CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Kids & Parenting /
Beberapa Tindakan Untuk Membuat Hubungan Anak Putus, Apakah Kalian Merasakannya Juga?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df06ec16df2316cf91db421/beberapa-tindakan-untuk-membuat-hubungan-anak-putus-apakah-kalian-merasakannya-juga

Beberapa Tindakan Untuk Membuat Hubungan Anak Putus, Apakah Kalian Merasakannya Juga?

Spoiler for screenshotan Instagram:


Pernah gak sih kalian bermasalah dengan yang namanya camer alias calon mertua? Kemudian dia mulai ber-ulah agar hubungan kalian putus.

Berikut ini cara-cara ibu si pacar untuk membuat sebuah hubungan berpisah, yuk kepoin!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Apakah ada yang mengalami hal yang sama dengan yang Delia tulis? Berdiskusi yuks ah!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ricky626 dan 18 lainnya memberi reputasi
Quote:
oh pantas aja wew

Quote:
ya kau baik sekali hatinya

Quote:
ya juga sih uakamaka

Quote:
weh oke juga deh gan...eh tapi gimana orang tua pacar nih?

Quote:
aaaamiiin aaaamiiin aaaamiiin

Quote:


Biasa di luar sih om jadi pengaruh angin laut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ilafit dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Eh... sapa bilang.
Tanya aja @ionah, @adorazoelev atau [mention]@coss44rm [/mention]

Gue gsk jombl9, pnjsng cerlitanyaemoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak halu lagi, jomlo kelamaan ya gini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
owwhhh... kalo gue di depan ortu pacar dipuji , & dihargai. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:
yeahhhhhh

Quote:


Ya entuh betul bgt dah ah
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:

Iya lu gak jomblo, tapi dalam mimpiemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan delia.adel memberi reputasi
Quote:
oalah...jadi gakda masa pacaran ya bun

Quote:
ya juga sih ..bener nih energi positif

Quote:


Ya namanya juga biar putus kak
profile-picture
profile-picture
istijabah dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:
iyain aja dah

Quote:

Om kaga emangnya?
Quote:
nohope

Quote:
wah nyindir ya

Quote:
halah alasan aja

Quote:
semuanya gak enak dah huuakakkaka

Quote:
aaaamiiin aaaamiiin aaaamiiin

Quote:


Ya abis nulis kerja lagi bunda
profile-picture
profile-picture
AdelineNordica dan anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Ya elah Pertamax diamankan truss nih, biar apa pun keputusan ortu harus dihargai, kadang insting mereka tajam ke depannya
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan delia.adel memberi reputasi
aku belum pernah ngalamin, sih, tapi semoga siapapun nanti yang jadi ibu mertuaku orangnya baik hati, ramah, n penyabar 😁
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan anakjahanam721 memberi reputasi
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di