CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gundik Itu Apa Dan Kenapa Bisa Sangat Berkuasa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df07e5568cc950bdf1d2fd0/gundik-itu-apa-dan-kenapa-bisa-sangat-berkuasa

Gundik Itu Apa Dan Kenapa Bisa Sangat Berkuasa?

Gundik Itu Apa Dan Kenapa Bisa Sangat Berkuasa?

Sejumlah isu lain muncul menyusul pemecatan Ari Askhara sebagai Dirut Garuda Indonesia. Salah satu isu yang paling panas dan ramai diperbincangkan adalah isu tentang perselingkuhannya dengan seorang pramugari yang disebut-sebut sangat berkuasa di Garuda Indonesia. Entah itu benar atau tidak yang jelas akibat isu ini kata gundik menjadi ikut ramai diperbincangkan.

Gundik sendiri kalau halusnya berarti istri tidak sah, selir atau semacamnya. Sedangkan secara umum saat kita mendengar kata gundik maka dengan cepat terlintas dipikiran gundik itu adalah wanita peliharaan. Semuanya itu adalah benar arti dari kata gundik dan kalau diingat praktek pergundikan ini sudah ada sejak dulu. Hal ini bisa kita lihat dari film tentang penjajahan seperti "Si Pitung" atau film tentang kekaisaran China yang dulu sering ditayangkan di televisi nasional.

Gundik Itu Apa Dan Kenapa Bisa Sangat Berkuasa?

Gundik itu biasanya hanya dimiliki oleh laki-laki yang berkuasa dan perlakuan terhadap gundik sangat bervariasi. Bisa diperlakukan dengan sangat baik atau malah sebaliknya. Semua tergantung dari tingkatan status sosial, sikap silelaki maupun sikap dari istri sah silelaki yang memiliki gundik.

Wanita manapun pastinya ingin menjadi yang nomor satu bagi lelakinya termasuk seorang gundik sekalipun. Lambat laun akan ada niat dari gundik tersebut untuk mengkudeta kedudukan dari istri sah lelakinya. Tidak sulit sebenarnya bagi gundik melakukan hal itu karena biasanya semua rahasia buruk dari silelaki ada padanya. Hal inilah yang mungkin membuat kenapa gundik bisa sangat berkuasa. Segala keinginan dan kepentingannya harus didahulukan sebab kalau tidak maka rahasia dari silelaki akan tersebar kemana-mana.

Gundik Itu Apa Dan Kenapa Bisa Sangat Berkuasa?

Begitulah memang kalau gundik sudah berani frontal apalagi lelakinya sudah terbuai dengan "kasih sayang" yang diberikan oleh sang gundik ditambah dengan isu-isu pelet yang digunakan agar lelakinya mau menjadi seperti kerbau yang dicucuk hidungnya. Tapi entahlah ini hanya sebuah pendapat, hanya Tuhan dan mereka yang sedang menjalani pergundikkan yang paham apa yang sebenarnya terjadi.

Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dibagikan pada kolom komentar. Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada yang kurang berkenan.

Terimakasih.


Sumber gambar
1 2 3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mrbyan dan 29 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh I.W.a.K
Halaman 1 dari 7
reserved
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan indahmami memberi reputasi
keknya pake pelet gundik yg satu ini gan emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
sama gundik pake perasaan ya habis lah dimamam sama tuh gundik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sisszz dan 6 lainnya memberi reputasi
desa gundik emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aditjunior10 dan 2 lainnya memberi reputasi
Wajar sih, biasanyan gundik lebih mantep dibanding istri sah emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:

Yang satu ini yang mana gan? emoticon-Big Grin
Quote:

Jadi kalo sama gundik ga boleh pake perasaan ya gan?emoticon-Big Grin
Haha mending ga punya gundik sih
Quote:

Ada ta?
Quote:

Apanya yang matep gan ? emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan h.ariel memberi reputasi
Quote:


Iyalah, setia seharusnya. Tapi ga munafik juga kalo pengen ya mendingan jajan aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
ane kira gundik itu penyakit
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Gundik Itu Apa Dan Kenapa Bisa Sangat Berkuasa?


di sini semua ada
kota ngutang aja ada, nganjuk
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
wah mau dong punya gundik
profile-picture
littledeasy memberi reputasi
dulunya ane kira gundik itu 11 12 ama budak sahaya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan I.W.a.K memberi reputasi
Quote:

Kek toserba ya emoticon-Leh Uga
Quote:

Sana coba belajar sama si om emoticon-Big Grin
Quote:

Ah yang boneng gan?emoticon-Malu
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
gundik di era modern adalah kebodohan.

kecuali situ kaisar atau sultan, silahkan buka harem. tapi hari gini masih piara gundik adalah kebodohan yang hakiki.

itu bini kalo dimodalin bisa jadi cantik kok, perawan lagi juga bisa, teknologi oplas udah canggih.

atau kalo nggak tahan, mending short term lah, ibarat perusahaan, untuk pekerjaan yang bukan kerjaan utama kan mending cari vendor atau outsourcing...
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yuniharto
Lihat 1 balasan
Gw pikir gundik skrg udh gk ada eh msi ada ya (cm terbatas bg mrk yg pny pengaruh yg kuat di sebuah masyarakat) .
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
gundik jaman dulu itu karna dipaksa dan terpaksa gan, tapi kalo sekarang taulah
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
para gundik jaman dulu itu digunakan untuk strategi membunuh para kompeni kompeni dengan penyakit HIV AIDS.... mati lah kau secara perlahan-lahan
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
jadi semacam kimpet selingan
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:

Iya mending gitu sih emoticon-Big Grin
Quote:

Bukan gan
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
gundik itu profesi brae, karena cari makannya dengan cara itu. sangat menjajikan brae, gausah sekolah tinggi tinggi yang penting kuasai ilmu goyang brae
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Gundik nikmat karena rumput tetangga lebih hijau dan rumputnya boleh dipakai asal dikasi air
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di