CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gundik, Cemceman dan Skandal Hanya untuk si Muka Rata
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df38c1ffacb9528e7245ff0/gundik-cemceman-dan-skandal-hanya-untuk-si-muka-rata

Gundik, Cemceman dan Skandal Hanya untuk si Muka Rata

Gundik, Cemceman dan Skandal Hanya untuk si Muka Rata



Kata yang bermakna negatif.
Jaman dulu hinga sekarang istilah gundik digunakan untuk simpanan seseorang dalam bentuk mahluk hidup bernama wanita tentunya.
Kita lihat dari arti secara kamus besar bahasa Indonesia.

gun·dik n 1 istri tidak resmi; selir; 2 perempuan piaraan (bini gelap);
-- candik berbagai-bagai gundik;

Indonesia diguncang berita yang sangat tak sedap setelah terbongkar ada hal yang tidak senonoh yang dilakukan oleh beberapa oknum dari sebuah maskapai penerbangan internasional yang sudah ternama dan mendapat penghargaan yang baik di mata dunia.

Ternyata ilmu tinggi dan dedikasi bertahun-tahun tidak cukup membuat keimanan seseorang bertahan, hanya karena sebuah pesona wanita, dan godaan harta.

Tak jauh beda dengan berita sebelumnya yang sempat menguasai dunia maya, juga tentang terpautnya hati seorang imam keluarga pada wanita lain. Manusia memang mahluk biasa, dengan kodratnya sebagai mahluk biasa seharusnya bisa berhati-hati. Namun kepongahan dan kesombongan menguasai, itulah yang disebut nafsu duniawi.

Kisah skandal pada maskapai penerbangan burung airlines itu telah merugikan banyak pihak, mencoreng diri sendiri dan nama negara. Seseorang yang berani melakukan hal tidak baik dia telah berani melukai. Baik melukai keluarga maupun negara.

Hanya demi lembar-lembar berharga dan body seorang wanita yang telah dipermak segala bentuk, mata menjadi buta. Auk ah gelap. Banyak pihak yang harus bertanggung jawab atas ketidaksenonohan itu, sebagai manusia yang beradab, harusnya mengakui sebuah kesalahan yang telah terbongkar, bukan mencari kambing hangus untuk mengalihkan perhatian.

Sempat membaca pada sebuah akun twitter yang sangat frontal membuka isi bungkusan yang diikat rapat, bila tidak tahu pasti tentu dia tidak akan berkata kata pada sebuah media.

Manusia masih diberi kenikmatan seujung kuku sudah berlagak, itulah yang belum mampu mengendalikan segala keinginannya. Semua mau dirangkul dimiliki dikuasai dengan sembunyi-sembunyi dan selanjutnya? Eh ketahuan

Profesi pramugari menjadi sebuah pekerjaan yang mengerikan, bagaikan kupu-kupu malam berkedok kesopanan. Pelayan plus yang mengerikan. Sekarang bagi peminat pekerjaan yang satu ini silahkan dicermati, semua keputusan ada pada masing-masing pribadi.

Jangan sampai menjadi cemceman si muka rata, dan keberadaan muka rata harus ditumpas di negri ini. Muka rrata menurut versi ane adalah seseorang yang hilang kepekaan, hilang tata krama.

Sudah ya segitu saja opini ane tentang nganu yang belum nemu jalan keluarnya


GODAAN DUNIA ADALAH TIGA TA
Harta
Tahta
Wanita



gambar nyulik di pixabay
Opini sendiri


emoticon-terimakasih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bebelac3oox dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh alizazet
Halaman 1 dari 2
auk.ah gelap
profile-picture
profile-picture
Surobledhek746 dan Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Wkwk Uda malam emang sis, si muka rata bertemu cem2an cocok itu
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Quote:


Ha ha mbk.Cahya kog bisa cepet? Apa ada notif ya? Aku gak pernah tau trit teman trman krn fk.ada notif pas hp gelap ha ha ha

Iya cemceman muka rata ha ha haa
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Sy lihat live posting mba
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Quote:


Oh, sebelah mana? Ha ha ha pernah baca tp.lupa, di beranda ya
Quote:


Gundik, Cemceman dan Skandal Hanya untuk si Muka Rata
Tuh
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Balasan post alizazet
Quote:


Gundik, Cemceman dan Skandal Hanya untuk si Muka Rata

emoticon-Ngakak
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Quote:


Ahaaa terima kasih hihihii
Quote:


Ha ha haemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Ngakak
bahasa keren pelakor gak sih
profile-picture
alizazet memberi reputasi
gundik istri tak resmi ogah bat dah ah wkwkkk
profile-picture
alizazet memberi reputasi
gundik garuda lagi ngetop
profile-picture
alizazet memberi reputasi
ak baru tau lo arti gundik dsini, tk pikir gundik itu hewan lo sblumnya
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Quote:


Ha ha iya itu nama milenianya
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Quote:


Cuma hepi hepi kerjaanya dandan dan oplas
Padahal akhir nya nantinjuga ditaruh dalam tanah
Diubah oleh alizazet
Quote:


Nah iya itu dah Gan Jeff, kayak yang waow di dunia ya
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
Quote:


Ha ha ha waktu aku kecil aku.kira semacam gendok buat ntimpan ari ari emoticon-Ngakak
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
muka rata? ada2 aja sebutannya
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Quote:


liat komen ignya aja @isdadahlia, isinya klo ga iklan ya bullyan netijenemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Diubah oleh MrJeffBezos
Jadi simpenan untuk beli ini itu haha biar kayah rayah emoticon-Hammer2
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di