CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aida Saskia, Dulu Ngaku Berhubungan Dengan Zainudin MZ Kini Prank Bunuh Diri Live
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df06c1b6cc64828f8069cf4/aida-saskia-dulu-ngaku-berhubungan-dengan-zainudin-mz-kini-prank-bunuh-diri-live

Aida Saskia, Dulu Ngaku Berhubungan Dengan Zainudin MZ Kini Prank Bunuh Diri Live



Aida Saskia, Dulu Ngaku Berhubungan Dengan Zainudin MZ Kini Prank Bunuh Diri Live

Masih ingat dengan penyanyi dangdut Aida Saskia? Penyanyi 'Ayam Jago' yang sempat populer itu dahulu pernah di isukan kedekatannya dengan ustadz kondang Almarhum Zainuddin MZ. Aida memang sosok yang berani ia sendiri blak-blakan ke media bahwa ia adalah istri siri dari Zainuddin MZ.

Sedikit membuka luka lama dari sosok Aida yang kenal dengan Zainuddin MZ ketika ada acara di Bogor, hingga berujung kedekatannya yang sangat intens disinilah kisah perselingkuhan ustadz kondang da'i sejuta umat itu pun terkuak ke publik. Hingga pamornya turun drastis dan seperti biasa, masyarakat tidak tahu mana yang benar dan salah tetapi bila ada seseorang yang bicara blak-blakan seperti Aida, maka hanya ada satu tujuan sensasi atau memang terjadi kisah selingkuh itu.

Aida Saskia, Dulu Ngaku Berhubungan Dengan Zainudin MZ Kini Prank Bunuh Diri Live

Oke sekarang kita tinggalkan luka lama Aida yang kini mungkin banyak yang tidak tahu bahwa ustadz sekelas Zainuddin MZ pun bisa tersandung batu dunia, banyak orang saat ini pandai bicara tapi sedikit sekali yang pandai dalam perbuatan di kehidupan.

Hingga akhirnya Aida pun memilih menjadi jalan hidup sebagai DJ, namun karirnya pun seperti tak terlihat lagi hingga berujung pada aksi live Insta Story, terlihat ia seakan ingin minum cairan pembersih lantai banyak pengikutnya yang memberikan wejangan agar ia jangan bunuh diri.

Aida Saskia, Dulu Ngaku Berhubungan Dengan Zainudin MZ Kini Prank Bunuh Diri Live

Tapi setelah di konfirmasi lebih jauh aksi tersebut hanyalah prank, tapi Aida pun harus masuk rumah sakit. Entahlah jiwa Aida yang mudah terluka memang memberikan efek yang bahaya, managernya sendiri pun mengungkapkan bila sosok Aida sering galau karena lemahnya iman, terlebih dengan masalah pribadi.

Jadi dia memohon kepada netizen untuk jangan membully, di takutkan yang tadinya prank malah terjadi hal yang tak di inginkan. Sebenarnya prank bunuh diri tidak bisa dibenarkan ada aturan hukum yang berlaku dan akan membawa dampak yang luas, maka prank bunuh diri bisa di tindak dengan pidana.

Aida Saskia, Dulu Ngaku Berhubungan Dengan Zainudin MZ Kini Prank Bunuh Diri Live

Nah buat kalian bila melihat percobaan bunuh diri live, baik itu di depan mata atau di media sosial jangan di nasehati karena belum tentu di dengar atau di baca tapi langsung hubungi 112. Negara ini punya pengaduan darurat bila ada masalah yang berkaitan dengan nyawa, baik itu kebakaran, keamanan, kekerasan dalam rumah tangga, kecelakaan dan lainnya.

Aida Saskia, Dulu Ngaku Berhubungan Dengan Zainudin MZ Kini Prank Bunuh Diri Live

Lalu apa tanggapanmu terhadap kasus ini, sensasi membawa petaka? Atau anggap angin lalu dan bilang 'Bodo Amat'

Salam lur, saya c4punk see u next thread




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik dan klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Aida Saskia, Dulu Ngaku Berhubungan Dengan Zainudin MZ Kini Prank Bunuh Diri Live
Aida Saskia, Dulu Ngaku Berhubungan Dengan Zainudin MZ Kini Prank Bunuh Diri Live
Aida Saskia, Dulu Ngaku Berhubungan Dengan Zainudin MZ Kini Prank Bunuh Diri Live

GIF




Diubah oleh c4punk1950...
padahal byk yg doain lho













biar jd beneran emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Turut Berduka
parah itu om...mau nge prank...

kok nge prank bunuh diri...hadeehhh...emoticon-Cape d...
Quote:


Iya om... emoticon-Cape d... parah beutt dah
Rasanya gak etis gan kalau kasus pranknya Aida, trus agan bikin trit bawa2 nama dai kondang yg sdh almarhum.
Lagian kasus Aida dan KH. Zaenudin MZ itukan masih simpang siur, kita tdk tahu kebenarannya yg mana.
Kalau memang mau bikin berita ya gak usah bawa2 orang yg sdh almarhum, itu sama aja agan membuka luka lama....kasus yg masih lom jelas.
emoticon-Salaman
Quote:


Karena orang tidak tahu Aida yg mana? Bisa saja Aida tukang sayur dll kalau dikaitkan dengan Zainuddin pasti paham... ohh Aida yg itu.. 🙏🙏
Lihat 1 balasan
Balasan post c4punk1950...
yaaa...kalo orang gak tau Aida yg mana...biarin aja, toh berita ini unfaedah kok.
dia bikin prank cuma nyari sensasi biar dikenal lagi ( barangkali ).
abaikan aja gan, gak penting juga dishare.
Quote:


Ya jgn dibaca kalau unfaedah aplgi di komeng om... nanti bnyak yg liat... kan yg untung saya yg nulis 😁😁
Maut kok jadi mainan ... Parah ya
placur
Quote:


Bner om bib... parahh.. bingit..
Quote:


Uwoowww
artis sampah tampa prestasi gini buanyaaak...beda dgn contoh nya Rano karno high quality artis tampa sensasi...btw Rano karno harus nya udah dapet award atau penghargaan lho mengingat karir nya yg panjang itu dan konsisten...ga cuma rano...contoh dedi mizwar dst
Lihat 1 balasan
Kalau ada film indonesia yang mengangkat 112 dijadikan film serial seperti 911 di fox movies pasti keren nihemoticon-Ngakak
Sejujurnya bodo amat sih dengan kelakuannya. Tp gak etis lah kalo gak peduli dengan bunuh diri. Hanya saja ini dipake buat cari sensasi biar jd terkenal lg setelah redup pamornya. Gara2 gak punya modal buat unjuk gigi. Jadi yg "bodo amat" sih pelakunya. Manfaatin kepedulian orang lain demi pamor dianya.
Balasan post wikowok
Titiek Puspa gan. Sampai tua pun pesona kecantikan nya gak hilang, orang² masih menghormatinya sebagai artis yg bertalenta. Karena bukan tubuh yg dijualnya. Tp prestasinya.
Quote:


Bner bangett..

Quote:


Kayanya keren juga ya

Quote:


Setuju.. 👌


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di