CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Film NKCTHI Siap Meluncur di Bioskop, Yuk Kepoin dulu Official Trailernya Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df387100577a94ba604b4e1/film-nkcthi-siap-meluncur-di-bioskop-yuk-kepoin-dulu-official-trailernya-gan

Film NKCTHI Siap Meluncur di Bioskop, Yuk Kepoin dulu Official Trailernya Gan!

Hidup itu lucu ya,
Yang dicari, hilang.
Yang dikejar, lari.
Yang ditunggu, pergi.

Sampai hari kita lelah dan berserah,
Saat itu semesta bekerja.


Agan Sista ada yang familiar dengan kutipan di atas? Yap, kutipan di atas memang ane ambil dari salah satu tulisan di buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang sekaligus jadi kutipan favorit ane Gan. Buku karya Marchella FP lainnya setelah generasi 90’an yang sukses menarik perhatian masyarakat dengan kumpulan pesan-pesan bijak yang sangat relate dengan pengalaman hidup banyak orang.

Agan Sista termasuk penggemar buku NKCTHI? Kalau iya, info yang akan ane bahas ini pasti bikin kalian excited deh!

Seperti ngga cukup membawa perasaan pembaca lewat buku, kini NKCTHI bakal ada filmnya loh Gan! Kalian pastinya penasaran dong, gimana jadinya buku dengan kumpulan pesan bijak dijadikan film layar lebar?

Film yang diproduseri oleh Angga Dwimas Sasongko dan Anggia Kharisma ini kayanya memang patut ditunggu Gan. Pasalnya, film terbaru dari Visinema Pictures yang bekerjasama dengan IDN Media, Blibli.com dan XRM Media ini disebut sebagai karya terbaik dari Angga selama 15 tahun ia berkarir. Sedikit bocoran nih Gan Sist, Angga ini adalah produser dari film-film keren lainnya seperti Filosofi Kopi, Surat dari Praha, Cahaya dari Timur dan sederet film keren lainnya. Jadi kebayang dong akan seperti apa kerennya film NKCTHI ini?

Film NKCTHI Siap Meluncur di Bioskop, Yuk Kepoin dulu Official Trailernya Gan!
Sumber: Instagram/@filmnkcthi

Bahkan nih Gan, menurut Anggia Kharisma kisah film ini sangat dekat dengan keluarga Indonesia karena karakter yang dihadirkan pada film punya banyak sudut pandang dari setiap anggota keluarga. Jadi cocok banget nih dijadiin tontonan keluarga di libur tahun baru nanti.

Bukan cuma alur cerita aja yang sepertinya akan menarik Gan, film ini pun juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama. Sebut saja Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjai, Agla Artalidia, Umay Shahab, serta musisi Ardhito Pramono.

Agan Sista penasaran akan seperti apa jalan ceritanya? Nih, ane kasih bocoran sedikit buat Gan Sist.

Setiap keluarga punya rahasia. Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara) dan Awan (Rachel Amanda) adalah kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia. Setelah men- galami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya. Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orang tuanya. Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini yang menyebab- kan terungkapnya rahasia dan trauma (luka) besar dalam keluarga mereka.



Gan Sist penasaran sama cerita lengkapnya?
Sama Gan, ane juga penasaran banget! Makanya jangan lupa ke bioskop untuk nonton Film NKCTHI mulai 2 Januari 2020 nanti ya.

emoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss
Diubah oleh clinomaniaa
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Bagus nih... pengen nonton
bagus ne keknya


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di