CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Banyak Warga Gagal KPR, Anies Akan Revisi Syarat Rumah DP Rp0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df1d49d68cc9507e53d491c/banyak-warga-gagal-kpr-anies-akan-revisi-syarat-rumah-dp-rp0

Banyak Warga Gagal KPR, Anies Akan Revisi Syarat Rumah DP Rp0

Quote:


Dah di bilang aturan yg d buat jg melindungi bank.. Berarti yang gajinya pas2an jgn ngarep dah.. Balik aja ke rusunawa sana.. Eh rusunawa bukan program sini.. Balik ke bedeng klo gtu.. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 22 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Orang miskinnya aja yang direvisi cuk... jangan syaratnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 18 lainnya memberi reputasi
Banyak Warga Gagal KPR, Anies Akan Revisi Syarat Rumah DP Rp0
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 14 lainnya memberi reputasi
nurunin syarat berarti naikin resiko gagal bayar. Yah tau sendiri lah, mana ada bank yang mau rugi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rendykkuya dan 15 lainnya memberi reputasi
Nyuruh bank rugi? Mana ada yang mau nus?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
theflashchess dan 10 lainnya memberi reputasi
Mengulang kisah kegagalan subprime mortgage adalah sesuatu yang ga bener banget.emoticon-Request
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AntiMAHOgan dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh peyotpetot
Lihat 1 balasan
Lah kere modal kntl doang kog pengin dapat rumah bagus. Nastaik guoblok! Sono balik gorong-gorong.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AntiMAHOgan dan 24 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Balasan post b3jo.asoy
Quote:


goblok, justru kadrun goblog jkt58 termakan ngibul si anies yg pengen pny rumah...hasilnya tetep aja ... kena kibul emoticon-Wkwkwk
umroh kena kibul, kebun kurma kena kibul, rumah dp O kena kibul...sial amat nasib lo drun kadrun emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AntiMAHOgan dan 26 lainnya memberi reputasi
Balasan post tukangbeling7
@tukangbeling7

Lah goblok. Kadrun nya santai-santai aja, malah yg bolak-balik ngeributin kan JKT Kafir42 goblok macam ente!
Jadi yang kere tapi nafsu pengin punya rumah di JKT siapa?
JKT kafir42 dungu! emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ayraanag dan 9 lainnya memberi reputasi
Ada upaya evaluasi, ya bagus
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan eggnostick memberi reputasi
revisi jadi berapa wan jadi gratong yah....emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AntiMAHOgan dan 2 lainnya memberi reputasi
ati2 inflasi, wan.. blum lagi kredit macet..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jancoksss12 dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post b3jo.asoy
Quote:


@b3jo.asoy kadrun dungu jkt 58 jelas ngga ribut krn terlanjur malu kena kibul..yaken ntod? kita rame krn ngetawain kadrun2 pecundang kek lo-lo pade...emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AntiMAHOgan dan 17 lainnya memberi reputasi
Balasan post b3jo.asoy
bukannya lebih goblok golongan ente ya blok?? mau2nua kena tipu program anus

Emang golongan idiot kere gembel, gampang kena tipu lg

emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 10 lainnya memberi reputasi
Balasan post aaa84aaa
@aaa84aaa ude gue bilang, kadrun kere bani monas emang gitu, ..
-ketipu umroh murah
-ketipu lahan kebun kurma murah
-ketipu rumah dp 0 ...
giliran diketawain ganti nuduh emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 13 lainnya memberi reputasi
Balasan post b3jo.asoy
tempik goblog
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rendykkuya dan 8 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kasian ini si dungu.


emoticon-Big Grin





Bagi bata aje ye om emoticon-raining
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rendykkuya dan 12 lainnya memberi reputasi
Udah jelas kalau dp 0% brarti kompensasinya cicilan bulanan naik , artinya lagi gaji minimum untuk pengajuan pasti naik

Program muluk2 sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rendykkuya dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


goblok loe, jelas2 si aibon yg janjiin buat masyarakat yg gak mampu. taunya buat yg berpenghasilan sampe 7 jeti emoticon-Cape d...
puter ulang sono omongan si aibon : orang2 ini nunggak sewa bukan karena gak mw bayar, tp karena nantinya bukan jd hak milik. coba mereka diberi kesempatan utk nyicil rumah yg jadi hak milik, pasti akan lancar

logika waras : nyewa 300rebu perbulan aja nunggak kok diminta nyicil jutaan perbulan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lurnnn dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cipokan.yuk
Balasan post b3jo.asoy
Banyak Warga Gagal KPR, Anies Akan Revisi Syarat Rumah DP Rp0

emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
profile-picture
navacuy dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di