CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
10 Mobil Tercepat Di Dunia Tahun 2019
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df77ddf349d0f386b071d6e/10-mobil-tercepat-di-dunia-tahun-2019

10 Mobil Tercepat Di Dunia Tahun 2019

10 Mobil Tercepat Di Dunia Tahun 2019
Hallo, hallo agan sekalian kali ini @kingdorifto alias saya akan sampaikan terkait seperti pada judul thread. Ya, dengan jelas saya akan menyampaikan "10 Mobil Tercepat Di Dunia Tahun 2019 " pada thread ini. Emang, mobil tercepat ini pasti mengocek uang dompet kita sampai ketularan apalagi terutama kalau buat anak kost yang masih mempersiapkan obat buat bertahan selama sebulan tanpa makan yang enak-enak. Mungkin, mobil ini masih belum dibeli dan masih belum setara dengan semua perjuangan itu. Tapi, untuk sekedar informasi. Mungkin, masih bisa dibacalah. Nah, penasaran? berikut adalah 10 mobil tercepat di dunia tahun 2019 diantaranya adalah:
10. Aston Martin One-77
10 Mobil Tercepat Di Dunia Tahun 2019
 Penjelasan mengenai mobil yang satu ini adalah Aston Martin, merek mobil ini mungkin pasti anda kenal jika agan adalah salah satu orang penikmat dunia otomotif. Ya, mobil satu ini sudah ini dilengkapi dengan spesifikasi mesin yang V12 dimana mesin V12 ini adalah mesin dengan 12 silinder yang dimana masing-masing itu ada dua cabang dan satu cabang terdiri dari enam silinder. Soal kecepatan?? hohoho, juga tidak bisa diragukan. Kecepatan tertinggi dari Aston Martin One-77 adalah 350 km/jam atau setara dengan 220 mph. Fakta unik lainnya lagi ini. Mobil ini loh bisa mencapai kecepatan yang dimana jika dimulai dari 0 sampai 60 mph bisa hanya dicapai dengan kisaran 3.5 detik.
9. Pagani Huarya
10 Mobil Tercepat Di Dunia Tahun 2019

Katanya yang satu ini adalah buatan dari Italia yang secara langsung. Dimana, jika dilihat mobil ini juga keren dan tidak kalah. Performa yang mengerikan karena mempunyai akselerasi yang cukup bagus selain kecepatan yang tinggi. Jelas, mobil ini banyak diidam-idamkan oleh banyak orang. Dengan kecepatan tertingginya yaitu 230 mph atau setara dengan 370,149 km/jam ini juga mempunyai mesin yang dilengkapi dengan spek V12 ini jelas kencang juga. Fakta lainnya mempunyai 730 horsepower. Berarti, tenaga yang dihasilkan mesin besar.
8. Zenvo ST-1
10 Mobil Tercepat Di Dunia Tahun 2019

Ohoho, sekarang kita sudah masuk ke TOP 8. Nah, Zenvo ST-1 menduduki peringkat ini. Dengan kecepatan yang bisa ditempuh sebesar 200 mph atau kisaran jika diubah ke km/jam adalah 321,869 dibulatkan 322 km/jam cuma dalam waktu 8.9 detik. Bedanya dengan yang sebelumnya memakai mesin V12, mobil Zenvo ST-1 menggunakan mesin dengan spek V8, mempunyai tenaga kuda (horsepower) sebesar 1,104 horsepower. Serta mobil keluaran Denmark ini pada tahun 2009 ini kecepatan tertingginya adalah 375 km/jam.
7. McLaren F1
10 Mobil Tercepat Di Dunia Tahun 2019

Yang ini katanya sejarah tercatat menjadi salah satu yang tercepat diantara semuanya dan serta juga telah mendapatkan komentar terkait McLaren F1 yang dimana masih misterius dan terkenal sudah lebih dari 23 tahun. Jelas, mobil ini pasti keren. Dengan spesifikasi mesin V12 dengan kapasitas 6.1 liter, mempunyai tenaga kuda sebesar 670 horsepower dilengkapi juga dengan puncak torsi sebesar 520 lb-ft. Bisa mencapai 60 mph hanya dibawah 3,2 detik. Kecepatan mobil tertinggi McLaren F1 adalah berada pada 241 mph atau setara dengan 387,852 dibulatkan 388 km/jam. Sungguh luar biasa!
6. Koenigsegg CCR
10 Mobil Tercepat Di Dunia Tahun 2019

Yang Satu ini adalah rancangan dari pabrikan Swedia. Pabrikan Swedia sudah menjamin mobil dengan model ini bagus karena dengan spesifikasinya yang keren membuat kecepatan mobil tertinggi ini adalah 389 km/jam atau setara dengan 242 mph. Beda 1 km/jam dengan McLaren F1. Tapi, perhitungan ini pasti belum akurat jika salah satu mobil ditambah bahan yang bisa mendorong mobil menjadi cepat. Ya, kembali ke topik. Dengan spesifikasi mesin berkapasitas 4,7 liter dengan mesin spesifikasi V8. Mobil ini mempunyai 806 tenaga kuda (horsepower). serta puncak torsinya adalah 920 lb-ft membuat mobil ini bisa mencapai 62 mph hanya dalam 3,7 detik dan 146 mph hanya dalam 9,7 detik. Sungguh?? ya, berpendapatlah sendiri!
 
5. SSC Ultimate Aero
10 Mobil Tercepat Di Dunia Tahun 2019

Mobil yang dirancang di pabrikan Amerika Utara. Ya, mobil ini dilengkapi dengan dua turbo yang mampu menghasilkan tenaga lebih banyak 1,287 horsepower. Dengan dua turbo tentunya mampu membuat kecepatan tertinggi mobil ini adalah 412 km/jam. Puncak torsi adalah 112 lb-ft dan mobil dilengkapi dengan mesin V8 yang mampu mencapai 200 mph hanya dalam kurun waktu dibawah 16 detik. Faktanya juga adalah mobil ini sudah menjadi tercepat selama 3 tahun periode berturut-turut.
4. 9FF GT9-R
10 Mobil Tercepat Di Dunia Tahun 2019
Ohoho, yang satu ini bisa menggila dijalan. Bagaimana enggak? dengan spesifikasi sebesar 1,120 horsepower dan puncak yang bisa dicapai torsinya adalah 910 lb-ft. Maka, mobil mencapai dari 0 sampai 60 mph cuma dalam kurun waktu 2,9 detik dan mencapai 190 mph dalam waktu sekitar 16 detik. Mempunyai kecepatan tertinggi sebesar 414 km/jam. Kalau agan berpikiran 9FF GT9-R ini sama seperti bentuk Porsche 911. Agan benar karena mobil ini dibuat oleh pabrikan jerman. Jadi, tidak heran karena pabrikan jerman ingin membuat tampak luarnya seperti Porsche 911.
3. Buggati Veyron Super Sport
10 Mobil Tercepat Di Dunia Tahun 2019

Pada akhirnya kita sudah berada di puncak penulisan untuk para mobil-mobil yang akan memasuki TOP 3 sampai ke TOP 1 ini. Ya, Buggati Veyron Super Sport cocok menempati posisi ini karena dengan spesifikasi mesin yang berkapasitas 8 liter dengan mesin Quad Turbo W16. Sungguh tidak bisa diragukan lagi mobil ini tercepat. dengan tenaga kuda 1,200 dan puncak yang bisa dicapai torsi adalah 1,106 lb-ft. Jelas, mobil ini menjamin kecepatan gila saat agan mencoba mengemudi mobil ini.
2. Hennessey Venom GT
10 Mobil Tercepat Di Dunia Tahun 2019
Peringkat kedua adalah Hennessey Venom GT dengan mesin dua turbo dan dilengkapi dengan kapasitas 7 liter. Mampu menyediakan tenaga sebanyak 1,244 horsepower apalagi mobil ini mempunyai puncak torsi sebesar 1,155 lb-ft. Haduh, makin bisa bikin menggila di jalanan. Faktanya lagi mobil ini mampu mencapai 62 mph dalam waktu kurun 2,8 detik saja. Nah, buat yang penasaran jika diukur dari 0 sampai 200 mph. Nih mobil mampu mencapai angka 200 dari 0 dalam kurun waktu 14,51 detik. Kecepatan tertingginya sendiri adalah 270 mph atau jika setara dengan km/jam adalah 434,523 km/jam. Berikan tepuk tangan yang meriah buat mobil satu ini!

1. Koenigsegg Agera R
10 Mobil Tercepat Di Dunia Tahun 2019
Puncak akhir pada penulisan ini adalah mobil Koenigsegg Agera R. Jreng,Jreng,Jreng. Mobil berada di peringkat 1 tercepat di dunia. Mampu mencapai kecepatan tertinggi daripada yang lainnya yaitu adalah 273 mph atau 439 km/jam. Sungguh paling,paling dan paling luar biasa. Dilengkapi dengan 1,140 horsepower serta puncak torsi yang bisa dicapai adalah 1,200 lb-ft. Mobil ini mengalahkan spesifikasi dari Buggati itu sendiri seperti bisa dilihat. Dengan mesin turbo dilengkapi kapasitas 5 liter. Mesin spek V8 DOHC. Mobil ini bisa mencapai 60 mph dalam kurun waktu 2,5 detik sedangkan untuk mencapai top speed 186 mph itu sendiri memakan waktu 11,7 detik. Mobil paling tercepat didunia yang diresmikan produksinya ini.

Nah, kira-kira jika dilihat dari semuanya. Mobil kesukaan agan yang mana?? silahkan berpendapat dibawah ya salam penutup dari saya @kingdorifto  BYE! emoticon-Smilie


Spoiler for SUMBER:



Bonus Tambahan Dari Para Kaskuser!

Quote:

Tesla Roadster

10 Mobil Tercepat Di Dunia Tahun 2019
Terima kasih buat agan @MaryoIrawan yang tela menyampaikan informasi ini. Tesla Roadster generasi terbaru juga bisa dikatakan sebagai mobil tercepat dikarenakan mobil ini bisa menempuh kecepatan tertingginya yaitu 250 mil per jam atau setara dengan 402 kilometer per jam. Mobil yang dengan mesin AWD, mempunyai puncak torsi sebesar 7,476 Nm ini juga sudah diklaim mampu menempuh 60 mil/jam hanya dalam kurun waktu 1,9 detik.
Quote:

Mc Laren Senna

10 Mobil Tercepat Di Dunia Tahun 2019
Terima kasih untuk agan @abk3304157 yang telah menyampaikan request ini. Mobil Mc Laren Senna merupakan salah satu mobil legenda F1 yang patut diacungi jempol. Mesin yang dipasang pada mobil Mc Laren Senna adalah bertipe V8 dengan kapasitas 4.0 liter serta puncak torsinya adalah 800 Nm. Total berat? ya, mobil ini beratnya adalah 1,198 ton. Sedangkan, untuk kecepatan tertingginya sendiri adalah 211 mph atau sekitar dengan 340 km/jam.
Quote:

Oke, tapi santai gan. Saya juga gak sekedar copas artikel. Saya research juga. Mobil tercepat tidak mungkin semua bisa saya masukkan semuanya kedalam list ini. apalagi melihat mobil tercepat,tercepat dan lebih daripada tercepat tidak mungkin bisa ditemukan apalagi tidak ada ban yang mungkin bisa tahan dengan gesekan yang melebihi 560 km/jam. Tapi, saya tetap berterimakasih atas informasi yang agan @KyraAltair sampaikan. Berikut list yang sudah direquest:
3. Bugatti Chiron Super Sport 300+

10 Mobil Tercepat Di Dunia Tahun 2019
Dengan model yang baru serta akan menggunakan material carbon filter, mobil Bugatti Chiron Super Sport 300+ akan dilengkapi dengan tenaga kuda sebesar 1.578 horsepower. Mobil yang dilengkapi dengan kapasitas 8 liter dan Quad-turbo W16 dan mobil ini mampu akan mencapai kecepatan tertingginya 490 km/jam. Mobil ini juga dijuluki sebagai Thor mesin. Ya, karena dilihat mesinnya yang sungguh kuat dan dapat berjalan dengan sangat cepat di jalanan. Hanya dihasilkan sebanyak 30 unit saja untuk model ini.
2. Corbelatti Missile

10 Mobil Tercepat Di Dunia Tahun 2019
Kecepatan tertingginya adalah 500 km per jam atau setara dengan 310 mile per jam. Sama-sama juga menggunakan material carbon filter pada mobil ini dan sudah mendukung. Mobil dengan dua turbo serta berkapasitas 9 liter ini mampu menghasilkan 1,800 tenaga kuda dan puncak torsi yang bisa sampai adalah 1,700 lb-ft.
1. Devel Sixteen

10 Mobil Tercepat Di Dunia Tahun 2019
Mobil yang diidam-idamkan dan diklaim mempunyai 5,000 horsepower. Wah, pasti mobil yang satu ini dicap sungguh gila jika bisa mencapai tenaga kuda yang sebesar itu. Dan, katanya mobil Devel Sixteen kecepatan tertingginya adalah 560 km/jam. Mobil ini juga disebut hypercar. Ya, maksudnya mobil ini tercepat dari semua mobil yang ada didunia ini dengan kecepatan yang menggila yaitu 560 km/jam. Namun walaupun begitu, mobil hypercar ini masih terdapat banyak kejanggalan terkait ban yang tidak mungkin sanggup bertahan di kecepatan 560 km/jam. Ya, mobil hypercar satu ini belum bisa dicap kebenarannya.
Quote:

10 Mobil Tercepat Di Dunia Tahun 2019
Koenigseg agera RS

Untuk bugatti chiron sudah dijelaskan, namun untuk Koenigseg agera rs akan saya sampaikan terima kasih saya pada agan @mimpisijack. Oke, langsung saja. Koenigseg Agera RS adalah salah satu mobil dengan dikonfigurasikan V8 kapasitas 5.0 liter dengan tenaga kuda sebesar 1.360 tenaga kuda ini mampu menghasilkan kecepatan tertingginya adalah 277,87 mph atau 447,19 km/jam.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
melchior99 dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kingdorifto
Halaman 1 dari 5
Reserved Comment For Kaskuser!
Lihat 1 balasan
ga ada yg bisa ngalahin papanja bre
sekali ente salip tau² udah ada di depan lagi bre
emoticon-Matabelo
Lihat 1 balasan
wow bugatti kini telah disaingi toh wah wah emoticon-Hammer (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Quote:

Wah, pengguna papanja ngeri juga ya emoticon-Takut (S)
Quote:

Iya gan. Sayang sekali pahadal pernah jadi jagoan tercepat kalau lagi di jalanan emoticon-Mewek
mobil mevvah semua yg ga sanggup di beli orang biasa
profile-picture
fajarekosaputra memberi reputasi
ini mobil2 ketemu polisi tidur di jakarta langsung muter balik
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan kurapbadak memberi reputasi
Keren banget.
emoticon-Matabelo
Beli di jakarta susah bawanya... emoticon-Leh Uga

Mending beli sports car biasa kayak honda city car yg tupe turbo buat di Jakarta khususnya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
LaSeixas dan cewekn4rsis memberi reputasi
Semua akan kalah sama Tesla Roadster pada waktuny emoticon-Cool
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Jangan cepat2 gan, santai aja yang penting pasti emoticon-Cool
Hmmm...
coba di bawa di Jakarta. Speed mentok 60 km/jam
emoticon-Ngakak
emoticon-Ultah
tetap saja kalau di jakarta itu mobil menjadi mobil lambat sebab ia tidak bisa terbang apalagi kalau kena banjir bisa tidak kelihatan itu karena rendah
Lihat 1 balasan
Koenigsegg pasti masuk :sudahkuduga
449km/jam... yg ane pikirin kencengnya kaya ape yaaa.....
Sampai indo kalah cepat oleh avanza emoticon-Ngakak
profile-picture
rob.pedro memberi reputasi
9FF GT9-R ganteng banget gan, ga cuma harus ngacir tapi penampilan harus ok emoticon-Cool
profile-picture
nugrahanoy memberi reputasi
Bukannya yang kelimanya muncul di game NFS ya?
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di