CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FPI soal Anies Cabut Adhi Karyawisata Colosseum: Alhamdulilah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df7948310d29525087df080/fpi-soal-anies-cabut-adhi-karyawisata-colosseum-alhamdulilah

FPI soal Anies Cabut Adhi Karyawisata Colosseum: Alhamdulilah

FPI soal Anies Cabut Adhi Karyawisata Colosseum: Alhamdulilah

FPI soal Anies Cabut Adhi Karyawisata Colosseum: Alhamdulilah

Jakarta, CNN Indonesia -- Front Pembela Islam (FPI) menyambut baik langkah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mencabut penghargaan Adhik Karyawisata untuk diskotek Colosseum.

Sekretaris Umum DPP FPI Munarman mengatakan dengan pencabutan itu, artinya Anies mengakomodir aspirasi umat beragama untuk menjadikan ibu kota negara sebagai kota yang mencerminkan berkepribadian dalam budaya, berdaulat secara politik dan berdikari secara ekonomi.

"Alhamdulillah, tentu kita apresiasi langkah pencabutan tersebut," kata Munarman dalam pesan singkat yang diterima CNNIndonesia.com, Senin (16/12).

Pemprov DKI mencabut penghargaan itu karena ada laporan dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta. Dalam laporan yang dikeluarkan tanggal 7 September itu disebutkan Colosseum menjadi salah satu diskotek yang mendapat perhatian khusus karena kasus narkotika.

DKI sudah melakukan pemanggilan dan surat teguran tertulis kepada pemilik usaha.

Munarman mengatakan budaya yang dikembangkan dan dipromosikan serta yang harus didukung adalah budaya yang anti maksiat dan anti kemungkaran.

"Bukan budaya yang hedonis yang penuh dengan kemaksiatan dan kemunkaran. Karena masih banyak potensi budaya, pariwisata di DKI Jakarta yang bisa dikembangkan dari pada sekedar hiburan malam dan hura hura," katanya.

Munarman mengingatkan agar Pemprov jangan sekedar berorientasi Pendapatan Asli Daerah dan ekonomi dalam membangun Ibu Kota. "Tidak ada gunanya PAD tinggi tapi tidak berkah," katanya.

Kata Munarman, Anies juga jangan takut terhadap tekanan para pengusaha maksiat berkedok hiburan malam. "Hadapi saja mereka sebagai antek antek setan yang coba menjerumuskan generasi muda Indonesia," katanya.

FPI, kata Munarman, berharap Anies tetap Istiqomah berada di jalan yang di ridhoi Allah.

"Dan semoga tetap dalam barisan kaum nalar akal sehat dalam memimpin Jakarta. Semoga pak Anies dapat terus menerus berkonsultasi dengan para alim ulama dalam mengembangkan kebijakan pemprov DKI Jakarta agar keberkahan turun," katanya.
sumber

******

GR.
BNN yang didengar. Bukan eluh!
Kalau mau ngomongin antek setan, gak usah jauh-jauh. Itu kolega ente setuju koq. Padahal embel-embelnya serem : GNPF Ulama. Ulama yang setuju ajeb-ajeb. Nah, ngamuk deh sama dia, tenggelemin ke lumpur Lapindo keq muka demeknya.

Pendukungnya geblek, yang didukung geblek.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EnzoMan dan 48 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
FPI soal Anies Cabut Adhi Karyawisata Colosseum: Alhamdulilah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 36 lainnya memberi reputasi
bikin trotoar, udah jadi bongkar⁣
ngecet marka jalan, udah selesai hapus⁣
kasih penghargaan, udah itu batal⁣



GABENER !!!! emoticon-Blue Guy Bata (L)

profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 33 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Lah si yusuf martak kemaren bilang gapapa tuh kasih award ke diskotik? Kog gak kompak klen geng petamburan miskin malas bodoh?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pongasex dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
FPI soal Anies Cabut Adhi Karyawisata Colosseum: Alhamdulilah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EvraeLeonheart dan 16 lainnya memberi reputasi
FPI soal Anies Cabut Adhi Karyawisata Colosseum: AlhamdulilahFPI soal Anies Cabut Adhi Karyawisata Colosseum: Alhamdulilah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pongasex dan 9 lainnya memberi reputasi
Quote:


Saya persilahkan untuk chaos emoticon-Ngakakemoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pongasex dan 7 lainnya memberi reputasi
FPI soal Anies Cabut Adhi Karyawisata Colosseum: Alhamdulilah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Julius.bolobolo dan 49 lainnya memberi reputasi
Jajaran direksi dan karyawan colosseum would say,

"Brengsek bener Abud. Kita sudah setor mahal dan rutin biar aman, ditambah setor ke cecunguk ormasnya, cuma dapet apresiasi adhi karyawisata, eh dicabut lagi!"

emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Julius.bolobolo dan 26 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
begitulah hidup induk semang setelah dihinggapi benalu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pongasex dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


yg bener kata owner, management si colloseum..

"egp lah.. soal penghargaan... yg penting lapak amaaaaan..."

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jancoksss12 dan 14 lainnya memberi reputasi

"Dan semoga tetap dalam barisan kaum nalar akal sehat dalam memimpin Jakarta. Semoga pak Anies dapat terus menerus berkonsultasi dengan para alim ulama dalam mengembangkan kebijakan pemprov DKI Jakarta agar keberkahan turun," katanya.


konsultasi sama ente man?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pongasex dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Tapi kentang, baru bentar udah dicabut! emoticon-Marah




Eh.. emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jancoksss12 dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


ga ngerti... ga ngerti.. ga ngerti...

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pongasex dan 5 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakak setelah heboh baru dicabut

wan abut wan abut emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pongasex dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Dih.. padahal ane bahas lugas biasa aja, tapi pikiran ente yang ke mana-mana sampai pura-pura bilang ga ngerti! emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 3 lainnya memberi reputasi
Gilee emang anies...

Sengaja ga mau cepet cepet punya wakil, biar dia jadi wan men showw...

Ga mau kebagi porsi berita sama wakilnya...

Semua urusan di DKI cuma anies baswedan...

Mantap....

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jancoksss12 dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Looh!! ane kan emang kaga ngerti!! ente ujug2 bilang kentang dicabut di trit colloseum..

emang di colloseum ada kebon kentang apa? emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pongasex dan 6 lainnya memberi reputasi
Manajemen Colosseum insert meme: am i joke to you?
emoticon-Leh Uga
padahal tuh penghargaan mo dipajang, eh dicabut...
kan kinthil namanya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pongasex dan 2 lainnya memberi reputasi
gimana rasanya dapat senang2 dpt penghargaan
eh dicabut...

ngenthot mau keluar eh dicabut

brengsek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 7 lainnya memberi reputasi
Duh!
Gw baru ngeh.
Wartawannya tolol bikin judul.

Gw gak liat lagi, main copas aja.
Gak taunya Alhamdulillah nya dijudul kurang huruf L.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di