CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Identitas Pengendara Moge yang Tabrak Nenek Aisah Terungkap, Tertulis Pegawai BUMN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df73a0d8012ae050265d215/identitas-pengendara-moge-yang-tabrak-nenek-aisah-terungkap-tertulis-pegawai-bumn

Identitas Pengendara Moge yang Tabrak Nenek Aisah Terungkap, Tertulis Pegawai BUMN

Quote:


TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Identitas pengendara motor gede atau moge Harley Davidson yang tabrak seorang nenek di Bogor terungkap.

Motor Harley Davidson itu rupanya dikendarai oleh seorang pria berusia 47 tahun.
Hal ini terungkap dari Surat Izin Mengemudi (SIM) yang diduga milik pengendara tersebut beredar dikalangan awak media.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nenek Aisah tewas setelah ditabrak moge Harley Davidson saat berjalan kaki dengan cucunya yang berusia 5 tahun, Minggu (16/12/2019) pagi.

Beruntung, sang cucuk selamat setelah sempat terpental dan kini masih menjalani perawatan intensif di RS PMI Bogor.

Sementara itu, jasad Nenek Aisah telah dimakamkan oleh pihak keluarga diwliayah Ciapus Bogor.

Barang bukti Harley Davidson bernopol B 4754 NFE telah diamankan di unit Laka Lantas Polresta Bogor Kota.

Berdasarkan SIM yang beredar dikalangan awak media, alamat yang tertera pada SIM yang diduga milik pengendar moge tersebut masih beralamat di wilayah Kota Bogor.

Tak hanya itu, pria yang memiliki tinggi 172 centimeter ini juga tertulis sebagai karyawan BUMN.

Terlihat juga SIM C yang miliki pengendara Harley Davidson ini masa berlakunya akan habis sekitar 2 bulan lagi.

SIM yang dibuat sejak tahun 2015 itu masa berlakunya akan segera habis pada bulan Februari 2020 mendatang.

Namun, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Satlantas Polresta Bogor Kota yang menangani kasus kecelakaan maut itu terkait identitas korban.

TribunnewsBogor.com hingga saat ini masih berusaha mengkonfirmasi pihak Satlantas Polresta Bogor Kota terkait beredarnya SIM yang diduga milik pengendera moge maut tersebut.

Quote:


Namun, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Satlantas Polresta Bogor Kota yang menangani kasus kecelakaan maut itu terkait identitas korban.

Keterangan Kompol Fajar Kuncoro yang disampaikan di Mapolresta Bogor Kota, Minggu (15/12/2019) terkait pihaknya sudah mengamankan barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan itu.

Saat itu, Kompol Fajar masih enggan menyebut identitas pengendara Harley Davidson yang mengakibatkan seorang nenek dan cucunya tertabrak.

Quote:


Menurut Kompol Fajar Kuncoro, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan telah mengamankan barang bukti moge maut tersebut.

"Untuk jenis kendaraannya motor besar dikendarai oleh satu orang pengemudi. Saat ini kami masih dalam proses penanganan dari Unit Laka," ungkap Fajar.

Tak dijelaskan juga, apakah pengendara moge maut itu ditahan oleh aparat kepolisian atau diperbolehkan pulang.

Sebab, Kompol Fajar Kuncoro hanya menekankan jika kasus tersebut masih dalam penanganan.

"Masih dalam pemeriksaan, penanganan aparat lantas, khususnya Unit Kaka Satlantas Polres Bogor Kota. Untuk barang bukti berikut pengendara roda dua yang diduga sebagai penabrak masih dalam proses penanganan," kata Kompol Fajar Kuncoro.


Kondisi Cucu Nenek Aisah
Humas RS PMI Bogor dr Niken Churniadita K mengungkapkan kondisi terkini AS cucuk dari almarhum Nenek Aisah.

Menurunya, hingga saat ini pasien AS masih dirawat secara intensif oleh time medis RS PMI Bogor.

Ia mengatakan, pihaknya masih melakukan observasi terhadap korban.

Quote:


dr Niken Churniadita juga belum bisa memastikan hingga kapan kondisi korban akan kembali pulih.

"Pemulihan tergantung dari kondisi pasien sendiri, jadi ini masih dalam tahap observasi apakah masih muntah atau gangguan kesadaran yang lain makanya sekarang masih dalam perawatan intensif," katanya.

AS merupakan korban tabrak lari ketika sedang menyebrang jalan dengan sang nenek, Pada Minggu (15/12/2019) pagi.

Keduanya tertabrak oleh Harley Davidson yang melaju dengan kecepatan tinggi.
Akibat peristiwa itu sang Nenek Aisah meninggal dunia dan cucunya AS masih dalam perawatan.

Kronologi
Motor Harley Davidson nopol B 4754 NFE yang menabrak Nenek Aisah dna cucunya sudah diamankan di unit laka lantas Polresta Bogor Kota.

Kejadian itu berawal ketika Nenek Aisah dan cucunya berjalan kaki di Jalan Raya Pajajaran, depan Rumah Sakit PMI, Kota Bogor, Minggu (15/12/2019) sekitar pukul 06.30 WIB pagi.

Paur Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Desty Irianti menjelaskan saat itu kendaraan sepeda motor Harley Davidson itu datang dari arah Warung Jambu menuju Tugu Kujang.

Saat melintas di Jalan Raya Pajajaran tepatnya depan halte RS PMI, diduga pengendara tidak hati-hati dan antisipasi serta tidak memberikan prioritas penuh kepada penyebrang jalan.

"Kendaraan tersebut menabrak dua orang penyeberang jalan yang sedang menyebrang dari arah kiri jalan menuju ke kanan jalan," kata Ipda Desty Irianti dalam keterangannya kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (15/12/2019) malam.

Quote:


Dia menjelaskan bahwa kecelakaan ini mengakibatkan Nenek Aisah meninggal dunia dan cucunya mengalami luka-luka.
Sahroni, suami dari Nenek Aisah mengatakan, sebelum kejadian istrinya pamit untuk olahraga di Lapangan Sempur berdua dengan cucunya, AS (5).

"Mau ke Sempur, mau jalan-jalan, mau olahraga. Saya tahu, pamit tadi pagi," kata Sahroni kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (15/12/2019).

Kemudian keluarga dikagetkan dengan kabar bahwa Siti Aisah dan cucunya itu mengalami kecelakaan dan dibawa ke RS PMI Kota Bogor.

Keluarga juga menerima kabar bahwa Siti Aisah meninggal di rumah sakit akibat kecelakaan ini.

"Jadi istri saya melindungi cucu saya. Jadi ketabraknya dari belakang katanya sama motor. Bilangnya sih motor gede. Lukanya parah, keluar darah dari sini (telinga), dua-duanya. Cucu saya juga abis di sini giginya," kata Sahroni.(*)
(TribunnewsBogor.com/Naufal/Lingga/Hur)

sumber: https://bogor.tribunnews.com/amp/201...-bumn?page=all


oh ternyata..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diko.sgn dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
Halaman 1 dari 8
Pegawai BUMN, masih bisa dibilang anak buah ET
profile-picture
profile-picture
profile-picture
C-Tri-X dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 54m5u4d183
ga kebayang cucu nya kalau dewasa dengar kisah nenek yang melindungi nya sampai tewas
pengendara harley nya apa ga punya hati ? emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Raaiiinnn dan 6 lainnya memberi reputasi
apakah akan 'lolos' lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Raaiiinnn dan 5 lainnya memberi reputasi
Taruhan yuk... bisa sampai ke pengadilan gak ..??
Gw sih yakin enggak.. kasih voor 3 juga berani
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 25 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
harus nya mininal punya sim c1/c2 secara momoge gitu lho.... emoticon-Shutup emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
profile-picture
williamdaendels dan 3 lainnya memberi reputasi
pejwan 😅
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan nomorelies memberi reputasi
haduh bener2 nih emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Raaiiinnn dan 2 lainnya memberi reputasi
ane mencium bau2 uang lagi nih, kita liat nanti lolos gak si moge arogan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Raaiiinnn dan 3 lainnya memberi reputasi
ketauan kaga bisa pake motor 1200 cc ke atas...



modal bisa nge gas sama punya duit doangan....









btw.. tu harley fullpaper apa abal2 paper? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
williamdaendels dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
anak lonte 🖕
profile-picture
profile-picture
Raaiiinnn dan Luthfi98 memberi reputasi
turut berduka emoticon-Turut Berduka


Quote:


tergantung keluarga korban emoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
masih negosiasi antara pelaku dan grup coklat 🤣🤣🤣🤣

kalo gagal baru namanya di sebutkan sama grup coklat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ikut berduka emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Raaiiinnn dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post jokowi.kw
kalo lewat jalur kekeluargaan kyknya nga...korban di bayar sejumlah duit,trus damai,korban pun ga mau nuntut dan ga mau perpanjang masalah..

yang satu punya duit,yang satu ga punya duit(mungkin)...

lagian secara peraturan menyeberang jalan, belom tentu yang nyeberang tidak salah juga(ini fakta ya,bukan mau dukung sih penabrak),pejalan kaki kalo nyeberang jalan sembarangan juga bisa kena pasal....

namanya kecelakaan mau yang kaya atau yang miskin pasti ga menghendaki juga..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaskushunters dan 22 lainnya memberi reputasi
Naik moge Boncengin togeemoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
cakrawala.senja dan pintoab memberi reputasi
Tegakan Keadilan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cakrawala.senja dan 4 lainnya memberi reputasi
kasian banget gan emoticon-norose
turut berduka cita
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
karyawan BUMN
punya MOGE

tentunya tau dong level dia apa

hahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Raaiiinnn dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di