CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngeri, Yang Suka Horor Wajib Baca!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df2280df0bdb2718b545e39/ngeri-yang-suka-horor-wajib-baca

Ngeri, Yang Suka Horor Wajib Baca!

Ngeri, Yang Suka Horor Wajib Baca!

Pengalaman Hororku emoticon-Takut

Ngeri, Yang Suka Horor Wajib Baca!

selamat malam gan / sist emoticon-Big Grin
mumpung maljum, ane mau share pengalaman horor nih..

Ngeri, Yang Suka Horor Wajib Baca!

beberapa cerita horor yang pernah ane alamin..


Quote:


Ngeri, Yang Suka Horor Wajib Baca!
rumah ane tampak depan, ane ambil 2019 dan masih kosong..

Masih ada lagi dan kalah serem, ini waktu ane kecil gan..


Quote:


Spoiler for Mohon dibaca dengan seksama gan..:


Quote:


makasih gan udah mampir.. emoticon-Cendol Gan

SUMUR : Pengalaman ane pribadi gan


Ngeri, Yang Suka Horor Wajib Baca!

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


GIF

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh quae
Halaman 1 dari 5
wah ane demen nih tempat yg serem2 emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

kapan2 ane satronin ya gan emoticon-Malu

Quote:
profile-picture
quae memberi reputasi
Quote:


wkwkwk.. emoticon-Shakehand2

suka tantangan ye gan?

thanks gan udah mampir.. emoticon-2 Jempol
Lihat 1 balasan
Balasan post quae
yoi...

kalo di jkt kita bikin vlog yuk ttg tempat angker

Quote:
profile-picture
quae memberi reputasi
Quote:


wah seru tuh pasti..

ane di jawa gan..


suatu saat aja gan In Syaa Allah.. emoticon-Jempol


biasanya rumah sakit juga lumayan horor gan..

kalau di tempat ane nih memang terkadang masih muncul penampakan tapi disaat tertentu saja semisal waktu mau Maghrib dan kebetulan hujan nanggung (deras enggak, gerimis juga nggak) biasanya bakal ada penampakan gan..

umumnya si pocong yang suka nongol..
Demit sekarang udah ikut stand up komedi emoticon-Leh Uga

GIF
profile-picture
quae memberi reputasi
Quote:


wkwkwk bisa aja ente om..

apalagi kuntilanak itu, bah suaranya wikwikwik.. emoticon-Ngakak
profile-picture
Kruingputih4 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


kunti kalau ketemu ajak wikwik....pasti kabur emoticon-Ngakak
profile-picture
quae memberi reputasi
Quote:


wkwkwk, mumpung maljum nih..
sekalian sunah ya gak gan.. emoticon-Malu

kuntilanak masih perawan? emoticon-Bingung
Quote:


ntar ya aye tanya Ngeri, Yang Suka Horor Wajib Baca!














GIF


yahh....kabur dia gan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic):
profile-picture
quae memberi reputasi
Quote:


ditunggu gan emoticon-Betty


hadeh, takut di gangbang kali.. emoticon-Ngakak


banyak juga koleksi ente ya gan..
Quote:


maklum dah gak bisa sembuh lagi emoticon-Embarrassment

Ngeri, Yang Suka Horor Wajib Baca!
profile-picture
quae memberi reputasi
Quote:


kali aja di tusuk paku jadi bening lagi gan.. emoticon-Ngakak

apalagi kalau pakunya kakek sugiono, udah satu dunia juga kan.. emoticon-Ngakak
Quote:


kakek sugiono dah tobat gan....emoticon-Leh Uga

Ngeri, Yang Suka Horor Wajib Baca!
profile-picture
quae memberi reputasi
Quote:


haha kena sepiles ye gan? emoticon-Ngakak

kayaknya meki neng kunti kalah mulus sama meki (sadako) jepang nih..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


jadi gak ada seremnya nih.. ..

Ngeri, Yang Suka Horor Wajib Baca!
profile-picture
quae memberi reputasi
Quote:


kan tadi udah dibilang, katanya hantu di negara +62 beralih profesi jadi standup.. emoticon-Ngakak

lebih menjanjikan gan, dan terhormat..
daripada dikacangin yuduber emoticon-Ngakak
profile-picture
Kruingputih4 memberi reputasi
Pengalaman horror.. yah.. kalau naik motor malam2 sendirian lewat jalan gelap sering, enggak ada lampu sama sekali tapi enggak pernah nemu.. emoticon-Cape d...

Kalau mimpi..
Mimpi horror saya ketemu ntah seperti anubis/anjing tapi tangan nya seperti manusia hitam kurus bulunya dikit. Itu saya dalam keadaan tidur tapi saya bisa mensugesti diri saya sendiri untuj bangun. Ayo bangun2 lari lari. Tangannya serem sudah berada di samping muka/dada emoticon-Takut

Padahal hari2 sebelumnya enggak pernah nonton film berbau mesir sama sekali apalagi kepoin sejarah mesir emoticon-Bingung

Akhirnya bisa bangun lari kekamar mama emoticon-Takut

Mimpi tapi serem banget !!! Tapi kadang kepo pengen mimpi ketemu lagi emoticon-Ngakak
profile-picture
quae memberi reputasi
Quote:


ketagihan ye gan, hal-hal berbau horor/ mistis emang memicu adrenalin gan, udah kayak psikotropika aja.. emoticon-Ngakak


ane sih kadang mimpi horor, kayak Real Onigokko (film Jepang) capek dikejar-kejar pembunuh.. emoticon-Takut
Lihat 1 balasan
Balasan post quae
Pembunuh kan orang lah saya anjing tapi tangannya kok manusia emoticon-Takut

Tangannya di taruh samping muka/dada (lupa) saya ! Kaget takut ! emoticon-Blue Guy Bata (L)

Takutnya anjeng banget ! Takut kalau di ajak kemana gitu atau apalah pokoknya takutnya minta ampun ! emoticon-Takut

Kadang pengen ketemu lagi kali aja saya berani dan bertanya emoticon-Ngakak
profile-picture
quae memberi reputasi
Quote:





jangan-jangan Dewa Mesir gan, ente mau dijadiin Firaun emoticon-Ngakak

berkali-kali mimpi begitu gan?


coba aja gan, beranikan diri semisal mimpi itu lagi..

tapi ya mungkin ada resikonya, bisa tersesat didalam mimpi gitu..

kayak di pelem-pelem..


btw thanks udah mampir dan berbagi kisah horor gan.. emoticon-Jempol
emoticon-Shakehand2
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di