CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df03050c9518b2cc5170e74/inilah-fakta-unik-dari-ansu-fati-pemain-belia-milik-fc-barcelona

INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA

INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA

Asalamu,alaikum warohmatullahi wabarokatuh. Selamat pagi sahabat Kaskuser. Jumpa lagi nih bersama bang Bee. Pada kesempatan kali ini bang Bee mau mengulas salah satu pemain milik fc Barcelona dalam pertandingan liga campions semalam antara Barcelona vs Inter milan.

Ada beberapa hal menarik yang terjadi semalam. Di mana fc Barcelona sendiri bermain tanpa skuad inti penuh saat menghadapi inter milan.

Lalu apa sajakah kira-kira topik menarik yang akan bang Bee ulas dalam sesi kali ini?. Kita langsung saja menuju ke tkp.

INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA
Ansu Fati

Seorang pemain belia milik fc barcelona ini tampil sangat mengesankan dalam pertandingan semalam. Meski dirinya hanya dimainkan pada menit ke 84 menggantinkan pemain muda lainya yaitu carles peres dalam laga liga campions semalam, namun tak membuat Ansu fati tampil mlempem.

Justru sebaliknya, 2 menit selepas diturunkan Ansu fati langsung mampu menceploskan gawang inter milan dan mengubah papan skor menjadi 1-2 untuk kemenangan fc Barcelona.

INILAH FAKTA UNIK DARI ANSU FATI!! PEMAIN BELIA MILIK FC BARCELONA
Pencapaian Barcelona

Meski usianya baru menginjak 17 belasan tahun. Pemain satu ini sudah mampu memikat hati para penggemar dengan skill dan talentanya.

Kehadiranya seakan selalu dinantikan dalam setiap laga yang akan dilakoni oleh Ansu Fati.

Sahabat kaskuser pasti belum tahu bukan apa sajakah kiranya rekor yang ditorehkan oleh anak muda kebanggan Fc Barcelona ini? Berikut penjelasanya.

1. Ansu Fati melakoni debut pertamanya bersama Barcelona pada tanggal 25 Agustus 2019. Dan pada saat itu ia baru menginjak usia 16 tahun 298 hari. Dan menjadikan dia pemain termuda yang turun di Laliga Spanyol

2. Ansu Fati pun menjadi pencetak gol termuda untuk Barcelona saat usianya baru menginjak 16 tahun 304 hari.

3. Saat di turunkan pada pertandingan liga Campions semalam, Ansu Fati menjadi pemain termuda yang berlaga di liga Campions saat usianya baru menginjak 16 tahun 316 hari.

4. Masuk dalam 20 Golden boys dan debut untuk timnas spanyol U 21 saat usianya baru menginjak 16 tahun 349 hari.

5. Ansu Fati menjadi pemain termuda yang berhasil mencetak gol di Liga Campions saat usianya baru menginjak 17 tahun 4 hari.

Nah itulah profil tentang Ansu Fati pemain muda kebanggan milik fc Barcelona

Gimana nih menurut tanggapan dari para Kaskuser seputar Ansu Fati?

Layakkah dia menjadi bintang masa depan dari fc Barcelona?

Yuk beropini di kolom komentar.

11 Desember 2019
sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tahubulatgury12 dan 19 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
yuk akh pada mampir dimari
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:


Gamaau. Kagak ada susunyaaa
profile-picture
profile-picture
kellerbee dan masnukho memberi reputasi
Quote:


#BagibagiSusu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kellerbee dan brina313 memberi reputasi
Quote:


Kalo kopi kan gaksukaaaa
Keren, meski aku gak ngerti bola tapi kayaknya ini calon bintang dech.
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Quote:


Lha lha.. kopi kental tanpa gula aja gimana..? Biar tau bahwa hidup itu tqk selamanya manis
Quote:


Anjaaaai.. bagi bagi susu lagi katanya
Quote:


Teh manis aja dah gimana
Quote:


Iya.. kayanya sih emang calon bintang
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Hm ... Mantap, enta fans Barcelona kayaknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kellerbee dan 2 lainnya memberi reputasi
semoga sukses ni atlet
profile-picture
profile-picture
kellerbee dan istijabah memberi reputasi
Quote:
belum tentu menjadi bintang dimasa depan, tapi sudah terlihat perlahan-lahan kuaitasnya, isitlahnya bibit unggul.hehe
profile-picture
profile-picture
kellerbee dan istijabah memberi reputasi
masih dibawah rodrygo emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
sukacesmu dan kellerbee memberi reputasi
Banyak duit tuh bentar lagiemoticon-Ngakak
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Lihat 1 balasan
masih abege ya dia emoticon-Malu (S)
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Keren, masih muda juga.
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
berarti dua taun lagi masih bisa ke Indonesia ya dia, umurnya masih sekitar 18-19 soalnya. Kan Spanyol U21 kemungkinan bakal tampil di Pildun U20 2021 mendatang. hehe.

asal jangan terlalu banyak tekanan, ntar kedodoran pas jelang umur matangnya dia sebagai pesepakbola. skillnya gila-gilaan soalnya. mudah2an juga nggak gampang cedera. kalo Nasibnya kayak Bojan Krkic atau Alexandre Pato kan nggak enak..
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
pengen kayak leo messi atau bojan krkic...???
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Quote:


Haha.. gak juga.. kebetulan aja kalo main ps ane sukanya pake barca.. dulu sih
Quote:


Iya gan.. heheh.. tapi kaya.a bakalan sulit
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di