CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bebas Bulan Ini, Ahmad Dhani Akan Banyak Berkiprah di Politik Dibanding Bermusik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df1dde965b24d5e9749dfe1/bebas-bulan-ini-ahmad-dhani-akan-banyak-berkiprah-di-politik-dibanding-bermusik

Bebas Bulan Ini, Ahmad Dhani Akan Banyak Berkiprah di Politik Dibanding Bermusik

Bebas Bulan Ini, Ahmad Dhani Akan Banyak Berkiprah di Politik Dibanding Bermusik
Terdakwa kasus dugaan pencemaran nama baik, Ahmad Dhani Prasetyo usai mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Kota Surabaya, Jawa Timur, Selasa (11/6/2019). Majelis Hakim menjatuhkan hukuman satu tahun penjara kepada terdakwa Ahmad Dhani Prasetyo. Surya/Ahmad Zaimul Haq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kuasa hukum Ahmad Dhani, Ali Lubis, mengatakan kliennya itu akan lebih menaruh perhatiannya ke politik dibandingkan bermusik saat bebas nanti.

Ahmad Dhani diperkirakan akan keluar dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur, pada 28 Desember 2019.

"Sejauh ini, dia beberapa kali pernah ngomong, dia sudah menjadi politisi, artinya mungkin pernah dia ngomong concern ke politisi saat ini," kata Ali saat dihubungi Kompas.com melalui sambungan telepon, Kamis (12/12/2019) siang.

Meski demikian, kata Ali, Ahmad Dhani dan musik tetap tidak akan bisa dipisahkan.

"Andai pun seperti tampil sebagai musisi mungkin sekali-sekali, tidak bisa dipisahkan juga dari hidup beliau kan," ucapnya.

Menurut dia, yang membesarkan nama Ahmad Dhani adalah dunia musik.

"Karena musisi yang membesarkan nama beliau juga, lagi juga kayak jadwal-jadwal konser itu enggak terlalu padat," katanya.

"Paling dalam satu bulan berapa kali. Untuk selebihnya, untuk kehidupan sehari-hari lebih ke politik," lanjut Ali.

Sebagai informasi, Dhani menjalani hukuman penjara selama satu tahun sejak 28 Januari 2019 karena terjerat kasus "vlog idiot".

Adapun dalam kasus itu, Dhani divonis satu tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Surabaya karena terbukti melakukan pencemaran nama baik.

Suami penyanyi Mulan Jameela itu langsung meminta banding atas vonis tersebut di PT Jawa Timur.

Setelah itu, PT Jawa Timur memberi keringanan hukuman Ahmad Dhani dari satu tahun penjara menjadi tiga bulan penjara, dengan enam bulan percobaan.

Sementara dalam perkara ujaran kebencian di PN Jakarta Selatan, awalnya Dhani divonis satu tahun enam bulan penjara pada 31 Januari 2019.

Setelah banding ke PT DKI Jakarta, hukumannya menyusut menjadi satu tahun. Dhani juga mendapatkan remisi satu bulan atas kasus ini.

Tak ada penyambutan

Lebih jauh, Ali Lubis mengatakan bahwa tidak akan ada penyambutan khusus saat Dhani keluar dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur, pada akhir Desember ini.

"Kalau ditanya persiapan khususnya enggak ada ya, maksudnya dalam penyambutan ramai-ramai enggak ada," kata Ali.

Ali menegaskan, saat Dhani bebas nanti, hanya menggelar acara bersama keluarga inti.

"Jadi untuk persiapan enggak ada, jadi lebih ke acara keluargalah, paling gitu," ucapnya.

Saat ditanya lebih lanjut, acara keluarga yang seperti apa, Ali tidak menjelaskan secara rinci.

"Kalau secara spesifik sih saya belum tahu pasti, tapi yang pasti secara keluarga seperti biasa, mungkin yang umum-umum aja," ungkapnya.

Sumber : https://www.tribunnews.com/nasional/...musik?page=all

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
oliver28 dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh vasilizaitsev
Halaman 1 dari 5
sak karepmu cuk ra urus aku
JADI WAGUB DKI nihhh emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Bodo amet lah botak
emoticon-Traveller
BODO AMAT!!!!!
emoticon-Leh Uga
Ga tobat juga nih botak
emoticon-Ngakak

padahal karir musik dan rezekinya bagus di musik
Lihat 1 balasan
Balasan post Po0po0
Quote:


udah masuk lobang black hole emoticon-Leh Uga

tidak bisa kembali emoticon-Frown

udah kepalang tinggal di jalani saja emoticon-Leh Uga
masih doyan ama jamila apa udah geser ke jamlikun nih?
Bebas Bulan Ini, Ahmad Dhani Akan Banyak Berkiprah di Politik Dibanding Bermusik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gin7 dan 6 lainnya memberi reputasi
mending balik maen musik dimana ente udah jaya disitu, ga usah nyari jati diri lagi di luar bermusik toh hasilnya cuma bikin orang jengkel sama masuk tahanan emoticon-shakehand


Quote:


Pokoknya yg berjakun lah bre emoticon-Leh Uga
profile-picture
loocos.drunk memberi reputasi
dan..please deh....kans loe di politik udah koit. dilepel kotamadya aja loe dah keok parah. udeh..loe gedein lagi aja republik cinta. bikin lagu yang bagus. dah kekumpul duit, bayarin utang ke tukang barang antik tuh. kasian orang dagang modal gak muter gara gara loe egois
profile-picture
profile-picture
javanesse dan sav.grezza memberi reputasi
Semoga sukses meniti karir di dunia politik
di musik dia jg udah gak laku emoticon-Leh Uga
main musik pun zaman skr gak ada hasilnya.

main politik ajee...
politik kopar kapir...emoticon-Mad
profile-picture
javanesse memberi reputasi
Lihat 1 balasan
BODO AMAD.....emoticon-Wakaka

lagian kalo di musik, udah pada enek sama ni orang.
kalo Kadrun cingkrang, sama Ughtea berjubah kayanya sih masih banyak yg bisa kena tipu ni orangemoticon-Ultah
Lihat 1 balasan
Balasan post S.BIKE
Quote:


Seniman itu yang diingat karyanya... dari era 90-an banyak yang eneg sama dani, tapi tetep saja seneng karya-karya dani emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Nibrashilmy2 dan S.BIKE memberi reputasi
Kalau mas Dhani mau,tak usah bikin lagu baru.. sekedar manggung lagu nostalgia dewa itu job tak akan sepi dalam dan luar negeri,juga urus royalty2 lagu ciptaannya..
Balasan post yesknow
Quote:
laku sekali,pas kmrn lagi ramai2 nya banyak haters Ahmad Dhani,panggung dewa tetap sangat ramai dan pada antusias..band mana yang bisa dapat sambutan antusias dengan tiket mahal di negara tetangga,selain dewa..

profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan agusdwikarna memberi reputasi
dhani sudah tahu belum kalau wowo sudah jadi pembantu jokowi di kabinet.. 😛😛
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 2 lainnya memberi reputasi
monggo kerso,,, sa'legan nipun panjenengan... emoticon-Monggo
profile-picture
profile-picture
KramBiji dan patra.yosh memberi reputasi
Jd motong kon tol nda ni orang? emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di