CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dubes Sebut Tiga Syarat Agar Rizieq Shihab Bisa Cepat Pulang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df064fbc9518b3202777f7a/dubes-sebut-tiga-syarat-agar-rizieq-shihab-bisa-cepat-pulang

Dubes Sebut Tiga Syarat Agar Rizieq Shihab Bisa Cepat Pulang

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
Quote:


Quote:


Makdudnya njenguk kabah bukan bibib
Balasan post trirestya
Hmpffftyy.. langsung jadi kolektor bata
profile-picture
ap_kt_or2 memberi reputasi
Quote:


Yang butuh pulang siapa ..ribet amir ngurusin bijik ya .. emoticon-Ngacir2

Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Quote:


Bakal digantung kalo sampai seperti itu
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
kasian si firzahot..sepi nan lonely emoticon-breakheart emoticon-Frown
Quote:


Dubes Sebut Tiga Syarat Agar Rizieq Shihab Bisa Cepat Pulang
Balasan post 37sanchi
akwkakwka ada aja gambar beginian emoticon-Ngakak

biar aja gausah balik ini orang ga ada gunanya juga di Indonesia wakakakka
katanya gak mau pulang emoticon-Ngakak
kagak usah pulang lebih baik lah daripada disini kan
coba donk kaum 212 demo di kedutaan arab sambil bikin petisi ngumpulin KTP 7 juta umat buat mulangin rizieq shihab...

gw jamin 7 juta umat yng ngumpulin KTP gak akan dapat VISA buat haji dan umroh ke Arab.
Lihat 1 balasan
maunya apa sih bibip caboel ini, minta dipulangin tapi dianya gak mau dibantu
ya lebih baik disana saja dekat dengan Rumah Allah
Balasan post tukangbeling7
beuhhhhh, bukti otentik yg musti diamankan dan diarsipkan ini
kalo ada kadrun bebel tinggal kasih ini
eh tp percuma dehh,otaknya udah bebel dikasih bukti apapun ya gak sadar, takut gak dikasih sertipikat kapling surga kayaknya kadrun
profile-picture
riezazura memberi reputasi
ujung-ujungnya pasti minta bantuan pemerintah
kalo pemerintah gak mau bantu nanti pasti menggerakan para kardun mania buat demo, ahhh lagu lama itu
Udah betah dia disana. Dia cuma provokasi pemuja S.O.P yang di indo saja. Jadi emang tidak berniat baik untuk balik
emoticon-Traveller
ah serba abu2 urusan die ni cuman die juga malah main macam sandiwara murahan mapah dilep h lah
Kalo mau pulang ya tinggal pulang, kalo gak mau ya biarin, ga ada ruginya buat NKRI kok emoticon-Nohope
Quote:


Ini lagi 7m ada2 aja ga cukup gan haha
Diubah oleh ebenzz
Balasan post trirestya
Quote:


mending jemput langsung ke arab
bawa tuh 7 juta banci daster
mana tau bisa bantu rijik menggulingkan raja arab

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
renzaki dan ap_kt_or2 memberi reputasi
s rizieg kasian
emoticon-Mewek
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di