- Beranda
- Komunitas
- News
- Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & Agen
*Sebuah Surat Sakti dari McGee-Cooper Kepada Soutwest Airlines*


TS
hendro.tri
*Sebuah Surat Sakti dari McGee-Cooper Kepada Soutwest Airlines*
*Sebuah Surat Sakti dari McGee-Cooper Kepada Soutwest Airlines*
Oleh *GRUP WA*: http://bit.ly/GrupWATipsBisnisPB
Pada tahun 2001 sejak peristiwa 9/11, banyak orang “takut terbang”.
Tapi sungguh beruntung Southwest Airlines karena memiliki customer Ann McGee-Cooper.
McGee-Cooper berprofesi sebagai seorang public speaker dan konsultan serta merupakan “frequent flyer Southwest Airlines.
Ketika terjadi peristiwa 9/11, *McGee-Cooper berkirim surat kepada Southwest Airlines. Tepatnya di Bulan Oktober 2001.*
Dalam suratnya ia menyatakan akan mendukung kuat Southwest Airlines. Cara yang dilakukannya antara lain: membujuk klien, teman, hingga anggota keluarganya untuk terbang dengan Southwest Airlines.
*Bahkan ia berjanji akan membelikan mereka tiket.*
*Ia juga menyelipkan cek senilai 500 dolar AS di suratnya tersebut*, seraya mengatakan mereka lebih membutuhkan dari dirinya.
Bagi Southwest Airlines ini adalah *dukungan moral yang tak ternilai harganya* di saat semua industri penerbangan sedang jatuh terpuruk.
Sikapnya itu akhirnya bisa membangkitkan semangat karyawan Southwest Airlines.
Pelanggan seperti McGee-Cooper inilah yang disebut sebagai *valuable customer*. Setiap pebisnis harus memperbanyak tipe pelanggan seperti ini.
Coba dihitung “*biaya untuk mendapatkan pelanggan seperti ini*”, dengan diskon, reward, hadiah, gimmick atau lainnya, kira-kira akan lebih murah dari efeknya atau tidak.
Jika memang lebih murah, maka sebaiknya dikeluarkan saja. Walau di awal terlihat besar.
Ketika kita akan menemukan pelanggan tipe ini, *jangan ragu untuk mengorbankan banyak “di awal”* demi mereka loyal kepada produk / jasa kita.
Karena sesungguhnya pelanggan tipe ini kelak tak hanya *hasilkan profit. Tapi juga pertumbuhan bagi bisnis.*
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
*Peluang bisnis* ini WAJIB Anda coba ➡️ http://bit.ly/bisnissampinganpilihan
Masih banyak tips-tips bisnis lainnya… *Mau dapat Tips Bisnis Secara Rutin Langsung ke HP Anda?* Silahkan *Gabung Grup WA* / JOIN Channel Telegram / Email List Kami :
• *GRUP WA*, KLIK : ➡️ http://bit.ly/GrupWATipsBisnisPB
• *CHANNEL TELEGRAM*, KLIK ➡️ : https://t.me/tipsbisnissuksesID
• *EMAIL LIST*, KLIK ➡️ : http://bit.ly/EmailListTBS
(boleh pilih salah satu / ketiganya)
*Tolong BANTU SHARE ya*… Jika Anda merasa artikel ini juga akan bermanfaat untuk orang lain..
Oleh *GRUP WA*: http://bit.ly/GrupWATipsBisnisPB
Pada tahun 2001 sejak peristiwa 9/11, banyak orang “takut terbang”.
Tapi sungguh beruntung Southwest Airlines karena memiliki customer Ann McGee-Cooper.
McGee-Cooper berprofesi sebagai seorang public speaker dan konsultan serta merupakan “frequent flyer Southwest Airlines.
Ketika terjadi peristiwa 9/11, *McGee-Cooper berkirim surat kepada Southwest Airlines. Tepatnya di Bulan Oktober 2001.*
Dalam suratnya ia menyatakan akan mendukung kuat Southwest Airlines. Cara yang dilakukannya antara lain: membujuk klien, teman, hingga anggota keluarganya untuk terbang dengan Southwest Airlines.
*Bahkan ia berjanji akan membelikan mereka tiket.*
*Ia juga menyelipkan cek senilai 500 dolar AS di suratnya tersebut*, seraya mengatakan mereka lebih membutuhkan dari dirinya.
Bagi Southwest Airlines ini adalah *dukungan moral yang tak ternilai harganya* di saat semua industri penerbangan sedang jatuh terpuruk.
Sikapnya itu akhirnya bisa membangkitkan semangat karyawan Southwest Airlines.
Pelanggan seperti McGee-Cooper inilah yang disebut sebagai *valuable customer*. Setiap pebisnis harus memperbanyak tipe pelanggan seperti ini.
Coba dihitung “*biaya untuk mendapatkan pelanggan seperti ini*”, dengan diskon, reward, hadiah, gimmick atau lainnya, kira-kira akan lebih murah dari efeknya atau tidak.
Jika memang lebih murah, maka sebaiknya dikeluarkan saja. Walau di awal terlihat besar.
Ketika kita akan menemukan pelanggan tipe ini, *jangan ragu untuk mengorbankan banyak “di awal”* demi mereka loyal kepada produk / jasa kita.
Karena sesungguhnya pelanggan tipe ini kelak tak hanya *hasilkan profit. Tapi juga pertumbuhan bagi bisnis.*
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
*Peluang bisnis* ini WAJIB Anda coba ➡️ http://bit.ly/bisnissampinganpilihan
Masih banyak tips-tips bisnis lainnya… *Mau dapat Tips Bisnis Secara Rutin Langsung ke HP Anda?* Silahkan *Gabung Grup WA* / JOIN Channel Telegram / Email List Kami :
• *GRUP WA*, KLIK : ➡️ http://bit.ly/GrupWATipsBisnisPB
• *CHANNEL TELEGRAM*, KLIK ➡️ : https://t.me/tipsbisnissuksesID
• *EMAIL LIST*, KLIK ➡️ : http://bit.ly/EmailListTBS
(boleh pilih salah satu / ketiganya)
*Tolong BANTU SHARE ya*… Jika Anda merasa artikel ini juga akan bermanfaat untuk orang lain..
0
263
0


Komentar yang asik ya


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan