CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Geger Tudingan Germo di Garuda, Erick Thohir Buka Suara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df19453c0cad7413c3daed1/geger-tudingan-germo-di-garuda-erick-thohir-buka-suara

Geger Tudingan Germo di Garuda, Erick Thohir Buka Suara

Geger Tudingan Germo di Garuda, Erick Thohir Buka Suara Foto: Lamhot Aritonang

FOKUS BERITA Erick Copot Dirut Garuda
Jakarta - Vice President (VP) Awak Kabin PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) Roni Eka Mirsa mengadu ke polisi. Pejabat Garuda ini melaporkan akun @digeeembok karena menyebut dirinya germo.

Menurut polisi pelapor merasa nama baiknya dicemarkan akun tersebut. Pengaduan itu disampaikan Kasat Reskrim Polres Bandara Soekarno-Hatta AKP Alexander Yurikho. Alex menyebut laporan itu sudah diterima oleh polisi. Laporan itu disebut Alex dibuat dengan pasal pencemaran nama baik.

"Laporannya ada," kata AKP Alex saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (11/12/2019).

Akun @digeeembok diketahui menyebut Roni Eka sebagai germo. Selain Roni Eka, akun itu menyeret nama-nama bos Garuda lain dalam cuitannya.

"Gerombolan Ari Akshara, Heri Akhyar dan Roni Eka Mirsa adalah TRIO LENDIR. Roni Eka Mirsa aka 'PROVIDER' paham banget manfaatin celah Pramugari untuk jadi santapan direktur atau setoran ke Pejabat," tulis akun @digeeembok.

Erick mengatakan masalah tersebut bukan domain Kementerian BUMN. Dirinya mengatakan itu menjadi wewenang aparat hukum.

"Gini lah, kalau soal amoral seperti itu kan pasti nanti prosesnya bukan di saya. Tapi itu nanti mungkin hukum yang lain ya, itu mungkin di kepolisian. Kalau saya kan lebih korporasi," kata dia ditemui di Kompleks Istana, Jakarta Pusat, Rabu (11/12/2019).

Erick menambahkan akan mencegah terjadinya pelecehan seksual terhadap perempuan di tubuh BUMN.

"Tentu kita ke depan ya saya rasa nanti akhir tahun kita juga akan memastikan (pencegahan) sexual harassment kepada pegawai-pegawai perempuan yang ada di BUMN itu harus benar-benar kita tingkatkan," ujarnya.

Erick juga menyinggung dominasi kaum pria di BUMN, yang mana ada kaitannya dengan perlindungan hukum terhadap pegawai wanita.

"Saya rasa dominasi di BUMN juga sangat kental dengan pria. Kalau ini kan bagian juga perlindungan hukum juga buat pegawai-pegawai wanita," paparnya.

Menurutnya, pegawai wanita di perusahaan negara harus mendapatkan perlindungan yang jelas.

"Apalagi kita sekarang banyak sekali menteri-menteri dari wanita ya, yang sudah seyogyanya ya kaum wanita ini harus juga mendapatkan proteksi yang jelas, apalagi dari pimpinan-pimpinan yang tidak baik lah," jelasnya.

Erick tak segan mencopot pejabat Garuda Indonesia bila terbukti melakukan pelecehan seksual (sexual harassment).

Erick bakal mendalami masalah pelecehan seksual di BUMN. Menurutnya kalau di negara lain bisa dilakukan pemecatan terhadap pejabat BUMN bila terbukti melakukan kejahatan tersebut. Dia akan mempelajarinya.

"Hukumnya belum ada, tapi kalau di Amerika itu nanti saya pelajari ya bisa diberhentikan. Apalagi kalau ada pegawai wanita yang jelas-jelas sudah ada sexual harassment itu," kata dia ditemui di Kompleks Istana, Jakarta Pusat, Rabu (11/12/2019).

Menurutnya tidak boleh pegawai wanita dijadikan objek seksual apalagi yang dilakukan oleh petinggi BUMN.

"Tidak boleh kaum perempuan itu, mohon maaf dijadikan ya hal-hal yang tidak baik lah, ya kan," lanjutnya.

SUMBER


Kalo liat statement erick sih.. kayanya tuduhan "germo" dan tindakan asusila d garuda bener adanya.. emoticon-Malu (S)

Kaga ada istilah ngeles dan bantahan sama sekali lho.. kaya "saya akan cek dulu bla.. bla.. bla.." emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tegartsaputra dan 38 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr7
Halaman 1 dari 8
astajim, apakah ini tanda berakhirnya era direksi tukang entodin pramugari ya akhi emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tegartsaputra dan 26 lainnya memberi reputasi
Ane nunggu video + foto sex party dirilis si el emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Jika yang merasa dilecehkan keberatan itu mudah dihabisi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 11 lainnya memberi reputasi
selamatkan generasi pramugari kena suntik direksi.....emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
....bisnis lendir ga bakal pernah mati, mau yang resmi, ga resmi sampai yang jelimet ribet bet kayak di pt garuk kon tol emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 6 lainnya memberi reputasi
bersih bersih habis habisan keknya di garuda ini... hajar trus bang erick
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
Ini kacang ku mana kacang mu ?


Geger Tudingan Germo di Garuda, Erick Thohir Buka Suara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 27 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 37sanchi
Lihat 1 balasan
Balasan post entecavir
Quote:


Kalo si roni germo mirsa masih ngotot lapor, ya bakal dipublish itu orgy sexnya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Balasan post entecavir
Quote:


el itu siapa gan...? emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Horang kaya mah bebas
Dia ga tergantung ama orang lain, orang yang bakalan tergantung ama dia

Jadi ga ada beban buat pecat sana sini
Lu mau jadi kawan gw oke, tapi kalo mau jadi musuh gw, kesalahan besar lu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ok ... kita tunggu babak selanjutnya ... seru nih ... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Tuh mudah2an pramugari yang menjadi korban berani buka suara 'n bawa ke meja hijau,

mumpung menterinya lagi bersih2.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 6 lainnya memberi reputasi
Nunggu video pesta sex benaran keluar dari digembok, seruuu emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
Urus tuh Jiwasraya jangan ngurus yang ecek ecek seperti gini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Balasan post Cikklancang
Quote:


Sampeyan nyindir erick ?
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan valkyr7 memberi reputasi
sebelum akun twitter tsb
bang hotman udah pernah bilang
ada statemennya bbrp bulan yang lalu emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 6 lainnya memberi reputasi
Astajim dah dilaporin balik tuh digembok

Ingin liat punya bukti apa
Dan sperti belasan kasus, buzzer utama ini gak akan mungin kesentuh, dan dipanggil polisi emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post entecavir
link gan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


kalo serikat pekerja bikinan ari konpers y video party bakalan muncul benrran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post bhethoro.kolo
Quote:


@bhethoro.kolo nama samaran di geeembok, el diablo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di