CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kasus Pengkafiran Banser NU: Bukti Payahnya Kerukunan Beragama DKI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df44f6ac9518b6bc919d0ff/kasus-pengkafiran-banser-nu-bukti-payahnya-kerukunan-beragama-dki

Kasus Pengkafiran Banser NU: Bukti Payahnya Kerukunan Beragama DKI

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Quote:


Masuk darurat sih gan menurut gua
Emang secara kuantitas sih masih kecil, tapi secara kualitas emang mengkhawatirkan
Cara mereka kaum intoleran framing bagus banget, sehingga mereka yang dulunya toleran dan ngga punya pendirian serta nyali jadi ikut2an membenarkan
Kalau didaerah gua sih masih aman laah, tapi emang perlu diwaspadai karena sudah ada warga asli (bukan pendatang/pindahan) yang agak2 intoleran
Orang2 seperti itu yang harus dibatasi ruang geraknya
dimulai dari e** pngagas politik ini....dan trjdi di pilkada dki...
lebay ah lu.

era sekarang doyan ngomongin agama, sampe bikin rating segala.

Seimin aja saling cerca gimane ke yang lainemoticon-Leh Uga
Quote:


Kl kata guru ngajiku dulu

Jadilah manusia dulu sebelum mendalami agama
Halah alibi itu.biar kasus ga berlanjut.kalau cuma tersenggol trus yang divideo kenapa nyuruh-nyuruh takbir segala pake mengkafirkan sesama muslim.
emoticon-Cool
politik identitas msh laku di Indo bray..
sejak kaum radikal merajalela, memang negara ini semakin kacau
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di