CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Momen-momen Yang Paling Sulit Dilupakan Para Pria, Benarkah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df1a7928012ae32dc7eb724/momen-momen-yang-paling-sulit-dilupakan-para-pria-benarkah

Momen-momen Yang Paling Sulit Dilupakan Para Pria, Benarkah?

Spoiler for screenshot google:


Apakah kalian tau, bahwa prilaku yang paling sederhana itu, bisa membuat seorang pria bahagia tanpa kita sadari?

Ketimbang berprilaku yang dibuat-buat dalam mimik wajah wanita untuk menampilkan sisi kecantikannya, ternyata ada momen yang menarik dari seorang wanita yang sangat disukai para pria loh! Dan karena prilaku inilah para pria bisa mencintai dan sulit melupakannya. Walau sudah menjadi mantan sekalipun, terkadang pesona itu timbul dan membuat rasa bahagia pada dirinya.

Apalagi jika seorang pria mulai jenuh dengan hubungannya yang baru. Sudah pasti ingatan pria memunculkan momen-momen yang pernah membuatnya merasakan bahagia, kemudian membanding-bandingkan dengan keadaannya yang sekarang.

Kalian mau tau apa sajakah yang membuat para pria terlena? Yuks kepoin ya!



Quote:




Quote:




Quote:



Quote:



Quote:



Nah aku sudah menuliskan beberapa hal yang menurut aku itu adalah benar. Dengan bertanya ke beberapa teman di belakang layar juga kawan-kawan di tempat kerja.

Sekarang aku mau berdiskusi dengan kalian semuanya. Apakah kalian duhai para pria, merasakan serupa dengan yang aku tuliskan ini? Ayo berkomentar ....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ginanisa7 dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
para pria suka ekspresi wanita yang jujur dan polos...bener gak ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Ah gak juga, aku buktinya emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
kalau aku nyanyi kira-kira ada yang suka nggak yakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan delia.adel memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Saat bernyanyi suaranya fals🤣🤣
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan delia.adel memberi reputasi
saat kentut gan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan delia.adel memberi reputasi
semua pria suka wanita yg agresif
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane suka saat wanita itu perhatian😂
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan delia.adel memberi reputasi
Quote:
masa sih ..bohong ah uakkaakk

Quote:
ada ada akuh tuh

Quote:
entuh yang gak bakalan dilupakan bunda

Quote:
unik ya om ? Uakakakak

Quote:
masa sih om? Pantesan langsung dol

Quote:


Wah masa sih oh wewwww uakkaka
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
kalo aye nyanyi auto dibenci pria emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan delia.adel memberi reputasi
intinya, hal hal baik dan menggemaskan itu yg disukai pria ya del.
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan delia.adel memberi reputasi
Quote:
masa sih...padahal kawan-kawan akuh pada suka pamerin suara kekasihnya saat nyanyi ..dan anehnya gakda komen ejekan..gila padahal suaranya cempreng abis dan bikin sakit kepala

Quote:


Ya kak begitu katanya para pria kawan-kawannya akuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Punya banyak kawan laki ya dell
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan delia.adel memberi reputasi
Balasan post delia.adel
suka yg polos dan lugu emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan delia.adel memberi reputasi
ane suka wanita yg pas-pas an gan
pas pengen beli mobil baru ada uang
pas pengen jalan-jalan ada uang
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak (S) aku kagak bisa nyanyi, ditambah suara fales, alhasil gak PD seandainya nyanyi. emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Kamu suka cewek yg gimana Fik?emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan delia.adel memberi reputasi
Quote:
ya kakak

Quote:
yessss pan om mah gtu dah ah

Quote:

Uakakakkaka pan kebenaran ya om


Quote:


Oh gtu. ..sama kok kak....aku juga dak bisa
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Yang sedikit ....anu kak ....uakakkak
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Fik? Fikri?

Gw bukan fikri kali emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk. Kebaliiikemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di