CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Masihkan Seorang Pria Setia Setelah Keadaan Ini?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df609fb09b5ca0d2d47abb9/masihkan-seorang-pria-setia-setelah-keadaan-ini

Masihkan Seorang Pria Setia Setelah Keadaan Ini?

Spoiler for screenshotan google:


Dalam kehidupan rumah tangga, tidak ada yang berjalan sesuai keinginan, bahkan terkadang banyak sekali cobaan yang menimpa bahtera cinta yang sudah saktal.

Namun apabila dalam beberapa fase perjalanan pasangan suami istri mampu melampauinya, maka ke depannya hubungan mereka akan bertahan lebih lama, bahkan bisa membawa hubungan sampai sehidup semati.

Berikut ini beberapa contoh kondisi, yang mana suami lebih diuji lagi, untuk menerima keadaan seorang istri apa adanya.

Melesat untuk kepoin tulisan di bawah ini yuks ....



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:




Quote:



Bagaimana menurut agan dan sista? Apakah kalian setuju dengan opini Delia? Diskusikan yuks!




profile-picture
profile-picture
profile-picture
phyu.03 dan 33 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 17
Nyimak sist
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
apakah masih ada yg setia setelah ini?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Oh ok.maasih ya uakakakk
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Aku setia setelah mengenal dia 😍 uhukk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 3 lainnya memberi reputasi
Insha Allah masih setia kalau gak hilap😆
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Pasti delia,,, kelak akan mndapatkan cinta sejati,,, dan mau menerima delia apa adanya... 😇😇😇
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Waktu,,, seorg pria diuji dg KESUKSESAN,,, KEJAYAAN,, dan KEKAYAAN,,,??? biasanya diuji dg KEKHILAFAN mas... emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 3 lainnya memberi reputasi
Setia sih mungkin masih....
Tapi masalahnya pria itu pada dasarnya makhluk poligami...

Dan wanita pun tak keberatan menjadi selir2 sang raja.....yg penting kehidupan terjamin. Daripada kimpoi sama rakyat jelata tapi beli beras aja susah.....tul gak ?

Walaupun setia itu amazing ....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cirengpedas dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wah, Adel kok ngedadak suka ngebahas kek ginian? By the way keren banget deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 3 lainnya memberi reputasi
pria sejati pasti ada seperti iniemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ya,,, mngkin saja,,, adel berencana mau nikah... 🥰🥰🥰
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hatalomba dan 3 lainnya memberi reputasi
ane belom nikah jadi gatau
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan delia.adel memberi reputasi
Quote:

Aku sepakat aja, Mbak! hihi..
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Ya bener pria entuh jarang yg setia
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:
ya elah bunda ah

Quote:
pasti walaupun jarang bgt

Quote:
kakekkk ya ampun ihhhhh

Quote:


Sama kok...entuh karena banyak nanya sama bunda yang ada di group aja kak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:
wih swit swit

Quote:
cieeee nakal ya uakakak

Quote:
kakek .. entahlah...aku gak tau deh

Quote:


Iya entuh betul bat dah kek. Aku setujuh
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ajang.dee memberi reputasi
Balasan post delia.adel
Banyak sih yg setia....tapi masih seneng liat yg bening2....kayak aquarium dan mata air....

Masalah nya banyak yg gak hanya sekedar liat... Tak sedikit yg suka icip2...dan memiliki... apalagi kalo udah banyak duit....kayak si bos yg punya piaraan si inces...

Coba Adel liat.....ada trit
"Suamiku yg baik ternyata selingkuh"

profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post delia.adel
Quote:


ente belom nikah ane juga belom nikah gimana kalau kita
emoticon-Kimpoi



emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hatalomba dan 3 lainnya memberi reputasi
semoga Ts disegerakan bertemu dengan pria yg selalu menerima dan menikah hidup bahagia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mantelbulu dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:
iya udeh tau om...bahkan ulama aja ada yang icip icip

Quote:
ah itu berat kak..nanti kakak harus kasih aye banyak uang uakkaakka

Quote:


Aaaamiiin aaaamiiin aaaamiiin maasih kakak
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Halaman 1 dari 17


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di