CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi: Mafia Migas, Kamu Hati-hati Ya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df7322c4601cf4f664b3287/jokowi-mafia-migas-kamu-hati-hati-ya

Jokowi: Mafia Migas, Kamu Hati-hati Ya

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Ngomong apa apa kumur kumur mbah emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pedrokunto dan 2 lainnya memberi reputasi
Lah kalau sudah tahu siapa si A dan si B nya, dan jelas jelas berbuat melanggar hukum kenapa cuma diperingatkan?
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan angelo.ogbonna memberi reputasi
Diubah oleh chain_smoker
Hati hati ya....
Ini mau ada penindakan

Kalian sembunyikan barbuk dulu....

Bahasanya gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salahakan dan 2 lainnya memberi reputasi
hati2 mafia, nanti ada yg minta jatah emoticon-Big Grin
Quote:


pemerintahan yg sebelumnya siapa yahemoticon-Ngakakemoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
pedrokunto dan agusdwikarna memberi reputasi
Berani macem2 sama RC? emoticon-Big Grin
Jahat
makanya SDA'nya jangan dikasih ke luar aja emoticon-Najis
katanya periode lalu udah berantas mafia migas dengan dibubarkannya petral, koq masih ngomong mafia migas lagi, situ guyon ya?🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amanat007 dan 4 lainnya memberi reputasi
Ancaman. Jika memang harus ada tindakan maka percepat ambil keputusan.
Quote:


Ce es nya om bewok yg dulu pernah nongki bareng sama setnov di case papa minta saham
profile-picture
kakangprabu6969 memberi reputasi
Quote:


Itu loh gan yang ngisi ulang tabung gas 3kg isinya dikurangin, bensin eceran campur minyak goreng emoticon-Leh Uga
profile-picture
pekyang memberi reputasi
kemaren pas acara om brewok kan udah ketemu pakde sama doi, knp gak dijambak aja doi nya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakangprabu6969 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lah maling kok diperingatkan ga langsung dihajar pak?emoticon-Hansip
profile-picture
angelo.ogbonna memberi reputasi
sapa sih mafia migas?
mertuanya syahroni ya katanya? emoticon-Bingung
Quote:


Iya periode yg kmarin.. sapa tuh presiden nya.

Mukidi emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angelo.ogbonna dan 2 lainnya memberi reputasi
5 tahun lalu presiden nya sapa ci emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angelo.ogbonna dan 2 lainnya memberi reputasi
massih gak ngerti mafia migas itu apa sih dan siapa.?
profile-picture
profile-picture
PneumonoCyclone dan agusdwikarna memberi reputasi
Ini nih masih baru segar peringatannya tiba tiba udh diciduk aja.
kucrut lah...
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di