CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Akhir Tahun Waktu yang Tepat Untuk Resign
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5def56224601cf2e5773e3cd/akhir-tahun-waktu-yang-tepat-untuk-resign

Akhir Tahun Waktu yang Tepat Untuk Resign

Akhir Tahun Waktu yang Tepat Untuk Resign

Resign atau mengundurkan diri dari pekerjaan merupakan sebuah keputusan yang pasti bikin gansis galau. Bukan hal yang mudah untuk meyakinkan diri sendiri untuk memutuskan resign kerja. Karena banyak sekali pertimbangan yang harus dipikirkan apalagi ini menyangkut keberlangsung hidup di hari depan. Jika sudah siap untuk resign kerja artinya gansis juga sudah memastikan apa yang akan dilakukan setelahnya, entah itu bekerja di tempat lain, meneruskan pendidikan, fokus mengurus rumah tangga bagi ibu rumah tangga, atau ingin berwirausaha.


Gansis yang masih tetarp berhubungan baik di tempat kerja, tetaplah jaga komunikasi yang baik dengan atasan maupun teman-teman lainnya. Jangan ragu apalagi berbertele-tele dalam mengajukan pengunduran diri dengan atasan. Jika gansis tegas dan percaya diri maka mereka pun akan menghormai keputusan yang gansis ambil.

Akhir Tahun Waktu yang Tepat Untuk Resign

Nah untuk waktu pengunduran diri yang tepat sebaiknya kalian ambil
waktu setelah bonus tahunan cair. Ini memang bukan hak khusus bagi pekerja. Tapi bila memang ada bonus yang akan dibagikan, kenapa gak menunggu dulu baru resign? Hehehehe

Menjelang akhir tahun juga jadi waktu terbaik untuk resign kerja, lho kok begitu? Mau tau jawabannya? Langsung aja nih cekidot Kaskus The Lounge hanaya di Kaskus Podcast!

Akhir Tahun Waktu yang Tepat Untuk Resign








profile-picture
profile-picture
profile-picture
doniyus06 dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
serem banget nih akhir taun resign, kalo ane malah banyak kerjaan (y)
Klo aku nunggu habis lebaran
Klo aku nunggu habis lebaran
nah bener, biar lowongannya ane yang ngisi, cape ngelamar mulu ga kerja kerja wkwk
profile-picture
botokbemo memberi reputasi
Lihat 2 balasan
benar lebih baik menunggu bonus dulu baru resign seperti menunggu hadiah dulu baru mendengarkan
Yang imlek mana berani resign akhir tahun, gan... Nanti ga dapat THR... emoticon-Ngakak
Ane akhir tahun abis kontrak

Jadi bisa resign deh
Dan awal tahun ntar malah jadi pengangguran. Gak mikir?
profile-picture
kanzaki memberi reputasi
risen terus jadi buruh pabrik emoticon-Shakehand2 mayankan dikit2 demo naek gaji. kerja lakbanin kerdus doang 5jutaemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
loocos.drunk dan 2 lainnya memberi reputasi
Pengen resign gan.lingk krj ga kondusif.tp msh ragu,krn relasi kerja yg akrab.ni aja lg ngetik buat lmaran baru.ttp msh ragu.help me god.
profile-picture
loocos.drunk memberi reputasi
sama pengen resign tapi blm ada str 😭
Quote:


Temen gw pada gitu kok
Beres dapat bonus tahunan langsung resign
Quote:


ajak w dong gan emoticon-Ngakak
Quote:


gimana mau ngajakemoticon-Bingung ane aja ga pernah keja di pabrik
resign hanya 2 pilihan, buka usaha atau dapat yang baru.
Jadi pengacara dong
ane sebelum taun baru udah resignemoticon-Cool
Quote:


Tuh pada bersyukur gan
Agan ini malah masih nyari

Mudah2an segera dapat kerja gan
Yo iii.... Sebelum Resign cari kerjaan baru emoticon-Wow
Selain waktu yang dianggap tept harus juga disertai kesiapan hati yang tepat pula....pikirkan segala resikonya agar tak menyesal. Tetapi kalau sudah mantap. Lakukanlah segera.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di