CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Gaya Pacaran Yang Tidak Sehat, Apakah Kalian Ada Di Posisi Ini?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df1f760349d0f79633f07cf/gaya-pacaran-yang-tidak-sehat-apakah-kalian-ada-di-posisi-ini

Gaya Pacaran Yang Tidak Sehat, Apakah Kalian Ada Di Posisi Ini?

Spoiler for screenshotan google:



Terlalu bucin kepada sang pacar ialah tindakan bodoh yang menguras waktu, tenaga dan harta. Namun karena cinta memang terkadang orang lupa daratan. Emosi mencintai lebih diutamakan dari apapun juga sehingga serupa orang yang kehilangan akalnya saja.

Dan untuk trid kali ini Delia berikan beberapa contoh dari munculnya efek bucin yang lagi marak-maraknya di sekitar lingkungan Delia! Cekidot yuk!


Quote:




Quote:


Quote:



Quote:



Quote:


Quote:



Dari semua tulisan Delia pada kesempatan sore yang mulai mendung ini, adalah kalian yang mengalaminya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ginanisa7 dan 17 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
bucin oh bucin kenapa masih ada saja ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
hidup bucin
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan delia.adel memberi reputasi
ayo! tumbuhkan generasi buciners sejak dini! emoticon-Belgia
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
amannya emang pacaran setelah menikah, halal mau ngapain aja 😂🙈😅
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Hmm..
Udah lumrah jaman now mah.
emoticon-Entahlahemoticon-Entahlah
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Mejeng pejwan dulu.
emoticon-Cool
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Ane sih bukan bucin 😆
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan anakjahanam721 memberi reputasi
hhmmmmm se77777777777
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Bucin nggak akan ilang del, tinggal pribadinya masing2 aja noh yg perlu dirubah gayanya
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan pe.rusuh memberi reputasi
mengalami nmr 1. dijadiin pacar kyk nmr 2 dan 4. nmr 5, gua gak stuju, seks hanya utk pasangan yg sudah menikah, prinsip gua kek gt, dan dikatain culun, bodo amat dah
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Pacaran itu sendiri adalah sesuatu yang tidak sehat Bray.....

Jika kamu ingin menunjukkan suka dengan seseorang tidak perlu dengan Pernyataan dan ikatan semu yang namanya Pacaran, tapi buktikan dengan Perlakuan dan Perhatian......

Dan disaat kamu sudah Yakin maka lamarlah.......that's so simple


Mengenal seseorang tidak hanya dengan Pacaran, Bahkan seringkali seseorang menyebunyikan sisi gelapnya dari yang namanya Pacar.

emoticon-Traveller
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh shotgunBlues
menurut kk, gk ada pacaran sehat, del 😂 kecuali setelah nikah.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Seks gak baik untuk kesehatan ?? WTF !!!
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:
oh ya? Ya sudah kau hidupkan deh

Quote:
apaan dah ah

Quote:
ya bener nih kok aye setujuh ya

Quote:


Iya juga ya kakak-bunda
profile-picture
profile-picture
indahmami dan anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:
ya mksh ya kakak cantik

Quote:
wah bagus dong om

Quote:
oh ya asikkkkkk

Quote:
yakah? Tapi kebanyakan yang udeh pada bucin om

Quote:


Wah luar biasa agan satu ini ternyata kerennnn
profile-picture
profile-picture
indahmami dan wmt22 memberi reputasi
Quote:


Wah iya aye setujuh om .orang pacaran entuh bikin banyak dosa malahan kalo aye pikirkan lagi om.....makanya aku kalo ditembak cowok balikin nembak....mau nikah sama akuh gak uakkaakkaamkk
Quote:
nah entu dia dah kak

Quote:


Pan belum nikah om...entu jadinya gak sehat buat berhubungan om..... Karena resikonya nanti om .....ah elah ...aye udeh tau kalo berhubungan intim entu bisa bikin umur lebih panjang kok...pan pernah buat tridnya om
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
naudzubillah. nomor 5 jangan sampai terjadi
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Ya bunda semoga saja tidak ya bun
profile-picture
AdelineNordica memberi reputasi
Quote:


Ngerii. Bucin sewajarnya aja
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di