CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dari Dislike hingga Sorotan Baru, Inilah Hal-hal menarik Dari Youtube Rewind 2019
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5def4594c8208442df4f68d4/dari-dislike-hingga-sorotan-baru-inilah-hal-hal-menarik-dari-youtube-rewind-2019

Dari Dislike hingga Sorotan Baru, Inilah Hal-hal menarik Dari Youtube Rewind 2019

Apa yang ditunggu di akhir tahun? tentunya banyak hal yang bisa ditunggu di akhir tahun. Biasanya di saat akhir tahun seringkali kilas balik pada perjalanan satu tahun tersebut mulai dari hal-hal yang mengesankan hingga sebuah rekor baru dalam satu tahun tersebut. Seperti halnya di youtube kita akan menemukan Youtube Rewind yang menggambarkan peristiwa menarik di Youtube dalam satu tahun berjalan. Youtube rewind sendiri berjalan sejak tahun 2010 hingga kini dan selalu muncul di akhir tahun tepatnya di bulan desember.
Dari Dislike hingga Sorotan Baru, Inilah Hal-hal menarik Dari Youtube Rewind 2019

Credit : amanz.my

Di tahun yang lalu, Youtube Rewind 2018 menjadi sorotan karena banyaknya kritikan dari banyak orang mulai dari munculnya Fortnite dan K-pop yang tak disukai sebagian orang, mengabaikan momen populer di tahun tersebut seperti KSI VS Logan Paul ataupun Pewdipie vs T-Series. Sehingga wajar saja bila Youtube Rewind dianggap youtube rewind terburuk yang pernah ada oleh sebagian orang dan memecahkan rekor baru video dislike terbanyak pertama yang menembus 10 juta dislike. Di tahun ini Youtube Rewind 2019 kembali hadir dengan mengusung tema Youtube Rewind 2019 : For The Record, seperti halnya di tahun-tahun sebelumnya ada beberapa hal yang menarik dari youtube rewind 2019, apa sajakah itu? berikut paparannya..

Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan tentang hal-hal menarik seputar Youtube Rewind 2019, lalu bagaimana pendapat agan dan sista tentang Youtube Rewind 2019? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini Pribadi dan hasil telusur di internet (google dan youtube)
Sumber 1
Sumber 2
Sumber 3
Sumber 4
Sumber gambar via google images
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tokyooo dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Reserved
profile-picture
suryaa666 memberi reputasi
Ane pikir, waktu video ini rilis, itu cuplikan youtuber mana aja yang akan tampil d youtube rewind. Ternyata emang gitu doank. Anjir. Ya lumayanlah, nomine nya ada alasannya kenapa youtuber itu d pilih. Dan turut seneng atta masuk 20jt subs. Gila emang. Tapi jangan pikir ane fans nya ya. Ane juga kagak suka video2nya. Overall lebih baik dari tahun kemarin untuk youtuber2nya. Tapi dari budgetnya bikin, emang lebih kayak watchmojo, atau d kita kayak saloncarjanah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zoelroxas dan 4 lainnya memberi reputasi
wah kebetulan ane belom nonton youtube rewind taon enih
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Konten2 yg ga mutu kebanyakan.
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan Helm.Proyek memberi reputasi
Harley & Brompton gak masuk ni... emoticon-Ngakak
aneh skrg youtube rewind nya emoticon-Ngakak (S)
yt rewind 2019 adalah karya Calon Sarjana emoticon-Ngakak
profile-picture
48y24rd memberi reputasi
Pdhl ane ngarepnya orang"nya ny sendiri yg ada di videonya, bkn clip dari videonya. Terus dibikin list gt berasa nonton watchmojo emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Ngeliat iklan yutup sekarang jadi dobel, ane jadi pengen dobelin dislike nya.
Rewind nya emang lebih baik dari tahun kemaren, tapi masih jauh dari memuaskan.
profile-picture
48y24rd memberi reputasi
2019 is the year of cendol dawet :belumtidur
Quote:


Iya iklannya kelamaan
ciee ada yang masuk yt rewind 👀👀
pornhub rewind kapan nih? emoticon-Kagets
2019 tahun klarifikasi?
2020? emoticon-Bingung (S)
Dan ane termasuk salah satu diantara 7jt lebih pemberi dislike...
emoticon-Cool
profile-picture
wolfzmus memberi reputasi
Itu mah bukan rewind

Lebih tepatnya laporan tahunan youtube

emoticon-Wakaka
Quote:


youporn kale boy.. emoticon-Leh Uga
baru tau lho ada gitu di yutup
Quote:


Watchmojo pun ampe komplain kok , entah mreka komplain serius / just being sarcastic/satire

emoticon-Ngakak mereka anggap youtube curi konten nya mrekan

emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
masih ada kpopnya jadi gw dislike deh ~~
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di