CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
MV Agusta Siapkan Motor 350cc, Harganya Gak Sampai Rp100 Juta!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df03e8f8012ae405e1104e6/mv-agusta-siapkan-motor-350cc-harganya-gak-sampai-rp100-juta

MV Agusta Siapkan Motor 350cc, Harganya Gak Sampai Rp100 Juta!

MV Agusta Siapkan Motor 350cc, Harganya Gak Sampai Rp100 Juta!

Jakarta, IDN Times - Tren motor besar alias moge agaknya semakin memudar. Ini bisa dilihat dari pabrikan otomotif yang mulai memangkas kubikasi mesin mereka.

Royal Enfield, Harley-Davidson, BMW Motorrad, KTM dan Husqvarna misalnya kini mulai serius menggarap motor bermesin 300-500 cc. Padahal pabrikan-pabrikan tersebut tadinya lebih senang membuat motor bermesin 500 cc ke atas.

Begitu pula dengan MV Agusta yang kini tengah menyiapkan motor berkapasitas mesin 350 cc.

1. Menargetkan 25 ribu unit terjual dalam 5 tahunMV Agusta Siapkan Motor 350cc, Harganya Gak Sampai Rp100 Juta!
CEO MV Agusta, Timur Sadarov,  menargetkan penjualan motor 350 cc ini tembus 25 ribu unit dalam lima tahun. Agak ambisius memang. Namun optimisme ini menunjukkan tren motor dengan mesin kecil memang sedang naik.

2. Bakal mengusung gaya naked bikeMV Agusta Siapkan Motor 350cc, Harganya Gak Sampai Rp100 Juta!
Belum ada kabar resmi terkait model MV terbaru Agusta. Tetapi, tak menutup kemungkinan Brutale dan Dragster --dua model yang sangat populer-- akan menjadi basis untuk motor baru MV. Keduanya memiliki desain gahar khas MV Agusta.

3. Hanya dibanderol Rp90-100 jutaanMV Agusta Siapkan Motor 350cc, Harganya Gak Sampai Rp100 Juta!
Satu hal yang pasti, MV Agusta 350 cc bakal dipatok dengan harga yang sangat ekonomis. Bahkan kisaran harganya Rp90 - Rp100 jutaan. Angka sangat murah untuk sebuah MV. Banderol murah agaknya bagian dari strategi agar motor ini bisa diterima lebih banyak kalangan.

Sebagai informasi tambahan, buat yang penasaran, model baru itu direncanakan muncul pada EICMA 2020. Sementara proses produksinya baru dimulai pada 2021 mendatang.

Baca artikel menarik lainnya di IDN Times App. Unduh di sini [url]http://onelink.to/s2mwkb[/URL]


Sumber : https://www.idntimes.com/automotive/...mpaign=network

---

profile-picture
profile-picture
overclockerr dan isu152 memberi reputasi
kenapa g 300cc aja kan bisa bejaban ama yg 250cc
Krn mesin di bawah 500cc selain lbih irit BBM jg harga bisa ditekan lbih murah. Selain itu mungkin di beberapa negara gak bgitu butuh motor dgn tenaga besar. Jd mubazir jika tenaga berlebih tp cuma dipake pelan2. Yg paling penting desain udah moge.
wokeeehhh
Quote:


Kalo ini sih gan kita ga bisa minta jadi 250cc atau apa karna itu udah keputusan pusat , tapi agan bisa minta jadi 300 cc kalo agan bisa buat petisi atau dapet kenalan langsung ama ceo nya hehe,
Kalo ane juga mau die bawa motor bermesin 250cc kebawah juga sekalian buat gebrakan di tanah air
Nice info...
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Mendin beli pario bisa bawa galon emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post PneumonoCyclone
Quote:


Setelah ane married baru kerasa "mending cari yang bisa bawa galon sm belanjaan"

Sebelumnya ane alergi pake matic (apalagi NMAX/PCX), sekarang masih alergi sih, jadinya beli bebek.emoticon-Nohope
profile-picture
PneumonoCyclone memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di