CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Harga Mulai 8 Jutaan Rupiah, Asus ROG Phone II Resmi Meluncur di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df1fe68c82084195d579407/harga-mulai-8-jutaan-rupiah-asus-rog-phone-ii-resmi-meluncur-di-indonesia

Harga Mulai 8 Jutaan Rupiah, Asus ROG Phone II Resmi Meluncur di Indonesia

Asus akhirnya meresmikan kehadiran ROG Phone II di Indonesia. Dalam acara yang digelar di Jakarta, Kamis (5/12), Asus mengumumkan bahwa ponsel gaming dengan Snapdragon 855+ ini dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif, yakni mulai dari Rp8.499.000.


Quote:


Quote:


Harga Mulai 8 Jutaan Rupiah, Asus ROG Phone II Resmi Meluncur di Indonesia
YANGCANGGIH.COM juga menerbitkan majalah gadget digital bulanan, Y Magazine yang dapat diunduh secara gratis melalui Magzter dan Pressreader. Untuk versi PDF, bisa diunduh gratis di yangcanggih.com/y-magazine

FB:YANGCANGGIH
Twitter:@YANGCANGGIHCOM
Instagram:@YANGCANGGIH


profile-picture
profile-picture
ryukilz407 dan tikusil memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
mantab neh hape
512gb nya belum available..emoticon-Mad (S)
apa cuma saya yang fokus sama RESELETING CEWE KEBUKA ???
Lihat 2 balasan
Quote:

Sudahemoticon-Wkwkwk
Coba kamu cari di toko warna hijau, banyak kok disana

Tapi Ane sih pilih yang 1TBemoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Balasan post divoware
Njir bener ente gan, untung cewek jadi gak ada yang terbang...
Quote:


Itu cuma Easter egg emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mantap kali...
profile-picture
knight81id memberi reputasi
Hp ini buat yg tdk pnya kata *mending*
profile-picture
tllaisn memberi reputasi
ah gimmick
embel2 gaming itu gimmick semua
Lihat 3 balasan
Balasan post erwaleste
Tokopedia? Atau toko apa yg warna hijau?
Ke Erafone baru ada 128gb aja...
Quote:

Yo'i toped emoticon-Big Grin
asus salah satu brand yang haternya sedikit emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Balasan post serakh00
bilang aje ga mampu.. kek bisa beli aje
Balasan post Djroe666
@Djroe666 mau mampu apa ga bukan urusan ente gan, tapi opini gw itu semua gimmick.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
gile 12jt cuk, mending buat beli laptop aja dah atau rakit pc
Gw sih ga ada niatan beli.emoticon-Betty
Balasan post divoware
Tajam banget matanya emoticon-Ngakak
NABUNG DIKIT LAGI, DAPET LAPTOP GG. Jangan terbuai lol.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di