CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BNN Geram Diskotek Colosseum Dapat Penghargaan dari Pemprov DKI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df60bc30577a91e853d8be3/bnn-geram-diskotek-colosseum-dapat-penghargaan-dari-pemprov-dki

BNN Geram Diskotek Colosseum Dapat Penghargaan dari Pemprov DKI

BNN Geram Diskotek Colosseum Dapat Penghargaan dari Pemprov DKI
Penghargaan Adikarya Wisata 2019 untuk Diskotek Colosseum Jakarta dari Pemprov DKI Jakarta. | AKURAT.CO/Gerdiansyah


AKURAT.CO, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta seharusnya tidak memberikan penghargaan
Adikarya Wisata 2019 kepada Diskotek Colosseum .

Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional ( BNN ), Irjen Pol Arman Depari, mengungkapkan bahwa pemberian penghargaan ke tempat hiburan malam itu malah memberikan contoh yang kurang baik dan tidak mendidik masyarakat.

"Tetapi yang jelas, kalau disitu ada peredaran narkoba, semua yang terkait dengan penyalahgunaan seharusnya tidak diberikan penghargaan yang sifatnya yang kurang begitu mendidik di tengah-tengah masyarakat," ungkapnya ketika dikonfirmasi, Jakarta, Minggu (15/12/2019).

Namun kendati demikian, Arman mengaku akan melihat terlebih dahulu penghargaan dalam kategori apa yang diberikan Pemprov DKI kepada Diskotek
Colosseum .

"Penghargaan itu dalam kategori apa? Tentu penghargaan diberikan dengan penilaian dalam kegiatan tertentu. Misalnya penghargaan kebersihan, ketertiban administratif atau juga memang terkait dengan kepariwisataan," ujarnya.

Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta menyampaikan, penghargaan Adikarya Wisata 2019 bukan hanya diberikan kepada Diskotek Colosseum . Namun, kepada 31 industri wisata lainnya.

"Penghargaan Adikarya Wisata itu ada 31 kategori, bukan cuma itu (diskotek).
Salah satunya diskotek, dari 31 diskotek itu, yang menang Colosseum ," kata Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, Alberto Ali, di Balai Kota DKI , Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2019).

Diskotek Colosseum disebut Alberto menang dalam kategori Hiburan dan Rekreasi. Selain itu, ada tim penilai yang ditunjuk oleh Pemprov DKI .

"Ada faktor ada 3 hal yang diatur dedikasinya, kinerja perusahaan, lalu kontribusi terhadap pariwisata Jakarta. Ada tim yang nilai itu semua," ungkapnya.[]


https://m.akurat.co/id-907624-read-b...ri-pemprov-dki

profile-picture
profile-picture
profile-picture
haidar057 dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
BNN Geram Diskotek Colosseum Dapat Penghargaan dari Pemprov DKI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haidar057 dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Balasan post 37sanchi
Quote:


Susubahenol, semoga berkah emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haidar057 dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post p.star7
Quote:


Fasti varokah akhi...


Sudah didukung ulama martak kamvret...


BNN Geram Diskotek Colosseum Dapat Penghargaan dari Pemprov DKI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haidar057 dan 8 lainnya memberi reputasi
yang penting seimiiin.....
profile-picture
profile-picture
haidar057 dan nomorelies memberi reputasi
Suara hati nasbung dimari juga sepakatlah ya dengan Arman Depari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haidar057 dan 4 lainnya memberi reputasi
harusnya di free kan ke nasbungtaik
biar bisa ajeb2 di diskotik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haidar057 dan 3 lainnya memberi reputasi
BNN keliru, colloseum itu sdh dihalalkan oleh yusuf martak, jadi emang boleh dikasih penghargaan

emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haidar057 dan 10 lainnya memberi reputasi
BNN pasti cebong togog dan semacamnya karena menyinggung nabi kami
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haidar057 dan 5 lainnya memberi reputasi
Balasan post 37sanchi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haidar057 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Entah kenapa ane lebih condong ke yg pertama yaitu...

Dedikasinya...
emoticon-Angkat Beer
De' dikasinya (berapa?)...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haidar057 dan 8 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Intinya lumayan
.cm modal ngasih award..para akhi akhi ulama gerombolan ntuh bisa nglemesin ngaceng yang tertunda

Salam crot
.crit


Asyuu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haidar057 dan 3 lainnya memberi reputasi
setidaknya pencerahan buat para kadrun revolutioner 212 untuk meninjau suasana di colosseum secara LIVE...
dan tentunya tidack dipungut biaya dengan iming2 halal...emoticon-Cendol Gan emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haidar057 dan 2 lainnya memberi reputasi
Iya in aja.. tar di demo kalo nolak mah..
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan scorpiolama memberi reputasi
brg kali krn anaknya anies suka nongkrong disitu,
trus kasi rekomendasi ke bpk nya. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
haidar057 dan nomorelies memberi reputasi
kadrun ga demo ??

karena wan aibon yg ngasih duit ke kadrun

kadrun selalu membela yg bayaremoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haidar057 dan 2 lainnya memberi reputasi
netizen juga banyak yg protes kok emoticon-Leh Uga
kalo GNPF , ormas ormas tiba tiba mingkem bisa jadi Ujung Ujung nya Duit

masi ada 3 tahun lagi dpantau aj ,, layak gak buat 2 periode si anies .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haidar057 dan 3 lainnya memberi reputasi
gak usah geram sekarang udah jadi diskotik syariah kok

BNN Geram Diskotek Colosseum Dapat Penghargaan dari Pemprov DKI



jangan lupa bawa surat pengantar auto masuk surga ke coloseum

BNN Geram Diskotek Colosseum Dapat Penghargaan dari Pemprov DKI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haidar057 dan 3 lainnya memberi reputasi
menunggu meme " suka suka gw " keluar.
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 1 balasan
terlepas dari kepentingan entah apa itu penghargaan, ok lah gak penting blas.

tapi..... kalo udah tau ada peredaran narkoba disana, knp BNN nggak gerak cepat sweeping?

ah elah..
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan raafirastania26 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di