CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Penjelasan Polisi Terkait Pengendara Harley Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df6f278c342bb4143735570/ini-penjelasan-polisi-terkait-pengendara-harley-tabrak-pejalan-kaki-hingga-tewas

Ini Penjelasan Polisi Terkait Pengendara Harley Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas

Ini Penjelasan Polisi Terkait Pengendara Harley Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas

POJOKBOGOR.com— Polisi memberikan penjelasan terkait pemeriksaan pengendara motor Harley penabrak dua orang di halte depan PMI, Jalan Pajajaran, Bogor Tengah, Minggu (15/12) pagi.

Masih dalam pemeriksaan, penanganan aparat lantas, khususnya Unit Kaka Satlantas Polres Bogor Kota,” jelas Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Fajar Kuncoro, Minggu (15/12/2019).

“Untuk barang bukti berikut pengendara roda dua yang diduga sebagai penabrak masih dalam proses penanganan,” katanya.

Selain itu, lanjut Fajar, pihaknya juga mengamankan motor moge berjenis Harley Davidson milik pengendara yang kini masih dalam penanganan.

“Untuk jenis kendaraannya motor besar dikendarai oleh satu orang pengemudi. Saat ini kami masih dalam proses penanganan dari Unit Laka,” ungkap Fajar.

Dua orang jadi korban akibat ditabrak motor moge berjenis Harley di depan halte PMI, Jalan Pajajaran, Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu (15/12/2019).

Satu orangnya meninggal dunia atas nama Siti Aisyah warga Tegal Manggah, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Sedangkan satu orang lainnya bernama Anya Septia (5) mengalami luka di bagian mulut sehingga harus di rawat di Rumah Sakit PMI Bogor.

“”Saat kejadian tengah berjalan kaki ke arah Lapangan Sempur bersama cucunya untuk jalan-jalan pag,” jelas Hadi.

“Pagi dia mau ke Lapangan Sempur, jalan-jalan sama anak saya. Awal kejadiannya sih saya kurang tahu. Pas dikasih kabar, udah ada di sini (IGD),” ungkap Hadi.

Sumur :
https://bogor.pojoksatu.id/baca/ini-...i-hingga-tewas

================================☆☆☆================

Harley jd berita terus ini....tinggal nunggu Brompton. .. emoticon-Big Grini

profile-picture
profile-picture
profile-picture
silent7norz dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
Yang ditabrak ibu dan anak?

Kalo iya kasihan anak-nya jadi anak piatu.

profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan cengkehijo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
corat-coret aja, seminggu juga hilang nich berita emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajkapoor dan 12 lainnya memberi reputasi
Paling juga kekeluargaan ini ujung2nya
Punya Harley mah duitnya ga berseri dan beking aparatnya tebel biasanya, apalagi kl korbannya rakyat jelata ya udah jgn harap deh masuk penjara lapas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
harley?
kecil harapan diusut tuntas
semoga tidak masuk peti es
turut berduka buat korban
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Raaiiinnn dan 9 lainnya memberi reputasi
Balasan post ssgbaik
Nenek dan cucu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Raaiiinnn dan 5 lainnya memberi reputasi
pada faham semuanya dah kalau harley yg nabrak mah....gak perlu dijelasin juga tar tau endingnya bagaimana. emoticon-Cape deeehh emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ofkhai dan 10 lainnya memberi reputasi
perwira polisi kah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Raaiiinnn dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
aroma penyelesaian secara kekeluargaan. emoticon-Big Grin

Kl orang kecil, pasti udh ketemu dan diekspose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ofkhai dan 13 lainnya memberi reputasi
Balasan post bangsu
ya lu cek aja ketua HDCI nya siapa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Raaiiinnn dan 9 lainnya memberi reputasi
diselesaikan secara kekeluargaan aja, urusan lakalantas jarang diperpanjang, ingat aja anak hatta rajasah dan anak ahmad dani ………..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Raaiiinnn dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post dr.anonymous
Quote:


gimana kaitannya bang?
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
gimane , udah damai belon? emoticon-Big Grin
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Kayaknya nama pengemudi ga bakal diumumkan sampe kiamat.
Sama kayak kasus mobil lambo rafi ahmad, nama si supir ga pernah ada. Hayo tebak kenapa????
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Raaiiinnn dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Balasan post lpk02
ia bang sedih..
namanya misterius selalu kalo urusan orang banyak duit..
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Intinya orang kere ngga usah banyak bacot kalo mamaknya ditabrak moge. Mingkem aja terima duit damai + liang kubur sudah terurus.
Itu cucu nya kalo sampe cacat seumur hidup juga mingkem aja terima duit santunan sampe maut menjemput.
Beres pokonya ada bekingan sama duit.

Tajam ke bawah, tumpul ke atas emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 17 lainnya memberi reputasi
Semoga Anya Septia lekas sembuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Raaiiinnn dan 6 lainnya memberi reputasi
Balasan post lpk02
Emang lambo si rafi kenapa? Nabrak orang jg?
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Motor kayak gini emang nggak cocok di jalan an di Indonesia yg sempit dan rame. Tuh motor emang cocok nya di mamarika sana yg jalanannya lebar dan nggak padat. Tapi Ane nggak yakin nih motor dipakek juga di jalanan kota2 metropolis di mamarika yg rame dan bising.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Raaiiinnn dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh larapeequer
Lihat 1 balasan
ntar keluar statement kalo pejalan kaki berdiri di posisi yg salah
trus laju HD udah sesuai lajurnya.....endingnya otomatis HD bebas
demikian..... emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 12 lainnya memberi reputasi
Balasan post bangsu
Quote:


@bangsu kaitannya semua anggota HDCI bakal dapet perlindungan istimewa dari Polisi..gitu aja lo ngga paham, di sumber lain juga disebut suami korban malah dibentak2 anggota polisi ketika nanyain identitas penabrak...emoticon-Cool
klo keluarga gue yg digituin dah gue tanpol smp guoblog tuh oknum emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di