CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi: Mafia Migas, Kamu Hati-hati Ya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df7322c4601cf4f664b3287/jokowi-mafia-migas-kamu-hati-hati-ya

Jokowi: Mafia Migas, Kamu Hati-hati Ya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
kucrut lah...
Ini nih masih baru segar peringatannya tiba tiba udh diciduk aja.
massih gak ngerti mafia migas itu apa sih dan siapa.?
profile-picture
profile-picture
PneumonoCyclone dan agusdwikarna memberi reputasi
5 tahun lalu presiden nya sapa ci emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angelo.ogbonna dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Iya periode yg kmarin.. sapa tuh presiden nya.

Mukidi emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angelo.ogbonna dan 2 lainnya memberi reputasi
sapa sih mafia migas?
mertuanya syahroni ya katanya? emoticon-Bingung
Lah maling kok diperingatkan ga langsung dihajar pak?emoticon-Hansip
profile-picture
angelo.ogbonna memberi reputasi
kemaren pas acara om brewok kan udah ketemu pakde sama doi, knp gak dijambak aja doi nya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakangprabu6969 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Itu loh gan yang ngisi ulang tabung gas 3kg isinya dikurangin, bensin eceran campur minyak goreng emoticon-Leh Uga
profile-picture
pekyang memberi reputasi
Quote:


Ce es nya om bewok yg dulu pernah nongki bareng sama setnov di case papa minta saham
profile-picture
kakangprabu6969 memberi reputasi
Ancaman. Jika memang harus ada tindakan maka percepat ambil keputusan.
katanya periode lalu udah berantas mafia migas dengan dibubarkannya petral, koq masih ngomong mafia migas lagi, situ guyon ya?🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amanat007 dan 4 lainnya memberi reputasi
makanya SDA'nya jangan dikasih ke luar aja emoticon-Najis
Jahat
Berani macem2 sama RC? emoticon-Big Grin
Quote:


pemerintahan yg sebelumnya siapa yahemoticon-Ngakakemoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
pedrokunto dan agusdwikarna memberi reputasi
hati2 mafia, nanti ada yg minta jatah emoticon-Big Grin
Hati hati ya....
Ini mau ada penindakan

Kalian sembunyikan barbuk dulu....

Bahasanya gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salahakan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lah kalau sudah tahu siapa si A dan si B nya, dan jelas jelas berbuat melanggar hukum kenapa cuma diperingatkan?
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan angelo.ogbonna memberi reputasi
Diubah oleh chain_smoker
Ngomong apa apa kumur kumur mbah emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pedrokunto dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di