CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! PENAMPAKAN Foto Mirip "MICHAEL JACKSON" Yang Bikin GEGER Netizen!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5def3b0d88b3cb74655f3671/viral-penampakan-foto-mirip-quotmichael-jacksonquot-yang-bikin-geger-netizen

Viral! PENAMPAKAN Foto Mirip "MICHAEL JACKSON" Yang Bikin GEGER Netizen!

Viral! PENAMPAKAN Foto Mirip "MICHAEL JACKSON" Yang Bikin GEGER Netizen!

Viral! PENAMPAKAN Foto Mirip "MICHAEL JACKSON" Yang Bikin GEGER Netizen!

Viral! PENAMPAKAN Foto Mirip "MICHAEL JACKSON" Yang Bikin GEGER Netizen!


Michael jackson memang sudah cukup lama dinyatakan telah meninggal dunia, tepatnya pada 25 juni 2009,
kepergian mendadak 'king of pop' saat itu memang mencuri perhatian dari seluruh warga dunia, terutama bagi para fans setianya, banyak yang merasa kehilangan atas meninggalnya sang mega bintang tersebut.


Kontroversi tentang kematiannya pun perlahan mulai bermunculan, hingga banyak yang tidak percaya jika michael jackson telah pergi,
hingga banyak orang yang kemudian memanfaatkan momen dengan menjadi sang raja pop.
Mereka pun bahkan berani menggelar konser dan sebagainya untuk memperoleh ketenaran karena kepopuleran Michael Jackson yang begitu tinggi dan tetap digemari hingga saat ini.




Tapi ternyata baru-baru ini, ada sebuah berita yang ramai dibicarakan netizen, setelah beberapa fans Michael Jackson yang paling cukup loyal dan setia mengatakan jika mereka telah melihat jika Michael Jackson telah hidup kembali.
Ini berawal ketika seorang pria bernama Sergio Cortes yang videonya viral saat dia membagikan videonya saat meniru penampilan Michael Jackson,
dalam videonya tersebut, terlihat Sergio begitu sempurna menirukan sang raja pop, hingga videonya kemudian viral tak lama setelah di posting.

Viral! PENAMPAKAN Foto Mirip "MICHAEL JACKSON" Yang Bikin GEGER Netizen!

Sebenarnya Sergio memang sudah aktif menjadi peniru Michael Jackson sejak tahun 2017,
tetapi baru mulai Oktober 2019 ini Pria yang berasal dari Barcelona ini mulai berani mengadakan konser tribut untuk sang mega bintang.
Dalam video-video yang dia posting tersebut bahkan Sergio mengenakan baju dan aksesoris persis dengan yang biasa dikenakan oleh Michael Jackson.

Viral! PENAMPAKAN Foto Mirip "MICHAEL JACKSON" Yang Bikin GEGER Netizen!

Setelah video Sergio ini viral dan di repost di beberapa media sosial, banyak orang pun yang mulai mengarahkan dengan konspirasi teori jika Michael Jackson sebenarnya masih hidup.
Mereka menganggap jika video itu bukti jika Michael Jackson masih hidup.
Dilansir dari sebuah surat kabar online, Sergio ditanyai berapa uang yang ia habiskan untuk penampilannya sekarang.
Dia menjawabnya dengan mengatakan jika dia memiliki penampilan 'natural'.
Dia memiliki riwayat pekerjaan yang tidak biasa saat produser Swiss yang mempromosikan Michael Jackson meminta izin kepadanya untuk menggunakan foto dirinya.
Sebelumnya, seorang jurnalis mengamatinya dan mengatakan jika ia memang sangat mirip dengan Michael Jackson, hanya perlu sedikit make up...

Viral! PENAMPAKAN Foto Mirip "MICHAEL JACKSON" Yang Bikin GEGER Netizen!


Emang mirip sih sama michael jackson, tapi bukan berarti sang raja pop masih hidup,
tapi harus diakui, memang masih banyak yang sampai saat ini belum menerima kepergian sang mega bintang... emoticon-Takut



Viral! PENAMPAKAN Foto Mirip "MICHAEL JACKSON" Yang Bikin GEGER Netizen!

Viral! PENAMPAKAN Foto Mirip "MICHAEL JACKSON" Yang Bikin GEGER Netizen!

Viral! PENAMPAKAN Foto Mirip "MICHAEL JACKSON" Yang Bikin GEGER Netizen!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Viral! PENAMPAKAN Foto Mirip "MICHAEL JACKSON" Yang Bikin GEGER Netizen!


Viral! PENAMPAKAN Foto Mirip "MICHAEL JACKSON" Yang Bikin GEGER Netizen!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Quote:


emoticon-rose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 32 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
Halaman 1 dari 6
Viral! PENAMPAKAN Foto Mirip "MICHAEL JACKSON" Yang Bikin GEGER Netizen!


GIF

jadi inget maen game ini emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
Lihat 1 balasan
MJ sebenarnya adalah power rangers hehe
profile-picture
bakstiarr memberi reputasi
ini sih mirip banget mukanya
Jiirrrrr miripp brayyyy
Lihat 1 balasan
bisa jadi yang meninggal dan dikubur itu ternyata si sergio cortes, sementara yang mirip itu memang MJ beneran emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


michael jordan emoticon-Big Grin
Balasan post xhamstermaniac
Hhahaha....conspiracy teori neh
mirip2 tapi jauh amat emoticon-Entahlah
profile-picture
h.ariel memberi reputasi
emoticon-Paw emoticon-Paw
profile-picture
h.ariel memberi reputasi
dimirip miripin gan 😁
profile-picture
h.ariel memberi reputasi
buset mirip bgt emoticon-Cool
Quote:


lucentong lenong juga bisa kali yak emoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
masih mirip kan
Balasan post fellgrey
ente anak 90an ya gan?
Quote:


Haha, si babang itu mah bakatnya memang niru gan emoticon-Ngakak
kok belum pernah dengar mikael jeksen ya
Quote:


hanjirrr cucok markucok
Waduh konspirasi nih
Mungkin dokter spesialis yg mengoperasi sergio sama yg mengoperasi michael
profile-picture
h.ariel memberi reputasi
seriusan anjir mirip banget wkwkwk
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di