CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Podcast Indonesia Gadis Pramugari Eps. 18 Aku Ingin Cinta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df0e4a1349d0f320075d97f/podcast-indonesia-gadis-pramugari-eps-18-aku-ingin-cinta

Podcast Indonesia Gadis Pramugari Eps. 18 Aku Ingin Cinta

Podcast Indonesia Gadis Pramugari Eps. 18 Aku Ingin Cinta

Gansis lebih pilih mana lebih baik sakit gigi atau sakit hati? Tentunya menjadi pilihan yang sulit bukan. Namun perasaan sakit hati pernah kalian alami tentunya akan membekas dalam ingatan dan untuk mengobatinya gansis pun punya cara sendiri untuk mengatasi perasaan sedih yang mendalam akibat patah hati. Meski begitu, tidak semua orang juga mudah untuk melupakan kekecewaan. Jangan tambah galau apalagi sedih.

Ternyata rasa sayang tidak selalu menyenangkan. Seperti Gadis Kinanti, ketika ia sudah sayang dengan orang yang ia cintainya ternyata cintanya malah pergi bersama orang lain.

Quote:



Betapa kesalnya jika sudah sayang dengan orang yang kita cintai lalu ia pergi begitu saja. seraya perasaan itu hanya dianggap permainan. Penasaran dengan kisahnya? Langsung dengerin podcast gadis pramugari episode terbaru hanya di Kaskus Podcast!

Podcast Indonesia Gadis Pramugari Eps. 18 Aku Ingin Cinta 


 

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss

profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
wahh udah episode 18 aja emoticon-Wow
profile-picture
iwakendog memberi reputasi
Mas ari asraka emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
btw gon blm pernah dengerin podcast ini.. gon sukanya yg bola sama anakmotor.
pengabdi film juga jarang apdet tuh
penasaran sama yg katanya mau bahas badarawuhi emoticon-Hammer (S)
Emang bagus nga sih ceritanya...?
Quote:


banyak pendengarnya kk goon
Quote:


kk gon blm pernah dengarin yg pramugari ini
numpang liwat

emoticon-Coblos
Quote:


awas kesandung gan
itu maksudnya ada pramugari jomblo? emoticon-Cool
apakah gadis pramugari ini sama kayak yg di sfth itu tapi versi podcast atau ini cerita extended? emoticon-Cool
pas puisi nya enak banget di dengerin, tapi lanjutannya itu maaf...
profile-picture
Ezio.19 memberi reputasi
Dapet apa dari bikin podcast seniat ini?
profile-picture
Ezio.19 memberi reputasi
kayaknya bagus nih emoticon-Big Grin
nubi ini nyimaklah dulu .....
numpang moto gan

emoticon-Motret
Aku juga :kangen
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
makin keren aja podcastnya


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di