CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hati-Hati Teror Bayi Ular Kobra, Rumah Ane Udah Kemasukkan 4 Ekor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df481338012ae582f38b631/hati-hati-teror-bayi-ular-kobra-rumah-ane-udah-kemasukkan-4-ekor

Hati-Hati Teror Bayi Ular Kobra, Rumah Ane Udah Kemasukkan 4 Ekor

Hampir dua minggu ini rumah ane kemasukan tamu yang tak diundang. Udah ga bawa apa-apa bikin heboh pula. Tamu tersebut adalah bayi ular kobra. Berukuran panjang sekitar 15-25 centimeter dengan besar sekitar jari tangan orang dewasa.

Hati-Hati Teror Bayi Ular Kobra, Rumah Ane Udah Kemasukkan 4 Ekor
news.detik.com

Bayi ular pertama ditemukan di garasi rumah ane. Jadi pas ortu ane lagi ngobrol di ruang makan (garasi sebelahan sama ruang makan) bokap ane ngelihat warna hitam gerak-gerak dideket ban motor. Pas di cek ternyata bayi uler. Akhirnya bokap ane ngambil kayu dan langsung eksekusi ular tersebut.

Hati-Hati Teror Bayi Ular Kobra, Rumah Ane Udah Kemasukkan 4 Ekor
merdeka.com

Ular berikutnya muncul beberapa hari kemudian, tiba-tiba udah ada di bawah lemari baju rumah ane. Karena kebetulan yang lihat ibu ane, disuruhlah ane untuk bunuh ular tersebut. Awalnya ane rada ga tega mau bunuh ular tersebut, karena ane mikir ularnya masih bayi dan jalan hidupnya masih panjang emoticon-Big Grin. Eh pas ane giring pake sapu ke luar rumah, tiba-tiba kepalanya jadi siap-siap nyerang gitu (kayak ular kobra di youtube panji petualang). Nah dari situ ane tau kalo itu ular kobra dan langsung ane geplak kepalanya. Dan warna kulit ular itu mirip sama yang bokap ane bunuh beberapa hari yang lalu.

Hingga sekarang sudah ada empat ekor bayi ular kobra yang masuk ke rumah ane. Dan semuanya berakhir digetok kepalanya. Jadi buat panji petualang, mohon maap bila ane tidak selembut dirimu dalam memeperlakukan ular emoticon-Big Grin.

Hati-Hati Teror Bayi Ular Kobra, Rumah Ane Udah Kemasukkan 4 Ekor
poskotanews.com

Sebenernya tujuan ane buat trit ini karena ramenya berita bayi ular kobra yang masuk ke rumah warga di televisi. Ternyata peristiwa ini ga terjadi di rumah ane dan rumah tetangga ane, juga terjadi di daerah-daerah lainnya. Menurut beberapa sumber yang ane baca dan tonton, penyebab keluarnya ular-ular ini akibat musim kimpoi dan perubahan musim. Jadi para bayi ular yang baru menetas mencari tempat yang cocok untuk dijadikan tempat tinggal. Jadi sebaiknya gan sis cek rumah kalian yang penuh tumpukkan barang-barang ga kepakai atau bawah lemari, karena siapa tau ada beberapa yang sembunyi disitu.

Hati-Hati Teror Bayi Ular Kobra, Rumah Ane Udah Kemasukkan 4 Ekor
liputan6.com

Oiya mau menambahkan kalo ular itu ga takut sama garem (bisa di cek di yutup panji petualan kalo ga percaya), jadi cara mencegahnya kasih bau pewangi lantai di sudut rumah kalian, karena ular ga suka bau tersebut. Kalaupun sista ga berani buat bunuh ular tersebut atau ga tega bunuhnya, kalian bisa hubungi petugas pemadam kebakaran untuk menangkap ular tersebut.

sumber: pengalaman prubadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
weshley07 dan 24 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
Mampir Juga Ke Thread Ane Yang Lain
Tinggal Di Klik Gambarnya emoticon-Big Grin


Gini Nih Caranya Kabur Kalo Nemu Ular Kobra Di WC Rumah
Hati-Hati Teror Bayi Ular Kobra, Rumah Ane Udah Kemasukkan 4 Ekor

Pria India Ini Tewas Digigit Ular Gara-gara Ngalungin Ular Kobra Di Lehernya
Hati-Hati Teror Bayi Ular Kobra, Rumah Ane Udah Kemasukkan 4 Ekor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
izmu19 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ayokitakemanaa
Lihat 1 balasan
wah ular gak suka bau wewangian ya. Betull rumah kudu bersih heheee
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pintoab dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
4 itu udah termasuk itungan ularnya ts ? emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abdoes dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ular sensitif sama bau gan coba agan tabur bubuk merica ke sekeliling rumah semoga aman dari ular.

rumah ane juga sering kemasukan ular untungnya daerah ane cuma ada ular sanca .pernah malam2 ular masuk kedapur terus sembunyi dibawah perkakas yang ane sebarin aja bubuk merica di semua tempat kecuali pintu keluar,besoknya ularnya sudah nggak ada
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jasperjaka dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kabarnya satu kota jenis ular yang masuk rumah-rumah sama ya
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan extreme78 memberi reputasi
Perbaikan gizi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

ga tau bau wangi apa bau karbolnya

Quote:

ular ane kan ular sanca kembang
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

anjirrr santuy sekali ente
ane juga pernah kedatengan uler sanca, panjangnya 4-5 meteran gedenya sekaki orang dewasa, ane angkat pake bambu sumpah berat banget, ane geplak palanya pake bambu juga ga mati2, akhirnya ane minta tolong sama tetsngga baru dah tuh ular diangkut dari rumah ane emoticon-Big Grin

Quote:

iya gan
baby uler kobra
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
serem gan emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b42l4t4k dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kaya nya belom brew soal nya mengkeret hahaha
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan nanacelok memberi reputasi
Quote:



santuy apa semua pintu di taburi merica terus semprot parfum dikamar sampai overdosis,kalo tidur terbayang didatangi ular (ane tidur tanpa dipan) ,masalahnya pulang kerja malam kalo bongkar perkakas 2jam nggak selesai akhirnya percaya sama mbah Google
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Rumah ente deken kebon atau tmpat kosong gitu gak?
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Astaga , rumah ane dikelilingi kebon tetannga lagi , amit2 dah emoticon-Takut
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Udah
Bacok aja



emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gamh002 dan 8 lainnya memberi reputasi
kalau rumah kanan kirinya banyak semak2 rumput nya tinggi dipastikan rawan ular Kobra..

belum yg deket dengan rumpun Bambu yg rindang, segala jenis bambu.. itu udh pasti tempat kobra bersarang..
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Ular kobra biang( emak) ukurannya gede diameter bodi kisaran jempol ama telunjuk di bikin lingkaran
Panjang semeter setengah kurleb

Pernah masuk ke halaman rumah ane, lagi beranten ama kucing yg seirng tidur di rumah ane
Ga pikir panjang langsung ane geprak pake galah panjang dan bikin modar tuh kobra

Ga tau ini jenis king kobra apa bukan warna item

Mitosnya kan
Kalo ketemu kobra dijalan jangan dibunuh, kalo dibunuh entar ente disamperin temen temennya
Tapi klo kobra uda masuk ke rumah ente, itu ya mau gak mau dibunuh soalnya dia uda ganggu ente

profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Keknya punya ts tuh cacing gan, bukan uler emoticon-Ngakak
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
ini di jawa aja ya?
Lihat 1 balasan
Mitosnya
Sering dikaitkan
Dengan kendala di faktor ekonomi

Tp au dah
Ane tunggu FRnya dari TS



emoticon-Belo
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Balasan post Richy211
Quote:


Hati-Hati Teror Bayi Ular Kobra, Rumah Ane Udah Kemasukkan 4 Ekor

emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di