apresiasi Anies Cabut Penghargaan Colosseum

Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua PP Muhammadiyah, Anwar Abbas mengapresiasi keputusan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mencabut penghargaan Adikarya Wisata dari pemprov kepada Diskotek Colosseum.

Menurut Anwar, langkah Anies merupakan contoh pemimpin yang baik dan patut dihormati.

"Pemimpin itu ketika dia sadar dia salah, dia minta maaf, dia cabut. Itu pemimpin," ujar Anwar saat dihubungi CNNIndonesia.com, Senin (16/12).


Anwar mendukung keputusan Anies jika keputusan itu merupakan upaya untuk menghilangkan praktik yang melanggar Pancasila, khususnya sila pertama yakni Ketuhanan Yang Maha Esa. Dan, diskotek tak lepas dari peluang terjadinya perbuatan maksiat.

"Tidak boleh ada di negeri ini perbuatan yang bertentangan dengan sila pertama. Karena dalam pasal 29 ayat 1 dinyatakan negara berdasar atas Ketuhanan yang Maha Esa. Itu bukan kata saya," jelas Anwar.

Menurut Anwar, larangan maksiat itu bukan hanya diajarkan agama Islam, namun juga semua agama.

"Oleh karena itu ya wajar saja orang pertanyakan diskotek terbaik," ujar Anwar.

Sebelumnya Pemprov DKI Jakarta memberi penghargaan kepada Diskotek Colosseum dalam kategori hiburan dan tempat rekreasi kategori kelab malam dan diskotek. Piagam penghargaan itu bertanggal 6 Desember 2019, dan ditandatangani Anies selaku Gubernur DKI Jakarta. Namun, tak berselang lama setelah ramai diberitakan media massa, Anies mencabut keputusan pemberian penghargaan Adikarya Wisata untuk Colosseum tersebut.

https://m.cnnindonesia.com/nasional/...gaan-colosseum

Lagi ngelem aibon kayanya nih anwar....

Kapan2 wan aibon minta maapemoticon-Leh Uga
Muhammadiyah Apresiasi Anies Cabut Penghargaan Colosseum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LaSeixas dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh extreme78
Halaman 1 dari 2
bikin trotoar, udah jadi bongkar⁣
ngecet marka jalan, udah selesai hapus⁣
kasih penghargaan, udah itu batal⁣



GABENER !!!! emoticon-Blue Guy Bata (L)

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 7 lainnya memberi reputasi
Muhammadiyah Apresiasi Anies Cabut Penghargaan Colosseum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 8 lainnya memberi reputasi
ngurus masalah ecek2 aja kagak becus, gimana yang rumit ? emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
profile-picture
S.BIKE dan 6 lainnya memberi reputasi
Penghargaan Kolorseum dicabut , inisiator gobloknya si alberto 🐒 juga dipecat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Muhammadiyah Apresiasi Anies Cabut Penghargaan Colosseum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Ionpixels
Quote:


Muhammadiyah Apresiasi Anies Cabut Penghargaan Colosseum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 3 lainnya memberi reputasi
Muhammadiyah Apresiasi Anies Cabut Penghargaan Colosseum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 8 lainnya memberi reputasi
Fokok nya abud gak fernah salah. Yg salah pasti anak buah nya yg gak becus emoticon-Smilie

Muhammadiyah Apresiasi Anies Cabut Penghargaan Colosseum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 5 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Subannalloh emoticon-EEK!
profile-picture
simsol... memberi reputasi
"Menurut Anwar, langkah Anies merupakan contoh pemimpin yang baik dan patut dihormati."

salah yang bener itu cotoh pemimpin plin-plan ngga punya pendirian emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan simsol... memberi reputasi
Waktu pas sebelom d batalin, Muhamadiah ada komentar ga???

:F
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 5 lainnya memberi reputasi
Dia bilang pemimpin yg baik itu sadar salah, minta maap dan melakukan yg benar..

Pertanyaan wa, mana pernyataan dari gabener klo dia ngaku salah dan minta maap? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
laskar fentung ngasih apresiasi jga?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Balasan post YourLord
Quote:


plot twist...si cewek ternyata bences alias ladyboy emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
S.BIKE dan simsol... memberi reputasi
cocot tempik war
orang yg ngasih dipecat
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga

emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
jokerandbane dan simsol... memberi reputasi
sudah ditandatangani di cabut lagi.....


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
simsol... dan tukangbeling7 memberi reputasi
Quote:


Anies memang hebat.

Jarang pemimpin kayak Anies.

Calon presiden 2024
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan simsol... memberi reputasi
Diubah oleh kampret.strez
Quote:


Mantab FR nya hu
emoticon-Toastemoticon-Leh Uga
profile-picture
simsol... memberi reputasi
yg jadi pertanyaan
penghargaannya udah dicabut tapi kardusnya dibalikin lagi gak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
free_use dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di