CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi: Mafia Migas, Kamu Hati-hati Ya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df7322c4601cf4f664b3287/jokowi-mafia-migas-kamu-hati-hati-ya

Jokowi: Mafia Migas, Kamu Hati-hati Ya

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Quote:


Disuruh siap2 koruptornya..awas ya kamu aku sdh tau..#petakumpetmodeon
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zara745 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lah, 5 thun kemarin ngapain aja?

Sungguh 32+10+5 tahun yang sia sia. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cikklancang dan 6 lainnya memberi reputasi
Hati hati lho ya :dor
Saya udah gak ada beban ini emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zara745 dan 5 lainnya memberi reputasi
walehhhh
Quote:

emoticon-Ngakak
Lucu tp hina sih.
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Quote:


mafia nggak pernah ada abisnya gan, sama kayak nafsu manusia..
kecuali kalau memang koruptor di melaratkan baru tuh mafia mikir dua kali buat mabok.. emoticon-Leh Uga


Quote:
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
masih ada mafia ya...??
kirain udah beres di periode pertama...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zara745 dan 7 lainnya memberi reputasi
sungguh 30+10+5 tahun yang sia sia. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jakompank dan 4 lainnya memberi reputasi
mafia nya terlalu kuat x ya sehingga hanya di warning gak lgsg di hajar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zara745 dan 4 lainnya memberi reputasi
wah pak jokowi perhatian banget
disuruh hati hati mafia nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zara745 dan 5 lainnya memberi reputasi
terus kalo sudah tahu yang jadi mafia-nya, mau diapain pak? dibiarkan saja atau mau diusut, ditangkap, dipenjarakan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan 2 lainnya memberi reputasi
Ga ada mafia roda ekonomi nasional makin lesu pak. Coba bayangkan brp byk org yg dipekerjakan oleh para mafia itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
black.sweater dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mafia migas hanya ada di pemerintahan yg dulu....emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zara745 dan 4 lainnya memberi reputasi
Koruptor memang sangat dihargai di Indonesia. Udah tau pun masih nggak diciduk, cuma dikasi warning emoticon-Nohope

Gimana Indo mau bebas korupsi emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yeyentox dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Lapor pak, itu pak, bensin yang agak mahal itu pak... Jelek bangat pak, mafia bukan pak?
profile-picture
agusdwikarna memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Segeralah bertobat kamu
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
wuasu dopost emoticon-DP
profile-picture
zara745 memberi reputasi
Diubah oleh hhendryz
queen udah kasih restu belom nih buat nyiduk mafianya emoticon-Takut
Lihat 1 balasan
ada ahok yg ditugasin jd hakim bao

watchaaaaa!!
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan scorpiolama memberi reputasi
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di